Prediksi Alcorcon vs Cartagena, Copa del Rey 21 Desember 2022

oleh -408.579 views
Alcorcon vs Cartagena

REALITAS – Prediksi Alcorcon vs Cartagena, PPertandingan antara AD Alcorcón dan FC Cartagena berlangsung di kandang AD Alcorcón, pada 21 Desember 2022, pukul 03:00.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak Spanyol – Copa del Rey, di mana AD Alcorcón berada di posisi ke-60 klasemen dan FC Cartagena di peringkat ke-35 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Santo Domingo (Alcorcón).

AD Alcorcón berada di posisi ke-60 di Spanyol – Copa del Rey. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. AD Alcorcon rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey dengan total 1 Gol Tercetak dan 1 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, AD Alcorcón saat ini berada di posisi ke-27. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. AD Alcorcon rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey di kandang dengan 0 Gol Tercetak dan 0 Kebobolan Gol.

FC Cartagena berada di posisi ke-35 di Spanyol – Copa del Rey. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. FC Cartagena rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey dengan total 1 Gol Tercetak dan 0 Gol Kebobolan.

Bermain tandang, FC Cartagena saat ini berada di peringkat ke-45. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. FC Cartagena rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey tandang dengan 1 Gol Tercetak dan 0 Gol Kebobolan.

Dalam 5 pertandingan terakhir, AD Alcorcon menang 0, seri 1 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 mereka di kompetisi.

Di kandang, AD Alcorcon menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, FC Cartagena menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, FC Cartagena menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mendapatkan 3 Poin Per Pertandingan di tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, AD Alcorcon dan FC Cartagena telah bermain 8 kali melawan satu sama lain. AD Alcorcón menang 3 kali, dan FC Cartagena menang 3 kali dengan 2 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Santo Domingo (Alcorcón), terdapat 2 kemenangan untuk AD Alcorcón, 0 kemenangan untuk FC Cartagena dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Memiliki rata-rata 1 gol yang dicetak per pertandingan di Copa del Rey musim ini menjadikan AD Alcorcon serangan terbaik ke-79 di kompetisi. Tim tuan rumah telah mencetak 1 gol dalam 1 pertandingan yang dimainkan sejauh musim ini.

Rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan hingga saat ini, FC Cartagena berada di urutan ke-64 dalam hal kekuatan serangan di Copa del Rey musim ini. tim tamu telah memainkan 1 pertandingan, dan mencetak 1 gol.

Tim tuan rumah telah kebobolan 1 gol dalam 1 pertandingan yang diikutinya untuk Copa del Rey musim ini. Artinya, Los Alfareros rata-rata kebobolan 1 gol per pertandingan, menjadikannya tim ke-45 dalam hal kemampuan bertahan di kompetisi ini.

Lawan telah menemukan bagian belakang gawang FC Cartagena 0 kali dalam 1 pertandingan yang dimainkan tim sejauh ini di kompetisi. Rata-rata kebobolan 0 gol di Copa del Rey menjadikan FC Cartagena sebagai pertahanan terbaik ke-19.

Pasar Over 2.5 bisa jadi menarik. AD Alcorcón, misalnya, akan memenangkan taruhan seperti itu dalam 0% pertandingan yang dimainkan sejauh ini di Copa del Rey musim ini

Efesé dan AD Alcorcon telah menaikkan alis di pasar Over 2.5 Goals. Tim tamu rata-rata mencetak lebih dari 2,5 gol dalam 0% pertandingannya, dibandingkan dengan rata-rata liga sebesar 54%.(red)

Prediksi Skor Alcorcon vs Cartagena: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions