Prediksi Frankfurt vs Stuttgart, 26 November 2023

oleh -85.579 views
Prediksi  Frankfurt vs Stuttgart

MEDIAREALITAS – Prediksi  Frankfurt vs Stuttgart , Eintracht Frankfurt berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Bundesliga menjadi enam pertandingan ketika mereka menjamu Stuttgart pada Sabtu malam.

Tim tamu menjelang pertemuan ini unggul enam poin dari lawan mereka di klasemen, setelah tampil di atas ekspektasi musim ini.

Frankfurt, sebaliknya, memulai kehidupannya dengan lambat di bawah bos baru mereka Dino Toppmoller. Hal ini mungkin sudah diduga setelah kehilangan striker bintang Randal Kolo Muani ke Paris Saint-Germain menjelang akhir jendela transfer, sementara pendahulu Toppmoller Oliver Glasner adalah sosok yang sangat populer di klub setelah memenangkan Liga Europa pada Mei 2022.

Namun, mengklaim 11 poin dari kemungkinan 15 poin dalam beberapa pekan terakhir telah meningkatkan posisi Frankfurt di klasemen serta status Toppmoller dalam peran manajemen papan atas pertamanya. Pria 42 tahun itu sebelumnya bekerja sebagai asisten Julian Nagelsmann di RB Leipzig dan Bayern Munich.

Die Adler berjuang dari ketinggalan dua gol saat bertandang ke Werder Bremen untuk mengklaim hasil imbang 2-2 di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, dengan Ellyes Skhiri dan Hrvoje Smolcic menyelamatkan satu poin untuk tim mereka. Hasil tersebut membuat mereka berada di peringkat ketujuh, tertinggal lima poin dari Leipzig di peringkat keempat sekaligus tempat terakhir kualifikasi Liga Champions.

Pasukan Toppmoller telah mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Konferensi Europa dengan dua pertandingan grup tersisa setelah mengalahkan HJK Helsinki 1-0 di Finlandia terakhir kali dalam kompetisi tersebut. Ini adalah turnamen yang ingin mereka tambahkan ke lemari trofi mereka musim ini, karena Toppmoller ingin mengikuti jejak Glasner dengan memenangkan trofi Eropa.

BACA JUGA :   Prediksi Grenoble vs Pau, 25 Februari 2024

Sementara itu, mereka akan sangat fokus untuk mempertahankan posisi mereka di kualifikasi Eropa di tabel Bundesliga, sekaligus mengurangi defisit dari Stuttgart dengan mengirim mereka ke Deutsch Bank Park akhir pekan ini.

Memang benar, sangat sedikit orang yang memperkirakan Stuttgart memenangkan delapan dari 11 pertandingan pembukaan liga mereka mengingat mereka telah berjuang melawan degradasi dalam beberapa musim terakhir. Setelah finis di urutan ke-15 pada musim 2021-22 – mengalahkan Hertha Berlin di tempat play-off degradasi karena selisih gol – Die Schwaben harus mengalahkan tim lapis kedua Hamburger SV untuk mempertahankan status mereka di Bundesliga terakhir kali.

Namun, mereka berkembang pesat setelah penunjukan Sebastian Hoeness sebagai manajer pada awal April, hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan liga terakhir mereka musim ini ketika mantan bos Hoffenheim akhirnya membawa mereka ke tempat yang aman. Stuttgart tentu saja melanjutkan posisi mereka sebelumnya untuk duduk di posisi ketiga dalam tabel klasemen saat kita menuju putaran terakhir tahun 2023.

Setelah menderita kekalahan beruntun melawan Hoffenheim dan Heidenheim – yang bertepatan dengan cedera hamstring penyerang bintang Serhou Guirassy – tim asuhan Hoeness kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Borussia Dortmund 2-1 di MHPArena pada pertandingan terakhir mereka.

Deniz Undav dan Niclas Fullkrug saling bertukar serangan di babak pertama, sebelum Guirassy menandai comebacknya dengan mengeksekusi penalti di sisa waktu tujuh menit setelah hanya memasuki pertandingan sebagai pemain pengganti.

BACA JUGA :   Prediksi  Lens vs Monaco,  25 Februari 2024

Dengan penyerang asal Guinea ini tampaknya sudah fit sekali lagi, Stuttgart berharap dapat meraih kemenangan mengesankan lainnya dalam beberapa minggu mendatang, dengan berkompetisi di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2009-10 bukanlah sebuah proposisi yang sepenuhnya tidak realistis berdasarkan performa terkini mereka.

Frankfurt akan tetap tanpa Robin Koch dan kapten klub Sebastian Rode karena cedera betis, tetapi Toppmoller tampaknya memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Eric Junior Dina Ebimbe bisa memberikan opsi menarik di bek sayap kanan, terutama dengan Ansgar Knauff tampaknya lebih disukai daripada pemenang Piala Dunia Mario Gotze di salah satu peran lini tengah menyerang tuan rumah.

Stuttgart, sementara itu, hampir pasti akan mengembalikan Guirassy ke lini depan mereka menggantikan mantan penyerang Brighton & Hove Albion, Undav. Pemain Jerman ini telah menunjukkan kualitasnya di depan gawang dengan mencetak lima gol liga hanya dalam 392 menit musim ini, tetapi Guirassy memberikan permainan serba bisa yang lebih baik dan telah mencetak 15 gol hanya dalam sembilan penampilan.

Nicolas Nartey masih absen karena cedera lutut, namun Hoeness memiliki banyak pilihan saat ini, termasuk Silas, yang merupakan mantan pemenang Pemain Muda Terbaik Bundesliga. Pemain berusia 25 tahun itu bisa menjadi starter di sayap kanan tim tamu..(*)

Perkiraan Susunan Frankfurt vs Stuttgart

Wolfsburg : Casteels; Lacroix, Jenz, Zesiger; Baku, Svanberg, Arnold, Maehle; Cerny, Majer; Wind

RB Leipzig : Blaswich; Henrichs, Simakan, Lukeba, Raum; Simons, Schlager, Kampl, Forsberg; Openda, Sesko

Prediksi Skor Frankfurt vs Stuttgart : 1-1

sumber : sportsmole