Prediksi Mansfield vs Wrexham,5 November 2023

oleh -35.579 views
Prediksi Mansfield vs Wrexham

MEDIAREALITAS – Prediksi Mansfield vs Wrexham, Terpisah hanya satu tempat dan satu poin di klasemen Liga Dua, Mansfield Town dan Wrexham untuk sementara menghentikan tugas promosi mereka untuk bersaing di putaran pertama Piala FA di Field Mill pada Sabtu malam.

Tuan rumah menderita kekalahan pertama mereka musim ini dari Port Vale di Piala EFL pada pertengahan pekan, sementara tim tamu mereka dengan nyaman mengalahkan Notts County 2-0 dalam pertandingan liga terbaru mereka.

Menghadapi lawan tingkat tinggi di Sheffield Wednesday dan Peterborough United tidak mengganggu Mansfield selama putaran awal Piala EFL, dan pasukan Nigel Clough memiliki rekor tak terkalahkan yang luar biasa yang masih utuh ketika Port Vale datang ke Field Mill pada pertengahan pekan.

Penampilan perempat final pertama di Piala EFL akan menjadi hadiah bagi Mansfield seandainya mereka berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 21 pertandingan, namun mereka gagal meniru rekor The Undertaker yang terkenal di WrestleMania, ketika pemain pinjaman Tottenham Hotspur, Alfie Devine mendorong Port Vale ke delapan terakhir.

Kekalahan perdananya di musim 2023-24 juga mengakhiri empat kemenangan beruntun Stags, tetapi pelatih kepala Nigel Clough “sangat bangga” dengan upaya para pemainnya, saat timnya bersiap untuk yang kedua. tiga pertandingan sistem gugur berturut-turut; pertemuan Piala EFL dengan tim U-21 Everton ada dalam agenda hari Selasa.

Penampilan di babak 16 besar pada musim 1950-51 mewakili penampilan terbaik Mansfield di Piala FA hingga saat ini, namun Stags belum pernah tersingkir di putaran pertama sejak 2018-19, ketika Charlton Athletic memerlukan pertandingan ulang untuk mengalahkan tim divisi bawah. rekan-rekan.

Sejak saat itu, dua kali tersingkir di putaran kedua dan dua kali tersingkir di putaran ketiga telah tercatat dalam buku rekor, dan dari tiga pertandingan Piala FA sebelumnya antara tuan rumah dengan Wrexham – yang semuanya terjadi pada tahun 1970an – mereka berhasil menyingkirkan musuh asal Wales mereka. di masing-masingnya.

Memperbarui tuan rumah setelah saling berhadapan dalam perburuan gelar Liga Nasional yang memikat musim lalu, Notts County dan Wrexham juga tampaknya ditakdirkan untuk bersaing untuk promosi berturut-turut kali ini, tetapi tim asuhan Phil Parkinson berada satu kelas di atas di Meadow Lane Sabtu lalu.

Kedua pertahanan tetap tak terpatahkan hingga menit ke-73, di mana gol pembuka Elliot Lee didahului oleh serangan Ollie Palmer hanya tiga menit kemudian, dan kali ini tidak diperlukan penalti heroik ala Ben Foster dari Red Dragons.

Dengan meninggalkan Meadow Lane dengan ketiga poin di kantong, Wrexham naik di atas lawannya Mansfield ke tempat ketiga di tabel League Two, lima poin di bawah pemimpin klasemen Stockport County tetapi hanya tertahan di posisi medali perak – ditempati oleh Notts County – pada gol Gol.

Setelah periode aklimatisasi ulang yang agak sulit di Liga Sepakbola Inggris, Wrexham kini telah mencatatkan delapan pertandingan tanpa kekalahan di semua turnamen, memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka dan hanya kebobolan satu gol tandang sejak awal Oktober. .

Salah satu dari empat kegagalan itu terjadi saat bermain imbang 0-0 dengan Mansfield bulan lalu, di mana Stags melepaskan 20 tembakan tanpa hasil, tetapi setelah tersingkir di putaran pertama Piala FA pada 2019-20 dan 2021-22, Wrexham sempat mengalami kegagalan. keajaiban piala pada 2022-23, saat mereka mencapai babak keempat sebelum kekalahan ulangan di tangan Sheffield United.

Kurangnya daya serang Mansfield melawan Port Vale sebagian disebabkan oleh absennya striker berpengalaman Lucas Akins, yang tidak mengambil risiko untuk putaran keempat setelah keluar dari lapangan karena cedera kepala saat timnya menang atas Walsall di Liga Dua baru-baru ini.

Ketersediaan Akins masih diliputi ketidakpastian pada saat penulisan artikel ini, namun Clough menerima dua peningkatan kebugaran dalam bentuk Rhys Oates dan Stephen McLaughlin, yang keduanya masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Valiants.

Namun, Clough telah mengesampingkan pasangan ini dari starting XI di sini – mereka malah akan menjadi starter melawan tim Everton U-21 di Piala EFL – sementara korban Achilles, Alfie Kilgour, telah absen untuk musim ini.

Wrexham juga harus mengatasi ketidakhadiran penembak jitu veteran, karena Steven Fletcher telah menjalani operasi cedera lutut dan bergabung dengan sejumlah rekan satu timnya di ruang sakit Dragons, setelah mengatasi rasa sakit selama berminggu-minggu sebelum prosedurnya.

Semua pemain Eoghan O’Connell, Ryan Barnett, Jordan Tunnicliffe dan Rob Lainton juga berada dalam perawatan tim medis, sementara Aaron Hayden sedang dirawat karena cedera hamstring, yang tidak dijamin akan pulih pada hari Sabtu.

Semua pemain Eoghan O’Connell, Ryan Barnett, Jordan Tunnicliffe dan Rob Lainton juga berada dalam perawatan tim medis, sementara Aaron Hayden sedang dirawat karena cedera hamstring, yang tidak dijamin akan pulih pada hari Sabtu.

Striker ternama Paul Mullin dan bek sayap kiri James McClean mendapat kartu kuning yang menyebabkan skorsing saat melawan Notts County, namun pasangan ini boleh tampil di sini, dengan larangan mereka dibawa ke pertandingan akhir pekan depan dengan Gillingham. (*)

Prediksi Pemain Mansfield vs Wrexham

Mansfield  : Pym; Bowery, Flint, Brunt, MacDonald; Lewis, Reed, Clarke; Maris; Keillor-Dunn, Gale

Wrexham : Okonkwo; Mendy, Evans, Tozer, O’Conner, McClean; Jones, Cannon; Lee; Mullin, Palmer

Prediksi Mansfield vs Wrexham: 0-1