Prediksi Karlsruher vs Nurnberg, 26 November 2023

oleh -76.579 views
Prediksi Karlsruher vs Nurnberg

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Karlsruher vs Nurnberg berlangsung di kandang Karlsruher SC, pada 26 November 2023, pukul 19:30 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-14 2. Bundesliga, dimana Karlsruher SC berada di peringkat 15 klasemen dan Nürnberg di peringkat 9 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di BBBank Wildpark (Karlsruhe).

Karlsruher SC berada di posisi ke-15 di 2. Bundesliga. Mereka telah memainkan 13 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 4 seri dan 6 kekalahan. Karlsruher SC rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga dengan total 19 gol dicetak dan kebobolan 23 gol.

Bermain di kandang sendiri, Karlsruher SC saat ini berada di peringkat ke-14. Total mereka telah memainkan 6 pertandingan dengan hasil 2 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah. Karlsruher SC rata-rata 1,33 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga di kandang dengan 8 gol dicetak dan kebobolan 8.

Nürnberg berada di posisi ke-9 di 2. Bundesliga. Mereka telah memainkan 13 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 3 kali seri, dan 4 kekalahan. Nürnberg rata-rata 1,62 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga dengan total 22 gol dicetak dan kebobolan 22 gol.

Bermain tandang, Nuremberg saat ini berada di peringkat 6. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 3 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. Nürnberg rata-rata 1,43 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga saat tandang dengan 12 gol dicetak dan kebobolan 15 kali.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Karlsruher SC menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 kali di kompetisi.

Di kandang, Karlsruher SC menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,33 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Nürnberg telah menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka menghasilkan 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,62 mereka di kompetisi.

Tandang, Nürnberg telah menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,43 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Karlsruher SC dan Nürnberg telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 16 kali. Karlsruher SC telah memenangkan 6 kali, dan Nürnberg telah memenangkan 5 kali dengan 5 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang dimainkan di BBBank Wildpark (Karlsruhe), Karlsruher SC memperoleh 3 kemenangan, Nürnberg 5 kemenangan dan 4 pertandingan berakhir imbang.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 23 Oktober 2020, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Karlsruhe memenangkan 2 pertandingan tersebut, Nuremberg 2 dan 2 seri di waktu normal.

Agregat 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari Karlsruhe dan 6 dicetak oleh Nürnberg. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Bundesliga 2 hari ke-27 pada 8 April 2023 yang berakhir dengan skor Nuremberg 1-1 Karlsruhe.

Dalam kesempatan itu, Nuremberg berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kwadwo Duah (94′).

Di sisi lain, Karlsruhe melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Mikkel Kaufmann (26′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Wolfgang Haselberger.

Tim Rossmann (Kebugaran) dan Efe Kaan Sihlaroglu (robek ligamen cruciatum) tidak akan tersedia untuk pelatih Karlsruhe Christian Eichner.

Kami berpikir Karlsruhe dapat menggunakan sistem 4-3-1-2 dalam pertandingan dan memilih Patrick Drewes, Marco Thiede, Robin Bormuth, Marcel Franke, David Herold, Paul Nebel, Leon Jensen, Marvin Wanitzek, Lars Stindl, Fabian Schleusener dan Igor Matanovic.

Kami yakin Nürnberg kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 4-3-3, dengan memilih Christian Mathenia, Jan Gyamerah, Ivan Marquez, Jannes Horn, Nathaniel Brown, Taylan Duman, Florian Flick, Lukas Schleimer, Benjamin Goller, Can Uzun dan Johannes Geis.

Nuremberg memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Karlsruhe ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengharapkan margin kemenangan tipis 2-1 untuk Karlsruhe setelah 90 menit. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya..(*)

Prediksi Skor Karlsruher vs Nurnberg: 2-1

sumber : footballpredictions