Prediksi Grimsby vs Slough,15 November 2023

oleh -41.579 views
Prediksi Grimsby vs Slough

MEDIAREALITAS – Prediksi Grimsby vs Slough, Setelah selamat dari kekalahan telak dari raksasa Piala FA, Grimsby Town menyambut tim Liga Nasional Selatan Slough Town di Blundell Park untuk pertandingan ulangan putaran pertama hari Selasa.

Tim League Two bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan tim non-liga mereka pada tanggal 5 November, dan perjalanan ke Oxford United menunggu pemenang di putaran kedua.

Tentu saja, Grimsby tahu satu atau dua hal tentang kejutan Piala FA menyusul perjalanan ajaib mereka ke perempat final tahun lalu, tetapi perjalanan mereka pada musim 2023-24 hampir berakhir pada rintangan pertama saat tendangan bebas Scott Davies melayang ke belakang gawang. jaring.

Slough bertahan saat bara api mendekat, tetapi serangan Danny Rose pada menit ke-75 menggagalkan Pemberontak mendapatkan jalur langsung ke babak kedua, saat tim dipimpin oleh Shaun Pearson dan Ben Davies – yang mengambil alih dari Paul Hurst pada akhir Oktober. – menghentikan lima kekalahan beruntun yang menyedihkan untuk memberikan kesempatan pada diri mereka sendiri untuk melakukan penebusan di depan pendukung mereka sendiri.

Bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk menghindari kekalahan melawan Slough mungkin merupakan perangsang yang dibutuhkan Grimsby untuk membalikkan nasib mereka, karena Mariners juga bangkit dari defisit di babak pertama untuk menenggelamkan Morecambe 3-2 di pertandingan thriller Liga Dua hari Sabtu, di mana Rose kembali mencetak gol bersama Kieran Green dan Rekiel Pyke.

Setelah meraih kemenangan domestik pertama mereka sejak 3 Oktober, Grimsby kini berusaha menghindari tersingkirnya putaran pertama Piala FA untuk keempat kalinya dalam lima musim terakhir, salah satunya terjadi melalui pertandingan ulangan melawan Newport County pada 2019-20 menyusul kekalahan 1 -1 seri di pertemuan pembuka.

Masing-masing dari tiga pertandingan Piala FA terakhir tuan rumah di Blundell Park versus Luton Town, Burton Albion dan Plymouth Argyle berakhir dengan kemenangan – sejak tahun 1937 mereka tidak menikmati kemenangan beruntun yang lebih lama di kandang sendiri dalam kompetisi tersebut – dan menjadi tim terakhir yang mengalahkan mereka di kandang mereka sendiri di Piala FA, secara kebetulan, adalah Oxford United pada tahun 2014.

Pembalasan akan menjadi menu bagi Grimsby sehingga mereka maju untuk bertemu Oxford di babak kedua, tetapi Mariners harus terlebih dahulu mengambil kesempatan kedua melawan tanaman Slough Town yang terinspirasi, yang bertujuan untuk menyamai hasil terbaik mereka di Inggris. turnamen piala paling bergengsi.

Tim kecil dari Berkshire ini sebelumnya telah mencapai putaran kedua dalam empat kesempatan – termasuk dalam kampanye berturut-turut pada 2017-18 dan 2018-19, masing-masing kalah dari Rochdale dan Gillingham – dan mereka sudah tidak asing lagi dengan posisi tersebut. dilakukan pada kali kedua bertanya.

Memang benar, pasukan Davies memerlukan pertandingan ulang untuk mengalahkan Salisbury dan Ebbsfleet United di babak kualifikasi, meskipun kedua kemenangan tersebut terjadi di kandang sendiri di Arbor Park, dan dari delapan pertandingan tandang Piala FA sebelumnya melawan tim di League Two atau lebih tinggi, Slough gagal untuk memenangkan salah satu dari mereka.

Persiapan untuk pertandingan hari Selasa sangat kacau bagi tim Liga Nasional, yang menghancurkan Truro City 4-0 pada pertengahan pekan sebelum kalah 4-3 dari Welling United, hasil terakhir hanya mewakili kekalahan kedua mereka dari 15 pertandingan terakhir mereka. cocok.cocok.

Meskipun kekalahan jarang terjadi bagi Slough, Pemberontak kini tidak pernah menang dalam enam pertandingan berturut-turut berkat serangkaian penampilan pertahanan yang sedikit; 12 gol di ujung yang benar adalah rekor yang menarik, tetapi tim asuhan Davies membiarkan 15 gol melewati mereka dalam urutan itu.

Seperti banyak tim di seluruh negeri, Grimsby telah menjadi korban panggilan internasional, karena Otis Khan dari Pakistan, Kamil Conteh dari Sierra Leone, dan Abo Eisa dari Sudan siap untuk bergabung dengan negaranya masing-masing.

Bek kanan Michee Efete tidak terlihat saat melawan Morecambe setelah dipaksa keluar karena cedera pada pertandingan pembuka melawan Slough, jadi Toby Mullarkey mungkin harus mengisi posisi melebar sekali lagi.

Slough juga menderita korban dalam hasil imbang 1-1 itu dalam diri gelandang berusia 22 tahun Leon Chambers-Parillon, tetapi pemain kunci itu dinyatakan fit untuk menjadi starter melawan Welling United dan seharusnya baik-baik saja untuk mengambil tempatnya di tengah. parkir di sini.

Tim tamu telah kehilangan striker Tom McElroy ke Beaconsfield Town bulan ini, menambah tekanan menyerang ke pundak pemain pinjaman Bromley George Alexander, yang memimpin Rebels dengan lima gol di musim ini.(*)

Perkiraan Susunan Grimsby vs Slough

Grimsby : Cartwright; Mullarkey, Rogers, Maher, Driscoll-Glennon; Green, Clifton, Hunt; Andrews, Rose, Pyke

Slough : Luthra; Jackman, Eweka, Bayliss, Dyce; Parillon, Sundire, Goddard; Davies, Lench, Alexander

Prediksi Skor Grimsby vs Slough: 2-1

sumber : sportsmole