Prediksi Jeonbuk vs Gwangju, 25 November 2023

oleh -88.579 views
Prediksi Jeonbuk vs Gwangju

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Jeonbuk Motors dan Gwangju berlangsung di rumah Jeonbuk Motors, pada 25 November 2023, pukul 12.00 WIB

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-37 K League 1 yang mana Jeonbuk Motors berada di peringkat ke-3 klasemen dan Gwangju di peringkat ke-4 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Piala Dunia Jeonju (Jeonju).

Jeonbuk Motors berada di peringkat 3 K League 1. Mereka telah memainkan 36 pertandingan, dengan total 15 kemenangan, 9 seri dan 12 kekalahan. Jeonbuk Motors rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di K League 1 dengan total mencetak 43 gol dan kebobolan 34 gol.

Bermain di kandang sendiri, Jeonbuk Motors saat ini berada di peringkat ke-3. Total mereka telah memainkan 18 pertandingan dengan hasil 9 kali menang, 4 kali seri dan 5 kali kalah. Jeonbuk Motors rata-rata 1,72 Poin Per Pertandingan di K League 1 di kandang dengan mencetak 25 gol dan kebobolan 17 gol.

Gwangju berada di peringkat 4 K League 1. Mereka telah memainkan 36 pertandingan, dengan total 16 kemenangan, 10 seri, dan 10 kekalahan. Gwangju rata-rata 1,61 Poin Per Pertandingan di K League 1 dengan total mencetak 47 gol dan kebobolan 33 gol.

Bermain tandang, Gwangju saat ini berada di posisi ke-2. Total mereka telah memainkan 18 pertandingan dengan 7 kemenangan, 7 seri dan 4 kekalahan. Gwangju rata-rata 1,56 Poin Per Pertandingan di K League 1 saat tandang dengan 22 gol dicetak dan kebobolan 20 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Jeonbuk Motors menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Di kandang, Jeonbuk Motors menang 0 kali, seri 3 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 0,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,72 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Gwangju menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,61 mereka di kompetisi.

Tandang, Gwangju menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,2 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,56 di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Jeonbuk Motors dan Gwangju telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 19 kali. Jeonbuk Motors menang 13 kali, dan Gwangju menang 2 kali dengan 4 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Piala Dunia Jeonju (Jeonju), Jeonbuk Motors memperoleh 10 kemenangan, Gwangju 2 kemenangan dan 3 pertandingan berakhir imbang.

Sekilas bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 11 Agustus 2021 memberi tahu kita bahwa Jeonbuk Hyundai Motors telah memenangkan 5 pertandingan ini & Gwangju FC 1, dengan jumlah pertandingan seri 0.

Sebanyak 15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 gol untuk Green Warriors dan 3 gol berasal dari Gwangju. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan K League 1 hari ke-31 pada 24 September 2023 dengan skor akhir adalah Gwangju FC 0-1 Jeonbuk Hyundai Motors.

Pada hari itu, Gwangju FC memiliki 66% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Jeonbuk Hyundai Motors melepaskan 7 tembakan tepat sasaran dan 3 tepat sasaran.

Bos Jeonbuk Hyundai Motors Dan Petrescu akan senang tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini karena skuad yang dapat dipilih sepenuhnya sehat.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Gwangju FC Jung-hyo Lee. Jun-hyeok Choi (cedera tidak diketahui) tidak akan bermain di sini.

Menurut kami, Gwangju FC memang memiliki kemampuan untuk mencetak gol ke gawang tim Jeonbuk Hyundai Motors ini, namun diperkirakan tidak akan sebanyak kebobolan gol.

Kami ingin kedua tim mencetak gol dalam skor kemenangan 2-1 untuk Jeonbuk Hyundai Motors ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Kita harus melihat apa yang terjadi.(*)

Prediksi Skor Jeonbuk vs Gwangju : 2-1

sumber : footballpredictions.