Prediksi Fulham vs Wolverhampton, 28 November 2023

oleh -53.579 views
Prediksi Fulham vs Wolverhampton

MEDIAREALITAS – Prediksi Fulham vs Wolverhampton, Tiga poin dan tiga tempat terpisah Fulham dan Wolverhampton Wanderers di tabel Liga Premier saat kedua klub bersiap untuk menutup gameweek 13 di Craven Cottage pada Senin malam.

Pasukan Marco Silva kalah 3-1 dari Aston Villa sebelum sepak bola internasional diutamakan, sementara Wolves meraih kemenangan dari kekalahan dalam kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur dua minggu lalu.

Untuk pertama kalinya dalam 33 pertandingan Liga Premier, penembak jitu Fulham dan mantan jimat Wolves Raul Jimenez – yang bersiap untuk reuni emosional dengan majikan lamanya akhir pekan ini – mencetak gol ketika Cottagers menghadapi Aston Villa dua minggu lalu, tapi dadu sudah lama dilemparkan.

Sebelum pemain internasional Meksiko itu mencatatkan gol pertamanya musim ini, Antonee Robinson berhasil melewati Bernd Leno – gol bunuh diri keduanya musim ini – untuk membawa Villa ke posisi teratas, dan serangan lebih lanjut dari John McGinn dan Ollie Watkins mendahului gol hiburan Jimenez 20 menit dari akhir.

Banyak tim tamu telah mencoba dan gagal merobohkan tembok benteng Villa Park yang tak tertembus The Lions pada tahun 2023, jadi kekalahan dari tim pemburu Liga Champions asuhan Unai Emery tentu bisa dimaafkan, tetapi rangkaian tiga kekalahan dan satu hasil imbang yang tidak sedap dipandang dari empat pertandingan terakhir mereka. Pertandingan Liga Premier lebih sedikit dibandingkan.

Cottagers yang sangat tidak konsisten sedang berjalan dalam tidur menuju posisi berbahaya di tabel, karena mereka menempati posisi ke-15 dengan 12 poin atas nama mereka – meskipun sambil unggul tujuh poin dari Sheffield United di posisi ke-18 – dan Fulham sekarang kembali ke tempat di mana dua dari mereka tiga kemenangan liga telah diraih musim ini.

The Cottagers hanya berhasil mencetak 10 gol dalam 12 minggu pertama musim ini juga – untuk menempatkan statistik itu dalam konteks yang lebih luas, mantan striker Aleksandar Mitrovic sudah mencetak sembilan gol di tahap yang sama musim lalu – meskipun mereka hanya kalah berturut-turut. -kembali memainkan pertandingan kandang satu kali sejak awal musim 2022-23.

Memiliki semua motivasi yang diperlukan untuk menanggapi kekalahan kontroversial mereka dari Sheffield United pada 4 November, Wolves tidak bisa mengharapkan waktu yang lebih baik untuk menghadapi tim Tottenham yang rendah semangat dan personelnya setelah kekalahan telak mereka dari Chelsea.

BACA JUGA :   Prediksi Pisa vs Venezia, 24 Februari 2024

Gelombang cedera baru dan skorsing pada awalnya tidak banyak berpengaruh pada The Lilywhites, yang hanya membutuhkan tiga menit untuk mencetak gol pertama di Molineux melalui Brennan Johnson, dan pasangan sentral darurat Ben Davies dan Eric Dier menangkis serangan sia-sia Wolves saat waktu terus berjalan. turun.

Ada nuansa kekalahan tim O’Neil dari Manchester United pada akhir pekan pembuka ketika beberapa peluang terlewatkan, namun hanya 10 menit setelah nomornya tertera di papan dengan warna hijau, Pablo Sarabia melakukan tendangan voli untuk menyamakan kedudukan sebelum meninggalkan Mario. Lemina untuk gol kemenangan di masa tambahan waktu yang sensasional.

O’Neil – yang tidak asing dengan kemenangan di menit-menit terakhir atas Tottenham menyusul kesuksesan comeback Bournemouth yang menakjubkan di bulan April – mau tidak mau berlari di pinggir lapangan dengan penuh kegembiraan saat Wolves mengokohkan peringkat ke-12 setelah 12 pertandingan, dan tim tamu hampir menyentuhnya. jarak tempat setengah teratas.

Aksi di mulut gawang telah menjadi jaminan dalam pertandingan Wolves sejak awal September, karena tim O’Neil telah mencetak gol dan kebobolan di masing-masing dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, dan tidak lagi sejak kekalahan 5-0 pada Maret 2012 – di mana Pavel Pogrebnyak mencetak tiga gol – apakah Fulham telah mengalahkan rekan-rekan mereka di Molineux dalam kontes Liga Premier

Tujuh menit setelah babak kedua dimulai saat Fulham kalah dari Aston Villa, gelandang tekel keras Joao Palhinha mendapat kartu kuning kelimanya di Premier League musim ini, sehingga membuat dirinya absen dari kunjungan Wolves karena skorsing.

Sementara Palhinha adalah sosok yang tak tergantikan di jantung ruang mesin Cottagers, baik Tom Cairney, Harrison Reed atau Sasa Lukic akan mencoba mengisi posisinya pada hari Senin, di mana Tosin Adarabioyo mungkin akan terlibat lagi setelah masalah pangkal pahanya.

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs New England, 25 Februari 2024

Adama Traore pulih dari cedera hamstring dan masuk sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir melawan mantan klubnya Aston Villa dan akan bersaing untuk menjadi starter melawan salah satu mantan timnya akhir pekan ini, tetapi Rodrigo Muniz (lutut) dan Issa Diop (kaki) tetap absen. .

Mengenai pemain Wolves saat ini, O’Neil telah mengonfirmasi bahwa Pedro Neto yang terlahir kembali masih memerlukan waktu lebih lama untuk pulih sepenuhnya dari cedera pahanya, sementara Craig Dawson bergabung dengan Palhinha di klub yang skorsing satu pertandingan karena dirinya sendiri yang mendapat kartu kuning. kartu-kartu.

Namun, O’Neil yakin bahwa Lemina (pergelangan kaki) dan Matt Doherty (hamstring) akan menghilangkan kekhawatiran mereka pada akhir pekan, sementara Santiago Bueno juga diperkirakan akan pulih dari masalah pergelangan kaki dan siap menggantikan Dawson yang dilarang bermain. start Liga Premier pertamanya.

Nelson Semedo akan memerlukan tes kebugaran yang terlambat karena cedera kakinya sendiri, sementara Joe Hodge tidak akan kembali dari operasi bahunya hingga Tahun Baru.

Setelah serangkaian pelanggaran besar-besaran yang menembus barisan belakang lawan dan gagal menutup pintu belakang mereka, Wolves mungkin hanya akan melihat riak bersih di satu sisi lapangan akhir pekan ini, karena kekhawatiran Fulham yang masih bertahan di lini depan belum sepenuhnya terselesaikan.

Sementara Jimenez dan Traore akan memiliki insentif tambahan untuk tampil baik selama reuni hari Minggu, kami percaya pada Wolves untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan sebelum jeda dan melanjutkan serangan mereka di posisi paruh atas dengan kemenangan tipis di Senin malam..(*)

Perkiraan Susunan Fulham vs Wolverhampton

Fulham : Leno; Tete, Bassey, Ream, Robinson; Iwobi, Cairney, Pereira; Decordova-Reid, Jimenez, Willian

Wolverhampton : Sa; Kilman, Toti, S. Bueno; Semedo, Lemina, Gomes, Bellegarde, Ait-Nouri; Sarabia, Cunha

Prediksi Skor Fulham vs Wolverhampton:  1-1

sumber : sportsmole