Prediksi Kaiserslautern vs Holstein, 26 November 2023

oleh -74.579 views
Prediksi Kaiserslautern vs Holstein

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Kaiserslautern vs Holstein berlangsung di kandang Kaiserslautern, pada 26 November 2023, pukul 19:30 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-14 2. Bundesliga, dimana Kaiserslautern berada di peringkat 10 klasemen dan Holstein Kiel di peringkat 3 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Fritz-Walter-Stadion (Kaiserslautern).

Kaiserslautern berada di posisi 10 di 2. Bundesliga. Mereka telah memainkan 13 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 3 kali seri, dan 5 kekalahan. Kaiserslautern rata-rata 1,38 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga dengan total 25 gol dicetak dan kebobolan 25 gol.

Bermain di kandang sendiri, Kaiserslautern saat ini berada di peringkat ke-5. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 4 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Kaiserslautern rata-rata 1,86 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga di kandang dengan 16 gol dicetak dan kebobolan 12.

Holstein Kiel berada di posisi ke-3 di 2. Bundesliga. Mereka telah memainkan 13 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 2 kali seri dan 4 kekalahan. Holstein Kiel rata-rata 1,77 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga dengan total 23 gol dicetak dan kebobolan 21 gol.

Bermain tandang, Holstein Kiel saat ini berada di posisi ke-2. Total mereka telah memainkan 6 pertandingan dengan 4 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Holstein Kiel rata-rata 2,17 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga saat tandang dengan 10 gol dicetak dan kebobolan 7 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Kaiserslautern menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,38 mereka di kompetisi.

Di kandang, Kaiserslautern telah menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,86 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Holstein Kiel menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,77 mereka di kompetisi.

Tandang, Holstein Kiel telah menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 2,17 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Kaiserslautern dan Holstein Kiel telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 4 kali. Kaiserslautern menang 2 kali, dan Holstein Kiel menang 1 kali dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Fritz-Walter-Stadion (Kaiserslautern), Kaiserslautern memperoleh 2 kemenangan, Holstein Kiel 1 kemenangan dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-19 pada 4 Februari 2023 dan skor berakhir Kaiserslautern 2-1 Holstein Kiel.

Dalam kesempatan itu, Kaiserslautern berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol-golnya dicetak oleh Daniel Hanslik (6′) dan Terrence Boyd (71′).

Holstein Kiel melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Finn Porath (30′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Martin Thomsen.

Ragnar Ache (Ligamen pergelangan kaki robek), Afeez Aremu (Masalah paha) dan Aaron Opoku (Iritasi tendon Patellar) tidak akan bisa bermain untuk bos Kaiserslautern Dirk Schuster. Boris Tomiak tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Karena sebagian besar skuad berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Holstein Kiel, Marcel Rapp. Patrick Erras (Patah jari kaki) absen dalam pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Holstein Kiel kemungkinan besar akan mencetak gol melawan tim Kaiserslautern ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak kebobolan mereka.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Kaiserslautern di akhir pertandingan ini. Menantikan ini..(*)

Prediksi Skor Kaiserslautern vs Holstein: 2-1

sumber : footballpredictions.