Prediksi Elversberg vs Paderborn, 25 November 2023

oleh -83.579 views
Prediksi Elversberg vs Paderborn

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan Laga Elversberg vs Paderborn Dilangsungkan di Kandang Elversberg, 25 November 2023 Pukul 19.00 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-14 2. Bundesliga, dimana Elversberg berada di peringkat 8 klasemen dan Paderborn di peringkat 11 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di URSAPHARM-Arena an der Kaiserlinde (Spiesen-Elversberg).

Elversberg berada di posisi ke-8 di 2. Bundesliga. Mereka telah memainkan 13 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 3 kali seri, dan 4 kekalahan. Elversberg rata-rata 1,62 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga dengan total 19 gol dicetak dan kebobolan 19 gol.

Bermain di kandang sendiri, Elversberg saat ini berada di peringkat ke-17. Mereka telah memainkan total 6 pertandingan dengan 2 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. Elversberg rata-rata 1,17 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga di kandang dengan mencetak 7 gol dan kebobolan 11 gol.

Paderborn berada di peringkat 11 2. Bundesliga. Mereka telah memainkan 13 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 3 kali seri, dan 5 kekalahan. Paderborn rata-rata mencetak 1,38 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga dengan total mencetak 21 gol dan kebobolan 23 gol.

Bermain tandang, Paderborn saat ini berada di peringkat ke-5. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 3 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. Paderborn rata-rata 1,43 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga saat tandang dengan 11 gol dicetak dan kebobolan 13 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Elversberg menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,62 mereka di kompetisi.

Di kandang, Elversberg menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,17 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Paderborn menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka mengumpulkan 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,38 mereka di kompetisi.

Tandang, Paderborn telah menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,43 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Elversberg dan Paderborn tidak pernah bermain melawan satu sama lain. Elversberg menang 0, dan Paderborn menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan yang berlangsung di URSAPHARM-Arena an der Kaiserlinde (Spiesen-Elversberg) menghasilkan 0 kemenangan untuk Elversberg, 0 kemenangan untuk Paderborn dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Wahid Faghir (masalah paha), Marcel Correia (robek ligamen cruciatum) dan Patryk Dragon (operasi lutut) tidak akan bisa bermain untuk manajer Elversberg Horst Steffen.

Manajer Paderborn Lukas Kwasniok memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Jannis Heuer (cedera tidak diketahui), Kimberly Ezekwem (cedera tidak diketahui) dan Max Kruse (cedera leher) tidak akan dimainkan di sini.

Kami berpandangan bahwa SC Paderborn 07 dan Elversberg bisa saja mencetak lebih dari satu gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenangnya.

Hampir saja, dan menurut kami hasil imbang kemungkinan besar akan terjadi – begitu juga dengan golnya. Oleh karena itu, kami mengharapkan pertandingan dengan skor tinggi dengan skor 2-2 di akhir 90 menit. (*)

Prediksi Skor Elversberg vs Paderborn : 2-2

sumber : footballpredictions.