Prediksi Ghana vs Madagaskar, 17 November 2023

oleh -246.579 views
oleh
Prediksi Ghana vs Madagaskar

MEDIAREALITAS – Prediksi Ghana vs Madagaskar, Grup I kualifikasi Piala Dunia CAF akan dimulai minggu ini, dengan Ghana menghadapi Madagaskar di Stadion Baba Yara di Kumasi pada Jumat malam.

The Black Stars sangat diharapkan untuk memulai dengan kemenangan dan merupakan favorit sebelum turnamen untuk memuncaki grup ini, yang juga menampilkan Republik Afrika Tengah, Chad, Komoro dan Mali.

Meskipun menjadi salah satu negara yang paling berprestasi di benua ini, peringkat Ghana telah merosot dalam beberapa tahun terakhir, kini berada di peringkat ke-11 di antara semua negara Afrika, menurut sistem poin FIFA.

The Black Stars menjalani kampanye kualifikasi Piala Afrika yang solid selama beberapa tahun terakhir, memenangkan grup mereka dengan 12 poin dan mempertahankan rekor tak terkalahkan selama waktu tersebut.

Namun, sejak itu, mereka mengalami sedikit penurunan performa dan datang ke pertandingan ini menyusul dua kekalahan berturut-turut melawan Meksiko dan Amerika Serikat bulan lalu.

Meskipun kekalahan dari lawan berperingkat lebih tinggi di laga tandang mungkin bisa dimaafkan, kekhawatiran utama bagi Chris Hughton adalah bahwa timnya tidak dapat mencetak gol bahkan satu kali pun dalam salah satu pertandingan tersebut tetapi kebobolan enam gol dalam waktu tersebut.

Namun, saat kembali ke kandang sendiri, tuan rumah akan penuh percaya diri karena mereka memiliki rekor kandang yang sangat baik dengan sembilan kemenangan berturut-turut, termasuk kemenangan 3-0 atas lawan ini pada bulan Januari.

Sebaliknya, Madagaskar menjalani kualifikasi AFCON yang sangat buruk karena mereka finis di posisi terbawah grup dengan hanya meraih tiga poin dan gagal memenangkan satu pun dari enam pertandingan mereka di kompetisi tersebut.

Namun, performa mereka di kualifikasi tersebut bisa dibilang bukan cerminan dari kemampuan mereka, seperti yang mereka tunjukkan di awal tahun ketika mereka finis di posisi ketiga di CAF African Nations Championship.

Khususnya, Barea juga tergabung dalam grup yang sama dengan Black Stars di Kejuaraan Bangsa-Bangsa dan mengalahkan mereka di babak grup, yang hanya terdiri dari tiga tim setelah Maroko menarik diri dari kompetisi.

Tim tamu mengklaim kemenangan 2-1 atas Benin dalam pertandingan persahabatan bulan lalu untuk mengakhiri lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, dan meskipun peluangnya besar melawan mereka di pertandingan ini, tidak akan terlalu mengejutkan jika mereka berhasil menyelinap. hasil yang satu ini.

The Blacks Stars telah membawa tiga kiper, Lawrence Ati Zigi, Jojo Wollacott dan Richard Ofori, ke kompetisi ini, meskipun kiper tersebut diperkirakan akan mendapat kesempatan bermain di pertandingan pertama ini.

Andre Ayew kekurangan waktu bermain dalam beberapa bulan terakhir tetapi diperkirakan akan memulai pertandingan ini bersama Joseph Paintsil dan Mohammed Kudus, sementara Thomas Partey harus ditempatkan sebagai gelandang terdalam.

Tsiry Tokinantenaina dan Jean Yves Razafindrakoto sama-sama mencetak gol untuk Madagaskar melawan Benin bulan lalu dan harus mempertahankan tempat mereka di starting 11 untuk pertandingan ini.

Loic Lapoussin adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam pertandingan itu tetapi diperkirakan akan kembali menyerang di sini bersama Arnaud Randrianantenaina.

Meskipun tim tamu jelas merupakan tim yang tidak diunggulkan menjelang pertandingan ini, perlu dicatat bahwa mereka tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan lawan ini; Namun, kedua pertandingan tersebut diadakan di kandangnya sendiri.

Kami masih mengharapkan penampilan sepenuh hati dari Barea namun merasa bahwa Black Stars akan memanfaatkan keunggulan kandang mereka dengan keluar sebagai pemenang tipis..(*)

Perkiraan Susunan Ghana vs Madagaskar

Ghana : Zigi; Seidu, N. Opoku, J. Opoku, Mensah; Partey, Owusu; Kudus, Ayew, Paintsil; Williams

Madagascar : Adrien; Rabemananjara, Ramanjary, Razafindraibeharimihanta, Fortun; Lalaina, Ilaimaharitra, Tokinantenaina, Raveloson; Randrianantenaina, Lapoussin

Prediksi Skor Ghana vs Madagaskar: 2-1

sumber : sportsmole