Prediksi Liechtenstein vs Luksemburg, 20 November 2023

oleh -466.579 views
oleh
Prediksi Liechtenstein vs Luksemburg

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Liechtenstein vs Luksemburg, Luksemburg akan berusaha mengakhiri kampanye kualifikasi Euro 2024 yang kuat dengan catatan positif ketika mereka menghadapi pejuang Grup J Liechtenstein pada Minggu malam.

Tim tamu akan finis ketiga di bagian tersebut terlepas dari apa yang terjadi di set pertandingan terakhir, tetapi mereka masih bisa lolos ke Kejuaraan Eropa musim panas mendatang melalui playoff UEFA Nations League C.

Liechtenstein kini mengalami 22 kekalahan dalam semua kompetisi setelah kekalahan 2-0 di kandang Portugal pada Kamis malam, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi terbawah Grup J dengan nol poin.

Tim Biru-Merah tidak pernah lolos ke putaran final Kejuaraan Eropa, sementara mereka hanya pernah memenangkan lima pertandingan kualifikasi untuk turnamen tersebut, yang merupakan statistik yang mencengangkan.

Liechtenstein terakhir kali berhasil menghindari kekalahan pada September 2021 melawan Armenia, namun kemenangan terakhir mereka sebenarnya terjadi saat melawan Luksemburg – sukses 2-1 dalam pertandingan persahabatan pada Oktober 2020.

Para petarung belum berhasil memenangkan pertandingan kompetitif sejak September 2020, dan mereka menderita kekalahan 2-0 saat menghadapi Luksemburg pada pertandingan terbalik di bagian ini pada bulan Juni.

Konrad Funfstuck kini telah kalah dalam tujuh pertandingannya sejak ditunjuk sebagai pelatih kepala pada bulan Mei, tetapi ada beberapa peningkatan dalam penampilannya, dan ada sedikit hal positif yang dapat diambil oleh pelatih berusia 43 tahun itu dari kualifikasi yang sangat sulit lainnya. kampanye untuk turnamen besar.

Luksemburg, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah menang 4-1 atas Bosnia-Herzegovina pada Kamis malam, yang membuat mereka mengumpulkan 14 poin di bagian tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Orlando City vs Chicago Fire, 23 Juni 2024

The Red Lions telah menang empat kali, seri dua kali dan kalah tiga kali dari sembilan pertandingan Grup J mereka untuk mengumpulkan 14 poin, yang membuat mereka berada di urutan ketiga, lima poin dari peringkat kedua Slovakia.

Luksemburg belum pernah lolos ke putaran final turnamen besar, tapi ini adalah kampanye kualifikasi terbaik mereka, dan tim nasionalnya akan lolos ke babak playoff UEFA Nations League C, yang bisa membawa mereka melaju ke turnamen musim panas mendatang.

Pasukan Luc Holtz telah kebobolan 19 kali di bagian ini, yang akan menjadi perhatian menjelang babak playoff, meskipun sembilan di antaranya terjadi saat kekalahan menakjubkan 9-0 dari Portugal pada bulan September.

Luksemburg sebenarnya tidak pernah menang dalam tiga pertandingan menjelang pertandingan mereka dengan Bosnia-Herzegovina pada hari Kamis, tetapi mereka tampil mengesankan dalam kesuksesan kandang yang nyaman.

Pelatih kepala Liechtenstein dapat mengambil banyak hal positif dari penampilan kuatnya melawan Portugal pada hari Kamis, dan tidak mengherankan melihat sebagian besar pemain mempertahankan tempatnya untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs Houston Dynamo, 23 Juni 2024

Simon Luchinger digantikan pada jeda pertandingan Portugal karena masalah yang tidak dijelaskan, yang dapat menyebabkan Livio Meier dimasukkan di lini tengah.

Dennis Salanovic adalah pencetak gol terbanyak di skuad dengan empat gol, dan pemain berusia 27 tahun itu kembali diperkirakan akan ditemani Julien Hasler di sepertiga akhir lapangan.

Sedangkan untuk Luksemburg, Gerson Rodrigues mencetak dua gol dalam kemenangan kandang atas Bosnia-Herzegovina, dan penyerang Sivasspor diperkirakan akan kembali bermain di lini tengah.

Sebastien Thill adalah pilihan untuk bermain di area sayap, tetapi perubahan besar-besaran kemungkinan tidak terjadi, dengan Christopher Martins akan dimasukkan di lini tengah sekali lagi.

Danel Sinani, yang telah mencetak 12 gol internasional, kemungkinan akan terus masuk dalam starting XI, tetapi mungkin ada perubahan penting di lini belakang, dengan Seid Korac berpotensi masuk untuk mendapatkan caps keempatnya. (*)

Perkiraan Susunan Liechtenstein vs Luksemburg

Liechtenstein : Buchel; Malin, Wieser, Traber; Beck, Meier, Buchel, Sele, Goppel; Hasler, Salanovic

Luxembourg : Moris; M Martins, Korac, Chanot, Carlson; Sinani, Olesen, C Martins, Barreiro, S Thill; Rodrigues

Prediksi Skor Liechtenstein vs Luksemburg: 1-2

sumber : sportsmole