Prediksi Cadiz vs Real Madrid, 27 November 2023

oleh -31.579 views
Prediksi Cadiz vs Real Madrid

MEDIAREALITAS – Prediksi Cadiz vs Real Madrid, Real Madrid yang dilanda cedera akan berusaha untuk mencatat kemenangan La Liga ke-11 mereka pada musim 2023-24 ketika mereka menghadapi Cadiz di Nuevo Mirandilla pada Minggu malam.

Tim tamu saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, dua poin di belakang pemimpin kejutan Girona, sementara Cadiz yang sedang tampil buruk menempati posisi ke-16, tiga poin di luar zona degradasi.

Cadiz kesulitan untuk melaju di La Liga musim ini, dengan rekor dua kemenangan, empat kali seri dan enam kekalahan dari 12 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam tabel dengan 10 poin.

Mencetak gol telah menjadi masalah nyata bagi tim musim ini, hanya berhasil mencetak 10 gol dalam 12 pertandingan mereka, yang merupakan rekor serangan terburuk di divisi ini, namun mereka relatif kuat dalam bertahan, hanya kebobolan 17 kali, yang jauh dari bencana pada tahap ini. kampanye.

Pasukan Sergio Gonzalez mengalahkan Badalona di Copa del Rey pada awal bulan ini, namun mereka memasuki jeda internasional setelah kalah 1-0 dari Getafe di La Liga, dengan kemenangan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol terjadi di awal bulan. bulan September melawan Villarreal.

Sejak itu, Cadiz telah seri tiga kali dan kalah lima kali dari delapan pertandingan liga mereka, dan mereka hanya unggul tiga poin dari zona degradasi, meskipun dengan satu pertandingan tersisa di sebagian besar tim di divisi tersebut.

El Submarino Amarillo, yang finis di urutan ke-14 La Liga musim lalu, terkenal mengalahkan Real Madrid di Bernabeu pada Oktober 2020, tetapi mereka kalah dua kali dari Los Blancos pada 2023-24, termasuk kekalahan 2-0 pada pertandingan serupa di Nuevo Mirandilla.

Jeda internasional tidak berjalan baik bagi Real Madrid dalam hal cedera, dengan dua pemain vital Vinicius Junior dan Eduardo Camavinga mengalami masalah yang membuat mereka absen hingga awal tahun depan.

Los Blancos sudah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions, mengumpulkan 12 poin dari 12 poin yang tersedia di Grup C, jadi tidak ada tekanan bagi mereka menjelang dua pertandingan terakhir melawan Napoli dan Union Berlin di babak penyisihan grup Liga Champions. kompetisi.kompetisi.

Real Madrid sedang berusaha mengejar ketertinggalan di La Liga, saat ini duduk di peringkat kedua klasemen dengan 32 poin, yang diraih berkat 10 kemenangan dan dua kali seri dari 13 pertandingan mereka.

Pasukan Carlo Ancelotti tertinggal dua poin dari pemimpin liga Girona dan hanya unggul dua poin dari peringkat ketiga Barcelona, sementara Atletico Madrid di urutan keempat hanya terpaut empat poin dari mereka dengan satu pertandingan tersisa, jadi banyak hal bisa berubah dalam waktu singkat. menuju liburan musim dingin.

Real Madrid tampil impresif di La Liga terakhir kali, mencatatkan kemenangan 5-1 atas Valencia di Bernabeu, sementara mereka meraih tujuh poin dari tiga pertandingan tandang liga terakhir mereka, termasuk kemenangan 2-1 atas Barcelona di El Clasico pada akhir bulan Oktober.

Cadiz pasti akan kehilangan Rominigue Kouame, Fali dan Brian Ocampo akhir pekan ini karena cedera, sementara Luis Hernandez dan Fede San Emeterio masih diragukan kebugarannya.

Tim tuan rumah akan mendapat dorongan dengan kembalinya Ivan Alejo dan Ruben Sobrino, dengan kedua pemain tersebut kembali dari skorsing yang membuat mereka absen dalam pertandingan melawan Getafe terakhir kali.

Darwin Machis dapat ditempatkan di area tengah untuk memungkinkan Alejo kembali bermain melebar, sementara Gonzalo Escalante mungkin dimasukkan ke lini tengah karena absennya Kouame.

Real Madrid, seperti disebutkan, mengalami dua pukulan cedera selama jeda internasional, dengan Vinicius dan Camavinga sekarang tidak bisa bermain hingga setidaknya Januari karena masalah paha dan lutut.

Arda Guler, Aurelien Tchouameni, Eder Militao dan Thibaut Courtois juga absen, namun Rodrygo diperkirakan akan pulih dari masalah lutut ringan yang dideritanya saat bertugas internasional, dengan Joselu juga tampil di sepertiga akhir lapangan.

Jude Bellingham telah kembali berlatih setelah mengalami masalah bahu dan diperkirakan akan menjadi starter setelah absen baru-baru ini, sementara Dani Ceballos juga dapat tampil dalam skuad setelah mengatasi masalah ototnya.

Kepa Arrizabalaga juga telah kembali berlatih setelah mengalami masalah pada pahanya, namun pertandingan ini mungkin akan datang terlalu dini bagi kiper pinjaman Chelsea tersebut, yang akan menyebabkan Andriy Lunin kembali tampil di bawah mistar gawang.(*)

Perkiraan Susunan Cadiz vs Real Madrid

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Chust, J Hernandez, Pires; Sobrino, Escalante, Alcaraz, Alejo; Machis, Roger

Real Madrid : Lunin; Carvajal, Rudiger, Alaba, Mendy; Valverde, Kroos, Modric; Bellingham; Rodrygo, Joselu

Prediksi Skor Cadiz vs Real Madrid:  1-2

sumber : sportsmole