Prediksi Urawa vs Wuhan Three,29 November 2023

oleh -166.579 views
Prediksi Urawa vs Wuhan Three

MEDIAREALITAS – Prediksi Laga Urawa  vs Wuhan Three  dilangsungkan di kandang Urawa Reds, 29 November 2023, pukul 17.00 Wib

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-5 Liga Champions AFC, dimana Urawa Reds berada di peringkat 14 klasemen sementara dan Wuhan Three Towns berada di peringkat 29 klasemen.

Urawa Reds berada di peringkat 14 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Urawa Reds rata-rata 1,4 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 12 gol dan kebobolan 6 gol.

Bermain di kandang sendiri, Urawa Reds saat ini berada di peringkat 6. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Urawa Reds rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 9 gol dan kebobolan 2 gol.

Tiga Kota Wuhan berada di peringkat ke-29 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Wuhan Three Towns rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total 6 gol dicetak dan kebobolan 8 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Greuther vs Nurnberg, 25 Februari 2024

Bermain tandang, Tiga Kota Wuhan saat ini berada di peringkat ke-50. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Wuhan Three Towns rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 5 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Urawa Reds menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka mengumpulkan 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,4 mereka di kompetisi.

Di kandang, Urawa Reds menang 2 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 Poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Wuhan Three Towns menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 kali di kompetisi.

Tandang, Tiga Kota Wuhan menang 0, seri 0 dan kalah 2 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Dusseldorf vs Hansa Rostock, 25 Februari 2024

Dalam lima tahun terakhir, Urawa Reds dan Tiga Kota Wuhan telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Urawa Reds menang 0, dan Wuhan Three Towns menang 0 dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions AFC hari 1 pada 20 September 2023 dengan skor akhir adalah Wuhan Three Towns 2-2 Urawa Red Diamonds.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Urawa Red Diamonds, Maciej Skorża, dari sekelompok pemain yang sudah siap sepenuhnya. Hiroki Sakai (cedera Meniskus) tidak bisa ikut bertanding.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera siap berangkat, manajer Tiga Kota Wuhan Tsutomu Takahata tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Tiga Kota Wuhan akan berhasil mencetak gol melawan barisan Urawa Red Diamonds yang memiliki kemampuan untuk memberikan kemenangan besar.

Kami memperkirakan skor kemenangan komprehensif 3-0 untuk Urawa Red Diamonds secara penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Urawa  vs Wuhan Three : 3-0

sumber : footballpredictions.