Prediksi Ventforet Kofu vs Melbourne,29 November 2023

oleh -239.579 views
Prediksi Ventforet Kofu vs Melbourne

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Ventforet Kofu vs Melbourne berlangsung di kandang Ventforet Kofu, pada 29 November 2023, pukul 17.00 WIB

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-5 AFC Champions League, dimana Ventforet Kofu berada di peringkat 17 klasemen dan Melbourne City FC di peringkat 15 klasemen.

Ventforet Kofu berada di peringkat 17 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Ventforet Kofu rata-rata 1,75 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 5 gol dan kebobolan 3 gol.

Bermain di kandang sendiri, Ventforet Kofu saat ini berada di peringkat 8. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Ventforet Kofu rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 5 gol dan kebobolan 1 gol.

Melbourne City FC berada di peringkat ke-15 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Melbourne City FC rata-rata 1,75 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total 4 gol dicetak dan kebobolan 2 gol.

Bermain tandang, Melbourne City FC saat ini berada di peringkat 1. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Melbourne City FC rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC saat tandang dengan 4 gol dicetak dan kebobolan 1 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Al Ittihad vs Al Wahda, 27 Februari 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Ventforet Kofu menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,75 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,75 mereka di kompetisi.

Di kandang, Ventforet Kofu menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Melbourne City FC telah menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,75 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,75 mereka di kompetisi.

Tandang, Melbourne City FC telah menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Ventforet Kofu dan Melbourne City FC telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Ventforet Kofu menang 0, dan Melbourne City FC menang 0 dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

BACA JUGA :   Prediksi  Girona vs Vallecano, 27 Februari 2024

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah laga AFC Champions League day 1 pada 20 September 2023 yang berakhir dengan skor Melbourne City 0-0 Ventforet Kofu.

Melihat dari segi personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Ventforet Kofu, Yoshiyuki Shinoda, karena sebagian besar pemain masih utuh. Kohei Kawata (Ligamen lutut robek) absen.

Manajer Melbourne City Aurelio Vidmar memiliki sejumlah pemain yang absen. James Nieuwenhuizen (cedera hamstring), Mathew Leckie (cedera lutut), Arion Sulemani (robek ligamen cruciatum), Nuno Reis (cedera otot), Zane Schreiber (cedera lutut) dan Andrew Nabbout (masalah tumit Achilles) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami percaya bahwa Melbourne City dan Ventforet Kofu tidak akan memiliki banyak perbedaan di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

Kita harus melihatnya, tetapi gambarnya mungkin akan terjadi. Oleh karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Ventforet Kofu vs Melbourne: 0-0

sumber : footballpredictions.