Prediksi Salzburg vs Sociedad, 4 Oktober 2023

oleh -395.579 views
oleh
Prediksi  Salzburg vs Sociedad

MEDIAREALITAS – Prediksi  Salzburg vs Sociedad, Aksi Grup D di Liga Champions dilanjutkan pada hari Selasa ketika Red Bull Salzburg menjamu Real Sociedad di Red Bull Arena.

Tim tuan rumah mengejutkan juara Portugal Benfica di pertandingan pembuka, sementara klub Spanyol itu mengamankan satu poin berharga melawan Inter Milan.

Salzburg tidak diberi doa ketika mereka bertandang ke Benfica untuk menjadi tim pertama sejak Bayern Munich pada tahun 2020 yang memberikan kekalahan di babak penyisihan grup kepada tim Portugal tersebut.

Namun, tim Austria itu mengakhiri delapan pertandingan tak terkalahkan Benfica dengan kemenangan 2-0 di Estadio Da Luz, dengan gol datang dari Roko Simic dan Oscar Gloukh setelah Karim Konate gagal mengonversi penalti pada menit ketiga.

Pasukan Gerhard Struber mengakhiri delapan pertandingan tandang tanpa kemenangan mereka di kompetisi ini dengan kesuksesan di Lisbon, sehingga memberikan motivasi yang sangat dibutuhkan untuk menghadapi pertemuan hari Selasa dengan Sociedad.

Kekalahan 1-0 di kandang dari Linz menyusul kemenangan Salzburg di Benfica, namun Red Bulls telah meraih kemenangan berturut-turut 4-0 atas Austria Salzburg di piala dan Austria Lustenau di liga sejak kekalahan mengejutkan di kandang mereka.

Apakah mereka lolos ke babak sistem gugur pertama masih harus dilihat, tetapi Red Bulls tidak diragukan lagi memulai babak penyisihan grup dengan positif.

Sociedad akan menyamai Salzburg di Grup D, namun Inter berhasil menyamakan kedudukan di Anoeta pada matchday pertama.

Brais Mendez membuat tim LaLiga unggul 1-0 pada menit keempat saat mereka kembali ke kompetisi klub top Eropa, keunggulan yang mereka pertahankan hingga Lautaro Martinez menyamakan kedudukan.

Itu bukanlah malam yang sempurna bagi Sociedad yang sedang mengejar poin maksimal setelah absen 10 tahun di kompetisi tersebut.

Pasukan Imanol Alguacil akan menyukai peluang mereka melawan tim di luar lima liga top benua itu tetapi harus mewaspadai kekuatan tim Austria di kandang sendiri — Salzburg hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan Eropa terakhir di kandang mereka.

La Real memasuki pertandingan hari Selasa setelah mengalahkan Athletic Club dengan skor 3-0 di akhir pekan dalam derby Basque.

Raksasa Austria memiliki beberapa pemain yang absen untuk pertandingan hari Selasa, dengan Fernando, Moussa Kounfolo Yeo, Lukas Wallner dan Justin Omoregie diperkirakan akan absen melawan Sociedad.

Bryan Okoh dilaporkan hampir kembali beraksi setelah cedera hamstring, tetapi pertandingan minggu ini mungkin akan datang terlalu cepat bagi bek tersebut.

Kieran Tierney digantikan setelah 25 menit dalam derby Basque, dan pemain internasional Skotlandia itu diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Selasa karena masalah hamstring; Martín Merquelanz kemungkinan tidak akan kembali beraksi hingga akhir Oktober, sementara cedera ACL yang dialami David Silva membuatnya absen hingga 2024.

Arsen Zakharyan diragukan tampil dalam pertandingan ini, dan kontrak virus berarti partisipasinya pada hari Selasa akan segera berakhir.(*)

Prediksi susunan Salzburg vs Sociedad

Salzburg : Schlager; Dedic, Baidoo, Pavlovic, Terzic; Bidstrup, Gourna-Douath, Gloukh, Kjaergaard; Simic, Konate

 Sociedad : Remiro; Traore, Elustondo, Pacheco, Munoz; Cho, Gonzalez, Turrientes, Merino; Fernandez, Oyarzabal

Prediksi Skor  Salzburg vs Sociedad: 1-1