Prediksi Alcorcon vs Santande, 6 November 2023

oleh -21.579 views
oleh
Prediksi Alcorcon vs Santande

MEDIAREALITAS – Prediksi Alcorcon vs Santande, Racing de Santander menuju ke Estadio de Santo Domingo pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tuan rumah AD Alcorcón.

AD Alcorcón akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-1 Copa del Rey atas Navalcarnero.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari AD Alcorcón adalah Javi Lara (21′).

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana AD Alcorcón menjadi pesertanya. Dalam hal pembagian gol pada periode ini, tim lawan mencetak total 7 gol dan AD Alcorcón mencetak total 5 gol.

Setelah kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Zamora di laga Copa del Rey, Racing de Santander berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Untuk Racing de Santander, gol dicetak oleh Andrés Martín (90′) dan Peque (108′). Luismi Luengo (45′) dan Carlos Ramos (120′) mencetak gol untuk Zamora. Setelah adu penalti 3-4 yang menegangkan, Zamora pun menang.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Racing de Santander telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Racing de Santander tidak tampil terlalu baik. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah pola itu akan direplikasi di game ini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Racing de Santander tidak pernah menang atas AD Alcorcón ketika mereka memainkannya tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Jerman, 24 Juni 2024

Memeriksa pertemuan head to head masa lalu mereka sejak 3 November 2012 menunjukkan kepada kita bahwa AD Alcorcón telah memenangkan 3 pertandingan ini & Racing de Santander 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

Total gabungan 10 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 6 dari Los Alfareros dan 4 diciptakan oleh Los Racinguistas. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Pertemuan terakhir keduanya di liga adalah laga La Liga 2 hari ke-26 pada 2 Februari 2020 yang berakhir Racing de Santander 1-1 AD Alcorcón.

Dalam pertandingan tersebut, Racing de Santander berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jordi Figueras (61′).

Di sisi lain, AD Alcorcón melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Stoichkov (10′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Jorge Figueroa Vázquez.

Bos AD Alcorcón, Fran Fernández, tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini karena skuadnya benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi USA vs Bolivia, 24 Juni 2024

Kami berpikir Los Alfareros mungkin akan menggunakan formasi 4-1-4-1 untuk yang satu ini, menyerahkan starter kepada Jesus Ruiz Suarez, Iago López, Javier Castro, Jean-Sylvain Babin, Xavi Quintilla, Óscar Rivas, Víctor García , Álex López, Javi Lara, Emmanuel Addai dan Jacobo Gonzalez.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat, bos Racing de Santander José Alberto López tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami yakin Los Racinguista kemungkinan besar akan memilih sistem 4-2-3-1, mulai dari Jokin Ezkieta, D. F. Fernández, Germán Sánchez, Álvaro Mantilla, Saúl García, Iván Morante, Clément Grenier, Andrés Martín, G. F. Castellano, Iñigo Vicente dan Juan Carlos Arana.

Kami merasa Racing de Santander mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim AD Alcorcón ini yang menurut kami harus mencetak gol setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk AD Alcorcón di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Alcorcon vs Santande :1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.