Prediksi Copenhagen vs Bayern Munich, 4 Oktober 2023

oleh -433.579 views
oleh
Prediksi Copenhagen vs Bayern Munich

MEDIAREALITAS – Prediksi Copenhagen vs Bayern Munich , Bayern Munich akan mengincar kemenangan beruntun dalam kampanye Grup A Liga Champions mereka ketika mereka menghadapi tim Denmark Kopenhagen pada Selasa malam.

Juara Bundesliga itu mencatatkan kemenangan 4-3 atas Manchester United pada laga pembuka di babak tersebut bulan lalu, sedangkan Kopenhagen bermain imbang 2-2 dengan raksasa Turki Galatasaray.

Kopenhagen berada dalam posisi yang kuat untuk mengklaim tiga poin melawan Galatasaray dalam pertandingan pembuka Grup A mereka, dengan gol dari Mohamed Elyounoussi dan Diogo Goncalves membuat mereka unggul 2-0 tepat sebelum satu jam.

Galatasaray mencetak dua gol dalam pertukaran terakhir untuk mengamankan satu poin, dan tim asal Denmark itu akhirnya diminta menerima satu poin, yang akan mereka ambil sebelum kickoff.

The Lions berhasil lolos ke babak knockout Liga Champions 2010-11, mencapai babak 16 besar, di mana mereka kalah dari Chelsea, dan bukan tidak mungkin membayangkan mereka lolos dari grup ini, terutama karena masalah Man United di babak grup. tahap awal musim.

Pasukan Jacob Neestrup akan memasuki pertandingan ini dengan hasil yang mengecewakan, kalah 2-0 dari FC Midtjylland di liga, tetapi mereka tetap berada di puncak klasemen domestik dengan 22 poin.

Kopenhagen belum pernah menghadapi Bayern di kompetisi Eropa, namun mereka telah menghadapi lawan Jerman sebanyak 12 kali, gagal menang dan menderita delapan kekalahan dalam prosesnya.

Bayern, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 dengan RB Leipzig pada hari Sabtu, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di urutan ketiga dalam tabel Bundesliga, dua poin di belakang pemimpin klasemen Bayer Leverkusen.

Pasukan Thomas Tuchel jauh dari meyakinkan melawan Man United di pertandingan pembuka pada 20 September, tetapi mereka berhasil mengamankan tiga poin berkat kemenangan 4-3, dan mereka mengikuti hasil itu dengan mencetak tujuh gol tak terjawab melewati Bochum di Bundesliga.

Bayern kemudian menang 4-0 di Piala Jerman, tetapi mereka tidak mampu mengalahkan Leipzig pada hari Sabtu dan sebenarnya harus bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengamankan satu poin, dengan Harry Kane dan Leroy Sane mencetak gol di babak kedua. kontes di Red Bull Arena.

Raksasa Munich telah memenangkan lima dari enam pertandingan sebelumnya melawan klub-klub Denmark, namun mereka belum pernah menghadapi tim dari Denmark sejak babak penyisihan grup 1998-99, ketika Brondby berada di tim mereka, dan Bayern justru kalah 2-1 dari Denmark. sisi dalam pertandingan tandang.

Bayern akan membawa rekor tak terkalahkan dalam kompetisi ini ke dalam pertandingan ini, setelah tidak pernah kalah dalam 35 pertandingan terakhir mereka di babak penyisihan grup Liga Champions, mencatat 32 kemenangan dalam prosesnya.

Kopenhagen akan kehilangan Nicolai Boilesen, Davit Khocholava, Kevin Diks dan Andreas Cornelius karena cedera untuk pertandingan melawan juara Bundesliga.

Tim Denmark juga tidak akan bisa memanggil Elias Jelert, yang dikeluarkan dari lapangan pada babak kedua hasil imbang dengan Galatasaray di kompetisi terakhir kali.

Goncalves adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan tujuh gol, dan pemain berusia 26 tahun itu akan berusaha mencetak gol keduanya di kompetisi musim ini pada Selasa malam.

Sementara itu, Bayern akan kembali tanpa pemain Manuel Neuer, Matthijs de Ligt, Tarek Buchmann, Gabriel Marusic dan Serge Gnabry karena cedera.

Dayot Upamecano dan Kim Min-jae baru-baru ini mengalami masalah kecil, tetapi keduanya bermain 90 menit penuh melawan Leipzig pada hari Sabtu dan harus kembali bermain di sini.

Diperkirakan tidak akan ada kejutan besar dalam susunan pemain mereka, dengan Sane, Jamal Musiala dan Kingsley Coman akan bekerja untuk mendukung Kane, yang telah mencetak sembilan gol dalam delapan penampilan untuk tim Bundesliga musim ini..(*)

Prediksi susunan Copenhagen vs Bayern Munich

Copenhagen : Grabara; Ankersen, Vavro, Sorensen, Meling; Goncalves, Falk, Lerager; Elyounoussi, Larsson, Achouri

Bayern Munich : Ulreich; Laimer, Upamecano, Min-Jae, Davies; Goretzka, Kimmich; Sane, Musiala, Coman; Kane

Prediksi Skor  Copenhagen vs Bayern Munich : 1-2