Prediksi Osnabruck vs Magdeburg, 25 November 2023

oleh -43.579 views
Prediksi Osnabruck vs Magdeburg

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Osnabruck vs Magdeburg berlangsung di kandang Osnabrück, pada 25 November 2023, pukul 19.00 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-14 2. Bundesliga, dimana Osnabrück berada di peringkat 18 klasemen dan Magdeburg di peringkat 14 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Bremer Brücke (Osnabrück).

Osnabrück berada di posisi ke-18 di 2. Bundesliga. Mereka telah memainkan 13 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 4 kali seri, dan 8 kekalahan. Osnabrück rata-rata 0,54 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga dengan total 14 gol dicetak dan kebobolan 31 gol.

Bermain di kandang sendiri, Osnabrück saat ini berada di peringkat ke-18. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 1 kemenangan, 2 kali seri dan 4 kekalahan. Osnabrück rata-rata 0,71 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga di kandang dengan mencetak 9 gol dan kebobolan 13 gol.

Magdeburg berada di posisi ke-14 di 2. Bundesliga. Mereka telah memainkan 13 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 4 seri dan 6 kekalahan. Magdeburg rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga dengan total 21 gol dicetak dan kebobolan 23 gol.

Bermain tandang, Magdeburg saat ini berada di peringkat ke-12. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 1 kemenangan, 2 kali seri dan 4 kekalahan. Magdeburg rata-rata 0,71 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga saat tandang dengan 9 gol dicetak dan kebobolan 12 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Osnabrück menang 0 kali, seri 2 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,54 mereka di kompetisi.

Di kandang, Osnabrück menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,71 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Magdeburg menang 0 kali, seri 1 kali dan kalah 4 kali. Mereka mendapatkan 0,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 kali di kompetisi.

Tandang, Magdeburg menang 0, seri 1 dan kalah 4 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,2 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,71 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Osnabrück dan Magdeburg telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 8 kali. Osnabrück menang 2 kali, dan Magdeburg menang 6 kali dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Bremer Brücke (Osnabrück), Osnabrück mendapat 0 kemenangan, Magdeburg 4 kemenangan dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 13 Agustus 2016 menunjukkan bahwa Osnabruck telah memenangkan 1 kali dan Magdeburg 5, dengan jumlah hasil imbang adalah 0.

Secara keseluruhan, 21 gol dihasilkan di antara mereka pada periode ini, dengan 5 gol untuk Osnabrück dan 16 gol dicetak oleh Magdeburg. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga ke-3 hari ke-38 pada 14 Mei 2022 ketika Osnabruck berakhir 1-5 Magdeburg.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bastian Dankert.

Bos Osnabruck Tobias Schweinsteiger akan senang tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuadnya sepenuhnya sehat dan siap berangkat.

Manajer Magdeburg Christian Titz harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Eldin Dzogovic (cedera otot), Julian Pollersbeck (masalah punggung) dan Jason Ceka (ligamen pergelangan kaki robek) belum siap untuk seleksi. Daniel Elfadli tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Jika memperhitungkan semua faktor, Magdeburg mempunyai kemampuan untuk mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan sukses tepat sasaran.

Sebaliknya, Osnabruck mungkin akan kesulitan untuk mendobrak pertahanan mereka, tetapi kami melihat mereka juga cukup menguasai bola untuk mencetak gol.

Kami rasa skor kemenangan Magdeburg akan menjadi 1-3 di penghujung pertandingan  (*)

Prediksi Skor Osnabruck vs Magdeburg : 1-3

sumber : footballpredictions.