Prediksi Brighton vs Sheffield United,12 November 2023

oleh -80.579 views
Prediksi Brighton vs Sheffield United

MEDIAREALITAS – Prediksi Brighton vs Sheffield United, Baru saja menyelesaikan malam bersejarah Liga Europa, Brighton & Hove Albion berupaya mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka di Liga Premier ketika Sheffield United mengunjungi Stadion Amex pada hari Minggu.

The Seagulls mengalahkan Ajax 2-0 di halaman belakang mereka sendiri pada Kamis malam, sementara The Blades berada di ujung kanan keputusan wasit yang kontroversial dalam kemenangan 2-1 atas Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu.

Dua minggu setelah kesuksesan dua gol mereka atas Ajax di Pantai Selatan Inggris, Brighton berkelana ke Amsterdam untuk bertemu kontingensi Sons of the Gods yang telah diremajakan, yang menikmati pantulan manajer baru yang diberikan oleh mantan pelatih kepala Yunani John van ‘t Schip.

Namun, kebangkitan kecil Ajax baru-baru ini dan sejarah Eropa yang kaya sekali lagi tidak berarti apa-apa melawan pasukan Roberto De Zerbi, yang memecah kebuntuan di babak pertama melalui Ansu Fati sebelum pemain pinjaman Barcelona itu menjadi pengumpan bagi Simon Adigra untuk mencetak gol di babak kedua. sehingga menandai kemenangan tandang pertama Brighton di Eropa.

Duduk manis di peringkat kedua Grup B – terpaut satu poin dari Marseille – Brighton sudah mantap melangkah ke babak sistem gugur playoff turnamen kasta kedua Eropa, yang menjadi pengalih perhatian dari penampilan mengecewakan mereka di Liga Primer dalam beberapa pekan terakhir.

Kelelahan kontinental jelas menghambat tim De Zerbi di akhir pekan, karena hasil imbang 1-1 dengan Everton – yang kemenangannya hanya direnggut oleh gol bunuh diri Ashley Young – memperpanjang rekor tanpa kemenangan The Seagulls di divisi ini menjadi lima pertandingan, dan mereka memasuki akhir pekan di tempat ketujuh sebagai hasilnya.

Hasil imbang akhir pekan lalu di Goodison Park menandai pertandingan Premier League ke-15 berturut-turut di mana Brighton mencetak gol dan kebobolan, meninggalkan The Seagulls tanpa clean sheet di liga sejak kemenangan 3-0 atas Arsenal pada bulan Mei, tetapi diambil delapan poin dari 12 pertandingan terakhir. yang ditawarkan di Amex masih merupakan rekor terhormat.

Sebaliknya, banyak penggemar Wolves yang tidak akan menghormati keputusan lain yang masih bisa diperdebatkan untuk memilih pihak oposisi akhir pekan lalu, karena pasukan Gary O’Neil tampaknya telah berbuat cukup banyak untuk mendapatkan satu poin di Bramall Lane ketika Jean-Ricner Bellegarde merespons tendangan keras Cameron Archer. .

Namun, saat waktu terus berjalan menuju menit ke-100, Fabio Silva diputuskan telah menjatuhkan George Baldock di dalam area penalti, memungkinkan Oliver Norwood untuk melangkah ke jarak 12 yard dan melakukan tendangan penalti yang akan memberi Sheffield United kemenangan pertama mereka di menit ke-100. Musim Liga Premier, pada upaya ke-11 tidak kurang.

Sementara beberapa tekanan yang terus-menerus di pundak Paul Heckingbottom kini telah mereda, peringkat tersebut masih memberikan hasil yang suram, karena Sheffield United tetap berada di posisi ke-20 meskipun mereka mengalahkan Wolves, meskipun hanya selisih dua poin dari Luton Town di klasemen. tanggal 17.

Agenda berikutnya bagi Sheffield United adalah mengamankan kemenangan berturut-turut di Premier League untuk pertama kalinya sejak era Chris Wilder pada Juli 2020, tetapi mereka tetap menjadi satu-satunya tim di divisi tersebut yang tidak mendapatkan satu poin pun di laga tandang musim ini, dengan mencetak gol. tiga gol terendah di liga di wilayah asing.

Namun, kolom head-to-head menguntungkan The Blades, karena Sheffield United tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka dengan Brighton – seri dua kali dan menang dua kali di Liga Premier – dan Seagulls belum pernah mengalahkan tim tamu akhir pekan ini sejak tahun 2005, ketika Leon Knight menjadi pahlawan dengan gol penentu kemenangan pada menit ke-90.
Bentuk Liga Premier Brighton & Hove Albion:

Meski tampil dengan skor yang tepat di Amsterdam, suasana hati Brighton memburuk karena tiga pemain cedera, ketika James Milner hanya bertahan delapan menit sebelum Lewis Dunk dan Pervis Estupinan tiba untuk menemaninya di ruang medis.

Masih belum jelas seberapa parah cedera otot yang dialami Milner dan Estupinan, meskipun De Zerbi berharap Dunk – yang dipanggil ke skuad Inggris untuk kualifikasi Euro 2024 November melawan Malta dan Makedonia Utara – dapat terhindar dari masalah serius, namun tidak satupun dari mereka yang cedera. ketiganya harus bermain pada hari Minggu.

Julio Enciso, Jakub Moder dan Solly March juga berada dalam tahap pemulihan dari cedera lutut, sementara absennya Danny Welbeck dan Tariq Lamptey semakin membatasi pilihan De Zerbi di tengah krisis cedera yang semakin meningkat di The Seagulls, yang seharusnya membuka pintu bagi Igor dan Adam Webster. untuk kembali ke barisan belakang.

Bos Sheffield United Heckingbottom dapat berempati dengan De Zerbi dalam hal cedera, karena Rhian Brewster dan Gustavo Hamer sama-sama menjadi korban kemenangan atas Wolves karena masalah lutut dan hamstring, dan yang pertama telah absen.

Heckingbottom tidak memberikan kabar terbaru tentang Hamer dalam konferensi pers pra-pertandingannya, tetapi Daniel Jebbison (sakit), Tom Davies (paha), John Egan (pergelangan kaki), Rhys Norrington-Davies (paha) dan Chris Basham (pergelangan kaki) semuanya tidak tersedia untuk dipilih.

Max Lowe (pergelangan kaki), Oli McBurnie (pangkal paha) dan Anel Ahmedhodzic (paha) semuanya masuk daftar pemain tamu, yang harus menempatkan James McAtee di tengah jika Hamer tidak diberi lampu hijau untuk bermain. .(*)

Perkiraan Susunan Brighton vs Sheffield United

Brighton : Verbruggen; Veltman, Van Hecke, Webster, Igor; Gross, Baleba; Fati, Lallana, Mitoma; Ferguson

Sheffield United : Foderingham; Baldock, Robinson, Trusty; Bogle, Souza, Norwood, Thomas; Hamer; Traore, Archer

Prediksi Skor Brighton vs Sheffield United: 2-0

sumber : sportsmole