Prediksi Liberia vs Malawi, 17 November 2023

oleh -146.579 views
oleh
Prediksi Liberia vs Malawi

MEDIAREALITAS – Prediksi Liberia vs Malawi, Jalan menuju Piala Dunia 2026 dimulai bagi Liberia dan Malawi ketika mereka saling berhadapan di Kompleks Olahraga Samuel Kanyon Doe di Grup H pada hari Jumat.

Karena penampilan yang mengecewakan di kualifikasi Piala Afrika 2023, kedua negara akan absen saat pertandingan kontinental menjadi pusat perhatian dalam delapan minggu ke depan.

Lone Stars of Liberia mengakhiri kualifikasi AFCON 2023 mereka pada 17 Oktober ketika mereka menderita kekalahan 3-0 melawan Maroko di Stadion Adrar.

Dalam pertandingan sepihak, Amine Harit, Ayoub El Kaabi dan pemain Bayer Leverkusen Amine Adli semuanya mencetak gol untuk memberi Atlas Lions tiga poin di depan pendukung tuan rumah mereka.

Pasukan Ansumana Keita kini telah kalah dalam empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, kalah lima kali dan meraih dua hasil imbang sejak kemenangan 2-1 atas Senegal di Kejuaraan Afrika pada Juli 2022.

Liberia sekarang pulang ke rumah di mana mereka telah kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kemenangan 3-1 atas Republik Afrika Tengah di kualifikasi Piala Dunia pada November 2021 menjadi pengecualian.

Seperti tuan rumah pada hari Kamis, Malawi mengakhiri kampanye kualifikasi AFCON mereka terakhir kali ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Guinea di Stadion Nasional Bingu.

Aguibou Camara dan Saidou Sow mencetak gol dalam waktu dua menit untuk membatalkan gol pembuka babak pertama Robert Saizi, tetapi Lawrence Chaziya mencetak gol saat pertandingan tersisa dua menit untuk memaksakan pembagian poin.

Dengan hasil itu, Malawi mengakhiri kualifikasi AFCON dengan hanya satu kemenangan dalam enam pertandingannya sementara kalah tiga kali dan dua kali seri untuk meraih lima poin dan finis ketiga di Grup D.

The Flames juga gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan adu penalti melawan Afrika Selatan di perebutan tempat ketiga Piala COSAFA pada 16 Juli.

Meskipun Malawi akan berusaha mengakhiri laju buruk ini dan meraih awal impian dalam upaya mereka tampil di Piala Dunia untuk pertama kalinya, mereka akan menghadapi tim Malawi yang tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan sebelumnya, meraih dua kemenangan dan satu kemenangan. menggambar.menggambar.

Pertemuan terakhir mereka terjadi dalam pertandingan persahabatan pada bulan September 2012, ketika Zah Krangar mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-88 untuk memberi kemenangan tipis bagi Lone Stars di Stadion Olahraga Samuel Kanyon Doe.

Liberia telah memanggil 23 pemain untuk pertandingan bulan November melawan Malawi dan Guinea Ekuatorial, dengan Keita mempertahankan pemain inti yang tampil di kualifikasi AFCON.

Arago Jamal, Mohammed Sangare, Sampson Dweh dan Mark Pabai semuanya menjadi starter dalam pertandingan melawan Maroko terakhir kali dan akan kembali membentuk empat bek, dengan Boison Wynney yang berusia 26 tahun menjadi starter di bawah mistar gawang.

Striker berpengalaman William Jebor harus memimpin serangan Lone Stars sekali lagi, sementara kami berharap Oscar Dorley dan Nohan Kenneh dari Shrewsbury Town akan bekerja sama di lini tengah.

Sementara itu, Malawi telah menunjuk skuad berpengalaman untuk pertandingan kualifikasi mendatang, termasuk trio Perkasa Mukuru Wanderers Lawrence Chaziya, gelandang Francisco Madinga dan striker Christopher Kumwembe.

Setelah melewatkan dua pertandingan terakhir kualifikasi AFCON melawan Ethiopia dan Guinea, Gabadinho Mhango telah dimasukkan dalam skuad, sementara kapten John Banda dan kiper Brighton Munthali menjadi headline para pemain yang berbasis di luar negeri.

Pemain Bangwe All Stars, Siazi, terlibat dalam kedua gol melawan Guinea terakhir kali dan harus mempertahankan tempatnya di XI, bekerja sama dengan Lanjesi Nkhoma dan Olson Kanjira di sepertiga akhir.

Saat ini sedang dalam hasil yang buruk, Liberia dan Malawi akan berusaha bangkit dan memulai kampanye kualifikasi mereka dengan awal yang baik. Namun, kedua belah pihak berimbang di atas kertas dan kami memperkirakan mereka akan membatalkan upaya satu sama lain.(*)

Perkiraan Susunan Liberia vs Malawi

Liberia : Wynney; Jamal, Sangare, Dweh, Pabai; Kenneh, Dorley; Kamara, Teah, Korvah; Jebor

Malawi : Munthali; Sanudi, Chaziya, Chembezi, Mwase; Banda, Aaron, Mapemba; Saizi, Nkhoma, Kanjira

Prediksi Skor Liberia vs Malawi: 2-1

sumber : sportsmole