Prediksi Lecco vs Parma, 11 November 2023

oleh -39.579 views
Prediksi  Lecco vs Parma

MEDIAREALITAS – Prediksi  Lecco vs Parma, Laga Lecco Vs Parma Dilangsungkan di Kandang Lecco, 12 November 2023 Pukul 22:15 WIB.

Laga tersebut merupakan babak ke-13 Serie B yang mana Lecco berada di peringkat 18 klasemen dan Parma di peringkat 1 klasemen. Laga tersebut akan berlangsung di Stadio Rigamonti Ceppi (Lecco).

Lecco berada di peringkat 18 klasemen Serie B. Mereka sudah memainkan 11 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 3 kali seri, dan 6 kekalahan. Lecco rata-rata 0,82 Poin Per Pertandingan di Serie B dengan total mencetak 10 gol dan kebobolan 18 gol.

Bermain di kandang sendiri, Lecco saat ini berada di peringkat ke-19. Mereka telah memainkan total 5 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan. Lecco rata-rata 0,2 Poin Per Pertandingan di Serie B di kandang dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 10 gol.

Parma berada di peringkat 1 Serie B. Mereka sudah memainkan 12 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 2 kali seri, dan 1 kekalahan. Parma rata-rata mencetak 2,42 Poin Per Pertandingan di Serie B dengan total mencetak 25 gol dan kebobolan 9 gol.

Bermain tandang, Parma saat ini berada di peringkat ke-3. Mereka telah memainkan total 5 pertandingan dengan 4 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Parma rata-rata mencetak 2,4 Poin Per Pertandingan di Serie B dengan mencetak 14 gol dan kebobolan 6 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Lecco menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,82 mereka di kompetisi.

Di kandang, Lecco menang 0 kali, seri 1 kali dan kalah 4 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,2 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Parma menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka menghasilkan 2,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,42 mereka di kompetisi.

Tandang, Parma menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,4 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 2,4 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Lecco dan Parma tidak pernah bermain melawan satu sama lain. Lecco menang 0, dan Parma menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan yang berlangsung di Stadio Rigamonti Ceppi (Lecco) menghasilkan 0 kemenangan untuk Lecco, 0 kemenangan untuk Parma dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Joshua Tenkorang (Demam) dan Lorenzo Di Stefano (Knock) tidak tersedia untuk manajer Lecco Emiliano Bonazzoli.

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Parma, Fabio Pecchia. Lautaro Valenti (robek ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Lecco harus tampil solid untuk bisa mencetak gol melewati tim Parma yang harus mencetak setidaknya satu gol agar bisa unggul.

Oleh karena itu pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Parma di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor   Lecco vs Parma : 0-1

sumber : footballpredictions.