Prediksi Pohang vs Hanoi FC,29 November 2023

oleh -148.579 views
Prediksi Pohang vs Hanoi FC

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan Pohang  vs Hanoi FC Dilangsungkan Di Rumah Pohang Steelers, Pada 29 November 2023 Pukul 17.00 WIB

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-5 AFC Champions League yang mana Pohang Steelers berada di peringkat ke-5 klasemen dan Ha Noi di peringkat ke-38 klasemen.

Pohang Steelers berada di posisi ke-5 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Pohang Steelers rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 11 gol dan kebobolan 4 gol.

Bermain di kandang sendiri, Pohang Steelers saat ini berada di peringkat ke-19. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Pohang Steelers rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 5 gol dan kebobolan 2 gol.

Ha Noi berada di posisi ke-38 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Ha Noi rata-rata 0,75 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 5 gol dan kebobolan 13 gol.

Bermain tandang, Hanoi saat ini berada di peringkat ke-24. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Ha Noi rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC saat tandang dengan 1 gol dicetak dan kebobolan 8 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Karagumruk vs Alanyaspor, 25 Februari 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Pohang Steelers menang 4 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 mereka di kompetisi.

Di kandang, Pohang Steelers menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Ha Noi menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 3 kali. Mereka mendapatkan 0,75 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,75 mereka di kompetisi.

Tandang, Hanoi menang 0, seri 0 dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Pohang Steelers dan Ha Noi telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 2 kali. Pohang Steelers telah memenangkan 2, dan Ha Noi telah memenangkan 0 dengan 0 pertandingan berakhir seri.

Pohang Steelers berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 K League 1 atas Daegu FC.

Dalam pertandingan tersebut, Pohang Steelers berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawannya, Daegu FC melepaskan 10 tembakan ke gawang dan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Forest Green vs Wrexham, 28 Februari 2024

Pohang Steelers terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah menyebutkan jumlah 12 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka adalah 8.

Hanoi FC akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 di Liga Champions AFC dengan kekalahan dari Tiga Kota Wuhan di pertandingan terakhir mereka.

He Chao (10′) mencetak gol untuk Tiga Kota Wuhan.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Pohang Steelers Gi-dong Kim berkat grup dengan kekuatan penuh. Oberdan (cedera tidak diketahui) akan absen.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang dapat dipilih, manajer Hanoi FC tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Hanoi FC harus bermain sangat baik untuk dapat mencetak satu gol pun melawan barisan Pohang Steelers yang tampaknya akan sangat menentukan jalannya pertandingan ini.

Kami memperkirakan kemenangan 3-0 untuk Pohang Steelers di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Pohang  vs Hanoi FC: 3-0

sumber : footballpredictions.