Prediksi Molde vs Qarabag, 1 Desember 2023

oleh -238.579 views
Prediksi Molde vs Qarabag

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Molde vs Qarabag berlangsung di kandang Molde, pada 01 Desember 2023, pukul 03:00 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-5 UEFA Europa League, dimana Molde berada di peringkat ke-2 klasemen dan Qarabağ di peringkat ke-3 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Aker Stadion (Molde).

Molde berada di posisi ke-2 Liga Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Molde rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan total mencetak 9 gol dan kebobolan 5 gol.

Bermain di kandang sendiri, Molde saat ini berada di peringkat ke-23. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Molde rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 6 gol dan kebobolan 3 gol.

Qarabağ berada di posisi ke-3 Liga Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 8 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Qarabağ rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan total 10 gol dicetak dan kebobolan 9 gol.

Bermain tandang, Qarabağ saat ini berada di peringkat ke-5. Mereka telah memainkan total 4 pertandingan dengan 3 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Qarabağ rata-rata 2,25 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan mencetak 6 gol dan kebobolan 6 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Molde menang 2 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka menghasilkan 1,5 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Di kandang, Molde menang 1 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,5 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Qarabağ telah menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 kali mereka di kompetisi.

Tandang, Qarabağ telah menang 3 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 2,25 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 2,25 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Molde dan Qarabağ telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 2 kali. Molde menang 0, dan Qarabağ menang 1 dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan yang berlangsung di Aker Stadion (Molde) ini menghasilkan 0 kemenangan untuk Molde, 1 kemenangan untuk Qarabağ dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Europa hari pertama pada 21 September 2023 dan skor berakhir Qarabağ 1-0 Molde FK.

Pada pertandingan tersebut, Qarabağ menguasai 62% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Leandro Andrade (55′).

Untuk lawannya, Molde FK mendapat 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 diantaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh John Beaton.

Jacob Karlstrøm (cedera tidak diketahui), Erling Knudtzon (cedera kepala) dan Martin Linnes (cedera tidak diketahui) tidak akan ambil bagian untuk bos Molde FK Erling Moe.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Qarabağ Gurban Gurbanov tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami pikir Qarabağ akan kesulitan melihat diri mereka mencetak gol melawan lineup Molde FK yang harus mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Itu sebabnya kami memperkirakan kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah untuk Molde FK di akhir tahun 90an.(*)

Prediksi Skor  Molde vs Qarabag  : 1-0

sumber : footballpredictions.