Prediksi  Union Berlin vs Braga, 3 Oktober 2023

oleh -467.579 views
oleh
Prediksi Union Berlin vs Braga

MEDIAREALITAS – Prediksi Union Berlin vs Braga, Union Berlin bertujuan untuk mengakhiri lima kekalahan beruntun di semua kompetisi saat mereka melanjutkan kampanye penyisihan grup Liga Champions melawan Braga pada Selasa malam.

Tim Bundesliga menderita kekalahan 1-0 dari Real Madrid pada pertandingan pertama mereka di Grup C terakhir kali, sementara Braga menderita kekalahan kandang 2-1 dari raksasa Italia Napoli.

Kampanye Liga Champions pertama Union Berlin berakhir dengan patah hati, ketika Jude Bellingham mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir untuk Real Madrid dalam kontes di ibu kota Spanyol.

The Iron Ones finis keempat di Bundesliga musim lalu dan mengamankan posisi di kompetisi ini untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, dan mereka pasti puas dengan penampilan mereka di Madrid terakhir kali, namun penampilan terkini tim ini menjadi perhatian besar di masa depan. dari kontes ini.

Memang benar, tim asuhan Urs Fischer telah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk empat pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, dengan kekalahan 1-0 hari Sabtu dari Heidenheim membuat mereka turun di posisi ke-11 dalam tabel dengan enam poin.

Tim Jerman akan menyadari pentingnya pertandingan melawan Braga di bagian ini, karena mereka pasti harus memenangkan keduanya untuk mendapatkan peluang melaju ke babak berikutnya karena kekuatan Real Madrid dan Napoli.

Union Berlin sebenarnya berhadapan dengan Braga di babak penyisihan grup Liga Europa musim lalu, dengan kedua tim mencatatkan kemenangan kandang 1-0 di babak tersebut.

Braga juga hampir mengamankan poin yang diharapkan dalam pertandingan pembukaan mereka di Grup C, dengan Bruma menyamakan kedudukan melawan Napoli pada menit ke-84 dalam pertandingan mereka di Portugal.

Namun, gol bunuh diri dari Sikou Niakate memberi Italia kemenangan 2-1 di bursa terakhir, meninggalkan Braga di urutan ketiga dengan nol poin, dengan kedua tim ini sudah mengejar ketertinggalan di grup.

Pasukan Artur Jorge akan memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan 4-2 atas Estrela di liga, dan mereka saat ini duduk di urutan kelima dalam tabel Liga Primeira, mengumpulkan 13 poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Os Arcebispos terakhir kali hadir di babak penyisihan grup Liga Champions pada 2012-13, finis keempat di bagian yang mencakup Manchester United.

Braga juga gagal memberikan kesan baik di Liga Europa atau Liga Konferensi Europa musim lalu, jadi akan mengejutkan jika mereka mampu lolos melalui bagian ini, namun tim akan mendapatkan kepercayaan diri yang besar dari penampilan mereka melawan Napoli.

Union Berlin tidak akan diperkuat empat pemain tim utama untuk pertandingan ini, dengan Robin Knoche, Laurenz Dehl, Andras Schafer dan Rani Khedira saat ini absen.

Kevin Behrens telah menjadi sumber utama gol tim musim ini, mencetak empat gol di semua kompetisi, dan dia akan kembali beroperasi di sepertiga akhir lapangan untuk tim tuan rumah di sini.

Pelatih kepala Fischer akan melakukan perubahan dari tim yang memulai liga terakhir kali, dengan Aissa Laidouni dan Josip Juranovic akan dimasukkan kembali ke XI.

Braga, sementara itu, hampir memiliki skuad yang fit untuk pertandingan ini, dengan satu-satunya pengecualian adalah Victor Gomez, yang terpaksa keluar lapangan setelah lima menit pertandingan liga mereka pada Kamis malam.

Alvaro Djalo adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan enam gol, dan ia kembali diperkirakan akan tampil sebagai starter, sementara Bruma, yang telah mencetak lima gol musim ini, juga akan masuk dalam starting XI.

Ricardo Horta adalah pemain lain yang mencetak lima gol di semua kompetisi musim ini, dan pemain berusia 29 tahun itu akan beroperasi sebagai pemain nomor 10 di belakang Abel Ruiz pada Jumat malam..(*)

Prediksi susunan Union Berlin vs Braga

Union Berlin : Ronnow; Doekhi, Bonucci, Leite; Juranovic, Kral, Tousart, Laidouni, Gosens; Becker, Behrens

Braga : Matheus; Oliveira, Fonte, Niakate, Borja; Carvalho, Al Musrati; Djalo, Horta, Bruma; Ruiz

Prediksi Skor  Union Berlin vs Braga: 1-2