Prediksi Greuther vs Wehen Wiesbaden, 26 November 2023

oleh -85.579 views
Prediksi Greuther vs Wehen Wiesbaden

MEDIAREALITAS – Prediksi Laga Greuther vs Wehen Wiesbaden berlangsung di kandang Greuther Fürth, pada 26 November 2023, pukul 19.30 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-14 2. Bundesliga, dimana Greuther Fürth berada di peringkat 6 klasemen dan Wehen Wiesbaden berada di peringkat 7 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Sportpark Ronhof Thomas Sommer (Fürth).

Greuther Fürth berada di posisi ke-6 di 2. Bundesliga. Mereka telah memainkan 13 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 3 kali seri, dan 4 kekalahan. Greuther Fürth rata-rata mencetak 1,62 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga dengan total mencetak 21 gol dan kebobolan 17 gol.

Bermain di kandang sendiri, Greuther Fürth saat ini berada di posisi ke-2. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 5 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Greuther Fürth rata-rata 2,29 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga di kandang dengan mencetak 16 gol dan kebobolan 6 gol.

Wehen Wiesbaden berada di posisi ke-7 di 2. Bundesliga. Mereka telah memainkan 13 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 3 kali seri, dan 4 kekalahan. Wehen Wiesbaden rata-rata mencetak 1,62 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga dengan total mencetak 15 gol dan kebobolan 13 gol.

Bermain tandang, Wehen Wiesbaden saat ini berada di peringkat 7. Total mereka telah memainkan 6 pertandingan dengan 3 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Wehen Wiesbaden rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga saat tandang dengan 8 gol dicetak dan kebobolan 7.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Greuther Fürth menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka menghasilkan 2,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,62 mereka di kompetisi.

Di kandang, Greuther Fürth menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,29 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Wehen Wiesbaden telah menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 2,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,62 mereka di kompetisi.

Tandang, Wehen Wiesbaden menang 2 kali, seri 0 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan mendapatkan 1,2 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Greuther Fürth dan Wehen Wiesbaden telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 2 kali. Greuther Fürth menang 1, dan Wehen Wiesbaden menang 0 dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang digelar di Sportpark Ronhof Thomas Sommer (Fürth), Greuther Fürth mendapat 1 kemenangan, Wehen Wiesbaden 0 kemenangan dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Tinjauan tentang bentrokan head-to-head mereka di masa lalu sejak tanggal 5 Oktober 2007 memberi tahu kita bahwa Greuther Furth telah memenangkan 2 di antaranya & Wehen Wiesbaden 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 4.

Agregat 12 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Greuther Fürth dan 5 milik Wiesbaden. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah laga Bundesliga 2 hari ke-23 pada 21 Februari 2020 yang berakhir dengan skor di Wehen Wiesbaden 1-1 Greuther Furth.

Wasitnya adalah Florian Heft.

Manajer Greuther Furth Alexander Zorniger akan senang tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Wehen Wiesbaden Markus Kauczinski tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Wehen Wiesbaden kemungkinan besar akan mencetak gol melawan tim Greuther Furth ini, meski itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami rasa ini akan menjadi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Greuther Furth di akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Greuther vs Wehen Wiesbaden: 2-1

sumber : footballpredictions.