Prediksi Notts County vs Crawley,4 November 2023

oleh -27.579 views
Prediksi Notts County vs Crawley

MEDIAREALITAS – Prediksi Leyton Orient vs Carlisle, Ingin bangkit kembali dari kekalahan kandang kedua mereka musim ini, Notts County akan memulai petualangan mereka di Piala FA tahun ini dengan menyambut Crawley Town di Meadow Lane pada Sabtu sore.

The Magpies tidak bisa mendapatkan hasil melawan rival barunya Wrexham terakhir kali, sementara Setan Merah Sussex menderita kekalahan mengecewakan di Forest Green Rovers yang sedang berjuang untuk memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka.

Untuk pertama kalinya sejak dikalahkan oleh Wrexham dalam perlombaan promosi non-liga yang memikat musim lalu, Notts County berhadapan dengan pasukan Phil Parkinson di Football League Sabtu lalu, dan sekali lagi klub asal Wales itu meraih gelar juara Liga Nasional. hasil.hasil.

Meskipun melakukan sejumlah perekrutan menarik selama jendela musim panas, beberapa pemain lama Wrexham yang kembali menghantui County di Meadow Lane, dengan serangan dari gelandang Elliot Lee dan penyerang veteran Ollie Palmer membuat Notts hanya mengalami kekalahan keempat sejak kedatangan mereka kembali. ke kancah Liga Dua.

Kemajuan yang jelas ke tingkat keempat relatif mudah bagi The Magpies, yang saat ini duduk di urutan kedua klasemen liga di bawah pengawasan ahli Luke Williams, dengan klub yang berbasis di Nottingham hanya tertinggal lima poin dari pemimpin liga Stockport County setelah 16 pertandingan. istilah tersebut.

County bergerak tegas di musim panas untuk merekrut banyak pemain dengan pengalaman Football League seperti Jodi Jones dan mantan striker Sheffield United David McGoldrick, tetapi mereka adalah wajah yang familiar dalam mencetak gol untuk tuan rumah musim ini, dengan Macaulay Langstaff mencetak 11 gol di liga. gol sejauh ini setelah mengantongi 42 gol di Liga Nasional pada 2022-23.

Secara resmi diakui sebagai klub profesional tertua di dunia, tidak mengherankan jika Notts menjuarai Piala FA, namun tim asuhan Williams kesulitan untuk memberikan pengaruh yang signifikan dalam kompetisi tersebut dalam beberapa waktu terakhir, gagal mencapai babak ketiga. di masing-masing lima musim terakhir.

Crawley memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi enam pertandingan Sabtu lalu dengan kekalahan yang kurang menginspirasi di The New Lawn melawan tim Forest Green yang memulai akhir pekan di posisi dua terbawah, dan tim tamu dari Sussex dibiarkan menyesali peluang yang hilang. sore hari.

Setan Merah tampaknya akan meraih kemenangan perdananya di bulan Oktober ketika gelandang Ronan Darcy mencetak gol keempatnya musim ini setelah tujuh menit, tetapi tuan rumah melakukan comeback yang mengesankan di babak kedua, dengan pemain pinjaman dari Salford City Callum Morton mencetak dua gol untuk mengangkat timnya. keluar dari zona degradasi.

Menyusul empat kemenangan beruntun yang mengakhiri bulan September yang sensasional, Crawley mendapati diri mereka berada di puncak League Two bersama tuan rumah hari Sabtu, Notts County, meskipun bulan Oktober hanya menghasilkan satu poin untuk Town, yang berarti mereka kini duduk di urutan ke-14 di kuarter keempat. klasemen tingkat.

Setelah memulai kampanye sebagai favorit sebagian besar pakar untuk terdegradasi ke Liga Nasional, pekerjaan yang diselesaikan bos Crawley Scott Lindsey tidak luput dari perhatian, dan ada kekhawatiran minggu ini bahwa pria berusia 51 tahun itu mungkin akan mengambil peran manajerial yang kosong di Gillingham, dengan orang Inggris itu dilaporkan sedang diwawancarai oleh klub Kent.

Seperti kebanyakan tim papan bawah Football League, Setan Merah belum meraih banyak kesuksesan di Piala FA sepanjang sejarah mereka, meski melaju ke putaran keempat pada musim 2020-21 dipandang sebagai pencapaian besar bagi klub. dan mengatur pertandingan dengan klub Liga Premier Bournemouth.

Kapten Notts County Kyle Cameron menegaskan timnya berada dalam kondisi yang sangat baik meski kalah dari Wrexham terakhir kali, dan pemain berusia 26 tahun itu harus bermain bersama Aden Baldwin dan Lewis Macari di lini belakang tuan rumah pada hari Sabtu.

Daniel Crowley menikmati masa kerja yang panjang di tim utama setelah masa-masa sulit seperti di Birmingham City dan Cheltenham Town, tetapi Williams mungkin memilih untuk mengistirahatkan lulusan akademi Arsenal itu akhir pekan ini.

Ada pertarungan untuk mendapatkan gelar penjaga gawang pilihan pertama di The Magpies, dan meskipun Sam Slocombe yang berusia 35 tahun saat ini memiliki mahkota itu, pemain musim panas Aidan Stone akan diberikan tempat di bawah mistar gawang di Meadow Lane untuk yang satu ini.

Crawley diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan pada tim yang dikalahkan di Forest Green akhir pekan lalu, yang berarti pemain seperti Aaron Henry dan Jack Roles bisa dimasukkan ke dalam starting XI.

Terlepas dari kesulitan yang dihadapi Setan Merah selama sebulan terakhir, penyerang Danilo Orsi menikmati musim yang produktif sejak pindah dari Grimsby Town di musim panas, dengan pemain berusia 27 tahun itu mencetak lima gol dalam 14 penampilan di Liga Dua.

Pencetak gol akhir pekan lalu Darcy akan berusaha untuk bergabung dengan Orsi di puncak daftar pencetak gol tim tamu, dan pemain berusia 22 tahun itu harus dimasukkan ke dalam ruang mesin oleh Liam Kelly dan Jay Williams.

Notts County akan sangat ingin kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan telak melawan rivalnya Wrexham terakhir kali, dan kita bisa melihat The Magpies melaju ke babak kedua dengan cukup nyaman.

Crawley sedang mengalami performa buruk akhir-akhir ini dan kemungkinan besar akan tersingkir dari Piala FA tahun ini pada rintangan pertama pada Sabtu sore di Meadow Lane. (*)

Prediksi Pemain Notts County vs Crawley

Notts County : Stone; Macari, Baldwin, Cameron; Nemane, O’Brien, Palmer, Jones, Crowley; McGoldrick, Langstaff

Crawley: Addai; Henry, Wright, Maguire; Gordon, Darcy, Williams, Kelly, Tsaroulla; Lolos, Orsi

Prediksi Notts County vs Crawley  : 2-0

sumber : sportsmole