Prediksi Pohang Steelers vs Daegu, 25 November 2023

oleh -87.579 views
Prediksi Pohang Steelers vs Daegu

MEDIAREALITAS – Prediksi Laga Pohang Steelers vs Daegu berlangsung di kandang Pohang Steelers, 25 November 2023, pukul 14:30 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-37 K League 1 yang mana Pohang Steelers berada di peringkat 5 klasemen dan Daegu di peringkat 6 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Steelyard (Pohang).

Pohang Steelers berada di peringkat 5 K League 1. Mereka telah memainkan 36 pertandingan, dengan total 15 kemenangan, 15 seri, dan 6 kekalahan. Pohang Steelers rata-rata 1,67 Poin Per Pertandingan di K League 1 dengan total mencetak 52 gol dan kebobolan 40 gol.

Bermain di kandang sendiri, Pohang Steelers saat ini berada di peringkat ke-2. Total mereka telah memainkan 18 pertandingan dengan 11 kemenangan, 5 kali seri dan 2 kali kalah. Pohang Steelers rata-rata 2,11 Poin Per Pertandingan di K League 1 di kandang dengan mencetak 31 gol dan kebobolan 19 gol.

Daegu berada di peringkat 6 K League 1. Mereka telah memainkan 36 pertandingan, dengan total 12 kemenangan, 14 kali seri, dan 10 kekalahan. Daegu rata-rata mencetak 1,39 Poin Per Pertandingan di K League 1 dengan total mencetak 40 gol dan kebobolan 41 gol.

Bermain tandang, Daegu saat ini berada di peringkat 6. Total mereka telah memainkan 18 pertandingan dengan hasil 6 kali menang, 5 kali seri dan 7 kali kalah. Daegu rata-rata 1,28 Poin Per Pertandingan di K League 1 saat tandang dengan 19 gol dicetak dan kebobolan 23 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Pohang Steelers menang 0 kali, seri 3 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,67 mereka di kompetisi.

Di kandang, Pohang Steelers menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,8 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,11 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Daegu menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,39 mereka di kompetisi.

Tandang, Daegu menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,28 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Pohang Steelers dan Daegu telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 26 kali. Pohang Steelers menang 9 kali, dan Daegu menang 8 kali dengan 9 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Steelyard Stadium (Pohang), Pohang Steelers memperoleh 7 kemenangan, 7 kemenangan untuk Daegu dan 9 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka hingga 29 Mei 2022 memberi tahu kita bahwa Pohang Steelers telah memenangkan 2 di antaranya & Daegu FC 1, dengan jumlah pertandingan seri 3.

Agregat 21 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 12 di antaranya untuk Steelers dan 9 milik Daegu FC. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan K League 1 hari ke-31 pada 24 September 2023 yang berakhir dengan skor Daegu FC 0-0 Pohang Steelers.

Saat itu, Daegu FC memiliki 32% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Pohang Steelers melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Tidak ada yang lebih baik dalam hal seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Pohang Steelers Gi-dong Kim dari grup dengan kekuatan penuh. Oberdan (cedera tidak diketahui) tidak bisa diperdebatkan.

Dari sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Daegu FC, Won-kwon Choi. Cesinha (patah tulang rusuk) tidak akan beraksi.

Kami berpendapat bahwa Daegu FC harus bermain bagus untuk mencetak skor melawan lineup Pohang Steelers yang kemungkinan besar akan lebih unggul.

Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Pohang Steelers di waktu penuh..(*)

Prediksi Skor Pohang Steelers vs Daegu : 1-0

sumber : footballpredictions.