Prediksi Bologna vs Verona, 1 November 2023

oleh -199.579 views
Prediksi Bologna vs Verona

MEDIAREALITAS – Prediksi Bologna vs Verona, Dua tim Serie A akan saling berhadapan di putaran kedua Coppa Italia pada Selasa malam, dengan Bologna menyambut Hellas Verona di Stadio Renato Dall’Ara.

Tim tuan rumah akan memasuki kontes ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Sassuolo di Serie A pada hari Sabtu, sementara Hellas Verona menderita kekalahan 1-0 dari Juventus terakhir kali.

Bologna sebenarnya adalah pemenang Coppa Italia dua kali, dengan tim yang mengangkat trofi tersebut pada tahun 1970 dan 1974, namun wajar jika dikatakan bahwa performa mereka di Serie A adalah prioritas musim ini.

The Red and Blues bermain imbang 1-1 dengan Sassuolo di liga pada hari Sabtu, dengan hasil tersebut membuat mereka mengumpulkan 15 poin dari 10 pertandingan, yang cukup untuk posisi ketujuh dalam tabel.

Pasukan Thiago Motta tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak kekalahan kandang 2-0 dari AC Milan pada 21 Agustus, yang sebenarnya merupakan satu-satunya kekalahan mereka musim ini.

Namun, terlalu banyak hasil imbang menghalangi mereka untuk benar-benar naik ke peringkat teratas di divisi ini, dengan berbagi poin dalam enam dari 10 pertandingan liga mereka pada musim 2023-24, yang merupakan poin terbanyak di divisi ini.

Bologna mengalahkan Cesena 2-0 di putaran terakhir Coppa Italia untuk melaju, dan mereka telah menang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi khusus ini.

Hellas Verona, bagaimanapun, akan memasuki pertandingan ini dengan performa yang mengecewakan, setelah kalah dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan gagal menang dalam prosesnya.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

Pasukan Marco Baroni membuka musim 2023-24 mereka dengan kemenangan 3-1 atas Ascoli di Coppa Italia dan kemudian memenangkan dua pertandingan pembuka liga melawan Empoli dan Roma dengan awal yang sangat baik.

Namun, sejak saat itu semuanya menjadi perjuangan yang berat, dan mereka akan memasuki pertandingan ini setelah mengalami tiga kekalahan berturut-turut di liga, termasuk kekalahan 1-0 dari Juventus pada Sabtu malam.

Tim Kuning dan Biru belum pernah menjuarai Coppa Italia, dan ini bukanlah kompetisi yang terlalu penting bagi mereka musim ini, dan performa mereka di kasta tertinggi Italia tentunya menjadi prioritas.

Hellas Verona menderita kekalahan 4-0 dari Bologna saat kedua tim terakhir kali bertemu di Coppa Italia pada Desember 2016, namun mereka tidak terkalahkan melawan lawan hari Selasa di Serie A sejak September 2021, dengan rekor tersebut termasuk hasil imbang tanpa gol di liga sebelumnya. musim.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Bologna tidak akan diperkuat dua pemainnya pada Selasa malam karena cedera, dengan Jhon Lucumi dan Adama Soumaoro tidak bisa diturunkan.

Pelatih kepala Motta akan melakukan perubahan pada tim yang memulai melawan Sassuolo pada akhir pekan, dengan Stefan Posch dan Dan Ndoye di antara mereka yang diharapkan masuk ke dalam XI.

Joshua Zirkzee sedang tampil bagus musim ini, mencetak empat gol, termasuk satu kali di Coppa Italia, dan dia diperkirakan akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan.

Hellas Verona, sementara itu, memiliki tiga keraguan besar menjelang pertandingan ini, dengan Isak Hien, Juan Cabal dan Jayden Braaf berpotensi absen untuk tim tamu.

Pelatih kepala Baroni juga akan merombak pemainnya untuk pertandingan ini, dengan pemain seperti Jackson Tchatchoua, Darko Lazovic dan Tomas Suslov diperkirakan akan menjadi salah satu perubahannya.

Namun, Milan Duric kemungkinan besar akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara Federico Bonazzoli juga bisa menjadi starter lagi di posisi menyerang.(*)

Perkiraan Pemain Bologna vs Verona

Bologna : Skorupski; Posch, Bonifazi, Calafiori, Lykogiannis; Freuler, Moro; Orsolini, Ferguson, Ndoye; Zirkzee

Verona : Montipo; Magnani, Dawidowicz, Terracciano; Tchatchoua, Folorunsho, Suslov, Lazovic; Duda; Bonazzoli, Duric

Prediksi Skor Bologna vs Verona : 2-1

sumber : sportsmole