Prediksi Paraguay vs Bolivia, 18 Oktober 2023

oleh -64.579 views
oleh
Prediksi Paraguay vs Bolivia

MEDIAREALITAS – Prediksi Paraguay vs Bolivia, Paraguay dan Bolivia sama-sama berusaha mencatat kemenangan pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia 2026 ketika mereka bertemu pada hari Selasa.

Paraguay mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan sejauh ini, sementara Bolivia kalah dalam ketiga pertandingan mereka.

Memang benar, Paraguay belum mengawali babak kualifikasi seperti yang mereka harapkan, karena gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan pembukaan mereka.

Tim Putih dan Merah tidak dapat menemukan cara untuk mengalahkan Peru di pertandingan pembukaan mereka meskipun lawan mereka harus bermain dengan 10 pemain di seluruh babak kedua, sementara kekalahan 1-0 di laga tandang dari Venezuela dan Argentina membuat mereka berada di urutan ketiga dari bawah dalam tabel.

Berakhir di posisi tiga terbawah berarti Paraguay gagal lolos ke Piala Dunia untuk keempat kalinya berturut-turut, yang merupakan perjalanan yang sangat buruk setelah mencapai empat Piala Dunia sebelumnya, yang terkenal dengan mencapai perempat final untuk pertama kalinya. pada tahun 2010.

Dengan enam jaminan tempat kualifikasi – ditambah satu pertandingan playoff untuk tim peringkat ketujuh – yang ditawarkan sebagai akibat dari perluasan Piala Dunia mendatang di Amerika Utara dari 32 menjadi 48 tim, kegagalan dalam hal ini akan menjadi kekecewaan besar bagi mereka, dengan tim baru manajer Daniel Garnero berharap untuk meningkatkan peluang timnya dengan mengklaim kemenangan pertamanya sebagai pelatih melawan Bolivia pada hari Selasa.

BACA JUGA :   Prediksi Meizhou Hakka vs Qingdao Youth Island, 30 April 2024

Lagipula, Bolivia belum pernah lolos ke Piala Dunia sejak tahun 1994, dengan hanya dua penampilan mereka sebelumnya di pentas sepak bola internasional terbesar terjadi pada tahun 1930 dan 1950.

Tim Hijau umumnya dianggap sebagai tim terbaik di sepak bola Amerika Selatan saat ini, dengan peringkat dunia FIFA mereka saat ini di peringkat 83 mencerminkan hal tersebut, terutama karena tim dengan peringkat terendah berikutnya di CONMEBOL adalah Paraguay di peringkat 52 dan Venezuela di peringkat 53.

Bolivia diperkirakan akan dikalahkan oleh Brasil dan Argentina dalam dua pertandingan pembuka mereka, dan itulah yang terjadi ketika mereka masing-masing kalah 5-1 dan 3-0, namun kekalahan 2-1 mereka di kandang dari Ekuador pada hari Jumat adalah pil pahit yang harus mereka telan.

Dengan hanya tujuh menit tersisa, Rodrigo Ramallo tampaknya telah menyebutkan satu poin penting bagi tuan rumah ketika menyamakan gol pembuka Kendry Paez, namun Kevin Rodriguez mencetak gol pada menit keenam masa tambahan waktu untuk menghancurkan hati Bolivia menjelang perjalanan penting ke Asuncion.

BACA JUGA :   Prediksi Bhayangkara FC vs Persis Solo, 30 April 2024

Paraguay akan tetap tanpa pemain depan Brighton & Hove Albion Julio Enciso, yang kemungkinan tidak akan tampil lagi untuk klub atau negaranya pada tahun 2023 karena cedera lutut yang serius.

Striker Torino Antonio Sanabria bisa kembali ke starting XI tuan rumah setelah hanya tampil dari bangku cadangan saat kekalahan mereka dari Argentina terakhir kali, yang berarti Adam Bareiro akan turun ke bangku cadangan. Sanabria sengaja meludahi Lionel Messi dalam pertemuan mereka baru-baru ini.

Bolivia, sementara itu, bisa memberikan Ramallo kesempatan untuk menjadi starter setelah ia mampu mencetak gol dari bangku cadangan saat melawan Ekuador, dan pelatih kepala Gustavo Costas kemungkinan akan tertarik untuk menyegarkan keadaan setelah kekalahan mereka di menit-menit terakhir.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Gabriel Villamil juga kembali ke starting XI, guna memberikan lebih banyak kreativitas dari ruang mesin tim tamu..(*)

Perkiraan Formasi Pemain Paraguay vs Bolivia

Paraguay : Carlos; Balbuena, Gomez, Alonso; Ramirez, Campuzano, Sanchez, Acosta; Almiron, Sanabria, Sosa

Bolivia : Viscarra; Medina, Roca, Haquin, Sagredo; Ramallo, Villamil, Justiniano, Arrascaita; Abrego, Moreno

Prediksi Skor Paraguay vs Bolivia: 2-1

sumber : sportsmoleParaguay vs Bolivia.png