Prediksi Dusseldorf vs Schalke, 26 November 2023

oleh -117.579 views
Prediksi Dusseldorf vs Schalke

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Dusseldorf vs Schalke berlangsung di kandang Fortuna Düsseldorf, pada 26 November 2023, pukul 02:30 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-14 2. Bundesliga, dimana Fortuna Düsseldorf berada di peringkat 5 klasemen dan Schalke 04 di peringkat 16 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Merkur Spiel-Arena (Düsseldorf).

Fortuna Düsseldorf berada di posisi ke-5 di 2. Bundesliga. Mereka telah memainkan 13 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 3 kali seri, dan 4 kekalahan. Fortuna Düsseldorf rata-rata 1,62 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga dengan total mencetak 24 gol dan kebobolan 15 gol.

Bermain di kandang sendiri, Fortuna Düsseldorf saat ini berada di peringkat 8. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 3 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah. Fortuna Düsseldorf rata-rata 1,57 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga di kandang dengan mencetak 12 gol dan kebobolan 11 gol.

Schalke 04 berada di posisi ke-16 di 2. Bundesliga. Mereka telah memainkan 13 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 1 seri dan 8 kekalahan. Schalke 04 rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga dengan total 20 gol dicetak dan kebobolan 28 gol.

Bermain tandang, Schalke 04 saat ini berada di peringkat ke-16. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 5 kekalahan. Schalke 04 rata-rata 0,57 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga saat tandang dengan 8 gol dicetak dan kebobolan 17 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Fortuna Düsseldorf menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka mengumpulkan 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,62 mereka di kompetisi.

Di kandang, Fortuna Düsseldorf menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,57 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Schalke 04 menang 2 kali, seri 0 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 kali mereka di kompetisi.

Tandang, Schalke 04 menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,8 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,57 dalam kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Fortuna Düsseldorf dan Schalke 04 telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 9 kali. Fortuna Düsseldorf menang 3 kali, dan Schalke 04 menang 4 kali dengan 2 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang digelar di Merkur Spiel-Arena (Düsseldorf), Fortuna Düsseldorf memperoleh 3 kemenangan, Schalke 04 3 kemenangan dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Melihat bentrokan head to head terakhir mereka sejak 6 Februari 2019 memberi tahu kita bahwa Fortuna Dusseldorf telah memenangkan 3 kali dan Schalke 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Banyak gol juga terlihat dalam pertandingan tersebut – total 25 gol dengan rata-rata 4,17 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-22 pada 13 Februari 2022 dengan skor akhir Fortuna Dusseldorf 2-1 Schalke.

Pada laga tersebut, Fortuna Dusseldorf berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Khaled Narey (47′) dan Rouwen Hennings (56′).

Di sisi lain, Schalke mencatatkan 11 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran. Blendi Idrizi (42′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Harm Osmers.

Manajer Fortuna Dusseldorf Daniel Thioune memiliki pemain yang lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Menurut kami, kali ini Fortuna tampaknya akan memulai dengan sistem 4-1-4-1, menggunakan Florian Kastenmeier, Jamil Siebert, Tim Oberdorf, Jordy de Wijs, Emmanuel Iyoha, Marcel Sobottka, Felix Klaus, Ao Tanaka, I . B.Jóhannesson, Christos Tzolis dan Dennis Jastrzembski.

Manajer Schalke Karel Geraerts memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Marius Müller (robek adduktor), Assan Ouédraogo (robek ligamen sindesmotik), Tobias Mohr (masalah paha) dan Leo Greiml (robek ligamen cruciatum) tidak ada di sini.

Kami yakin Schalke kemungkinan akan memilih sistem 3-4-1-2, dengan menurunkan Justin Heekeren, Timo Baumgartl, Marcin Kaminski, Derry John Murkin, Henning Matriciani, Lino Tempelmann, Paul Seguin, Thomas Ouwejan, Dominick Drexler, Simon Terodde sebagai starter. dan Bryan Lasme.

Kami berpandangan bahwa Schalke mempunyai kemampuan untuk mencetak gol melawan lineup Fortuna Dusseldorf ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dengan margin 2-1 untuk kemenangan Fortuna Dusseldorf pada saat wasit meniup peluit akhir. Menantikan ini.(*)

Prediksi Skor Dusseldorf vs Schalke : 2-1

sumber : footballpredictions.