Prediksi Frosinone vs Empoli,7 November 2023

oleh -66.579 views
Prediksi Frosinone vs Empoli

MEDIAREALITAS – Prediksi Frosinone vs Empoli, Frosinone menjamu Empoli dalam pertandingan putaran 11 Serie A hari Senin di Stadio Benito Stirpe.

Pasukan Eusebio Di Francesco masih akan bertanya-tanya bagaimana mereka bisa membuang keunggulan dalam kekalahan 4-3 di Cagliari akhir pekan lalu, sementara tim tamu berusaha untuk menambah perolehan gol yang tetap menjadi yang terendah di kompetisi.

Frosinone mencetak rekor Serie A yang tidak diinginkan di babak 10 dengan menjadi tim pertama yang kehilangan keunggulan 3-0 dalam 20 menit terakhir setelah kekalahan 4-3 hari Minggu melawan pasukan Claudio Ranieri.

Dua gol Matias Soule dan gol Marco Brescianini tampaknya akan membuat Cagliari mengalami kekalahan ketujuh di kompetisi tersebut, namun Gaetano Oristanio mencetak gol pada menit ke-72 yang memulai perubahan haluan dramatis.

Pasukan Di Francesco kalah dalam thriller tujuh gol antara klub-klub yang baru dipromosikan, sehingga mengalami kekalahan berturut-turut untuk tetap berada di urutan ke-12 di papan atas.

Meskipun mengecewakan di babak 10, pertandingan kandang menjadi pertanda baik bagi Canaries, yang telah meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan di depan pendukung mereka.

BACA JUGA :   Prediksi  AC Milan vs Atalanta, 26  Februari 2024

Itu merupakan rekor kandang terbaik ketujuh di Serie A, dan kelanjutannya mungkin akan segera terjadi bagi tim yang ingin merespons keterpurukan akhir pekan lalu.

Bagi tim tamu, kekalahan telak di Atalanta bukanlah sebuah kejutan, mengingat ketidakmampuan Empoli mencetak gol secara konsisten di liga musim ini dan kelemahan pertahanan mereka.

Tidak ada tim yang mencetak gol kurang dari tiga gol The Blues, sementara hanya Salernitana (20) dan Cagliari (21) yang lolos ke babak 11 dengan catatan statistik pertahanan yang lebih buruk dibandingkan tim Tuscany (19).

Meskipun menghadapi masalah di kedua sisi lapangan, Aurelio Andreazzoli berupaya menjadi dalang kemenangan ketiga klub musim ini, yang kemungkinan akan membawa mereka keluar dari tiga terbawah divisi ini.

Dua kemenangan Azzurri terjadi setiap kali mereka mencetak gol — 1-0 melawan Salernitana dan kemenangan mengejutkan 2-0 di Fiorentina — dan klub asal Florence tersebut menginginkan hasil serupa pada hari Senin.

Dua gol dalam kemenangan derby atas Viola mengakhiri tiga kekalahan tandang di mana mereka kebobolan 12 gol, sebuah statistik yang tidak memberikan pertanda baik bagi Empoli sebelum bertandang ke Frosinone.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Lecco, 24 Februari 2024

Tuan rumah memiliki beberapa pemain yang cedera menjelang pertandingan hari Senin, dengan Francesco Gelli, Abdou Harroui, Sergio Kalaj, Giuseppe Caso, Marvin Cuni dan Soufiane Bidaoui diperkirakan tidak akan berpartisipasi.

Soule, yang mencetak dua gol dalam kekalahan di Cagliari, telah mencetak gol dalam pertandingan kandang berturut-turut melawan Fiorentina (1-1) dan Hellas Verona (menang 2-1), dan pemain pinjaman dari Juventus ini mengincar gol ketiga di babak 11.

Youssef Maleh diskors untuk Empoli setelah mendapat kartu kuning kelimanya musim ini saat kalah 3-0 dari Atalanta.

Giuseppe Pezzella dan Mattia Destro absen, sementara partisipasi Tommaso Baldanzi masih bersifat touch-and-go..(*)

Perkiraan Pemain Frosinone vs Empoli

Frosinone : Turati; Oyono, Romagnoli, Okoli, Marchizza; Mazzitelli, Barrenechea; Soule, Reinier, Baez; Cheddira

Empoli : Berisha; Ebuehi, Ismajli, Luperto, Cacace; Marin, Grassi, Fazzini; Cambiaghi, Caputo, Cancellieri

Prediksi Skor Frosinone vs Empoli: 1-1

sumber : sportsmole