Prediksi Farense vs Arouca,7 November 2023

oleh -73.579 views
Prediksi Farense vs Arouca

MEDIAREALITAS – Prediksi Farense vs Arouca, SC Farense menyambut sesama kandidat degradasi Arouca ke Algarve pada Senin malam di Liga Primeira.

Dalam pertemuan pertama di divisi teratas antara kedua klub, keduanya memasuki pertandingan dengan agenda bertahan hidup, meski masih dalam tahap awal musim.

Farense berada dalam kondisi yang lebih baik menjelang pertandingan ini, dan kinerja mereka relatif baik saat kembali ke Liga Primeira.

Pasukan Jose Mota memberikan sore yang mendebarkan kepada pendukungnya saat menghadapi Rio Ave akhir pekan lalu, menang 4-3 dalam keadaan yang luar biasa.

Meski unggul lebih dulu, Farense segera tertinggal 2-1, dan kemudian memasuki menit ke-89 Rio Ave memimpin 3-2.

Dua gol akhir yang dramatis dari Claudio Falcao dan Rui Costa membalikkan keadaan, ketika Farense pulang dengan tiga poin, meraih kemenangan dari kekalahan.

Kemenangan ini sangat dibutuhkan karena Farense belum pulih dari tersingkirnya piala secara memalukan di tangan tim divisi dua Vilaverdense pada minggu sebelumnya.

Itu hanyalah kemenangan kedua lawan mereka musim ini, dengan satu-satunya kemenangan Vilaverdense lainnya terjadi saat melawan tim amatir CD Ponte.

Kekhawatiran pertahanan tetap ada bagi Mota, karena mereka telah kebobolan 10 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, berkontribusi besar terhadap tiga kekalahan dalam kurun waktu tersebut.

Lima dari gol tersebut tercipta berkat Viktor Gyokeres, saat Sporting Lisbon meraih kemenangan 3-2 dan 4-2 atas Farense di liga dan piala.

Pasukan Mota memasuki pertandingan di urutan ke-13, empat poin di atas lawan mereka yang akan datang yang saat ini duduk di tempat playoff degradasi.

Arouca mengalami penurunan drastis di klasemen karena mereka adalah tim yang paling tidak dalam performa terbaiknya di divisi ini.

Setelah memulai musim tanpa terkalahkan setelah empat pertandingan, meraih enam poin, Arouca telah kalah dalam lima pertandingan sejak itu.

Daniel Ramos melihat timnya hanya mencetak satu gol dalam kurun waktu tersebut, melawan tim Sporting yang beranggotakan 10 pemain yang masih bisa mengalahkan mereka.

Satu-satunya kemenangan Arouca di liga musim ini adalah kemenangan di hari pembukaan atas Estoril, karena hasil imbang di Porto dan dua kemenangan piala melawan tim di liga yang lebih rendah menjadi satu-satunya momen penting mereka.

Selain Sporting, empat tim lain yang pernah mengalahkan mereka dalam periode tandus ini adalah Casa Pia, Famalicao, Chaves dan Moreirense, tim yang harus mereka kalahkan jika ingin memiliki peluang untuk bertahan di musim ini, jadi nasib perlu diubah daripada nanti. .

Setelah mengalami cedera pertengahan pekan lalu, striker Cape Verde Ze Luis diragukan tampil, jadi Bruno Duarte akan diturunkan sebagai starter.

Jhon Velasquez yang absen dalam jangka panjang adalah satu-satunya pemain lain yang absen, setelah melewatkan sebagian besar tahun 2023 karena cedera.

Arouca tidak akan diperkuat pemain Amerika Benji Michel karena cedera ACL yang dialaminya di akhir musim lalu.

Ignacio de Arruabarrena akan kembali menjadi penjaga gawang setelah kiper piala Thiago menjadi starter dalam pertandingan Piala Liga melawan Benfica terakhir kali.(*)

Perkiraan Pemain Farense vs Arouca

Farense : Ricardo Velho; Delgado, Artur Jorge, Goncalo Silva, Joao Talocha; Mattheus, Claudio Falcao, Isidoro; Belloumi, Bruno Duarte, Marco Matias

Arouca: De Arruabarrena; Tiago Esgaio, Rafael Fernandes, Montero, Weverson; Eboue, Sylla, David Simao; Gonzalez, Mujica, Trezza

Prediksi Skor Farense vs Arouca: 2-1

sumber : sportsmole