Prediksi Paraguay vs Maroko, 28 September 2022

oleh -120.579 views
Paraguay vs Maroko

REALITAS – Prediksi Paraguay vs Maroko, Maroko melanjutkan persiapan mereka untuk Piala Dunia mendatang saat mereka mengunjungi Stadion Benito Villamarin pada hari Selasa untuk menghadapi Paraguay di kedua dari dua pertandingan persahabatan mereka melawan negara-negara Amerika Selatan.

Juara Piala Afrika 1976 itu menuju pertandingan tengah pekan dengan kemenangan yang nyaman atas Chili dan akan mengincar kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi.

Paraguay meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak 2013 saat mereka mengalahkan Uni Emirat Arab 1-0 ketika kedua tim bertemu di Stadion Wiener Neustadt pada hari Jumat.

Menyusul babak pertama yang menjemukan, bek Corinthians Fabian Balbuena datang untuk menggantikan La Albirroja saat ia mencetak satu-satunya gol di pertandingan itu dengan lima menit tersisa untuk dimainkan untuk menyingkirkan pasukan Rodolfo Arruabarrena.

Sebelum itu, tim asuhan Guillermo Barros Schelotto melihat tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka berakhir pada 1 September ketika mereka mengamankan kemenangan 1-0 yang mengesankan atas Meksiko di Stadion Mercedes-Benz berkat gol menit ke-50 dari mantan pemain Benfica. Derlis Gonzales.

Paraguay finis di urutan kedelapan dalam kualifikasi Piala Dunia dengan 16 poin dari 18 pertandingan, gagal lolos ke pertandingan empat tahunan sejak edisi 2010, di mana mereka menikmati laju sensasional ke perempat final sebelum kalah 1-0 melawan Spanyol.

Maroko, di sisi lain, melanjutkan performa bagus mereka menjelang Piala Dunia mendatang saat mereka mengklaim kemenangan 2-0 atas Chili ketika kedua tim bertanding di Stadion RCDE Jumat lalu.

Sofiane Boufal mengeksekusi penalti dengan rapi pada menit ke-52 untuk membawa Atlas Lions unggul sebelum gelandang Sampdoria Abdelhamid Sabiri memastikan hasil dengan gol pada menit ke-78.

Ini menyusul kemenangan nyaman atas Jamaika dalam pertandingan persahabatan Agustus di Stadion Ernst Happel Austria, di mana Ahmed Hammoudan, Mohammed Nahiri dan Reda Slim yang berusia dua puluh tahun semuanya menemukan target untuk mengalahkan Reggae Boyz.

Maroko kini telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – termasuk kemenangan beruntun atas Afrika Selatan dan Liberia di Grup K kualifikasi Piala Afrika 2023 pada bulan Juni – mencetak sembilan gol dan menjaga tiga clean sheet dalam waktu itu.

Pasukan Walid Regragui, yang tergabung dalam Grup F Piala Dunia, bersama Belgia, Kanada dan Kroasia, saat ini sedang dalam rangkaian lima kemenangan dari enam pertandingan persahabatan terakhir mereka sejak awal 2021, dengan kekalahan 3-0 dari Amerika Serikat pada 2 Juni menjadi satu-satunya pengecualian.

Balbuena adalah pemain yang menonjol melawan Uni Emirat Arab pekan lalu dan bek Corinthians harus mengatur pertahanan sekali lagi, membentuk pasangan bek tengah dengan Gustavo Gomez yang berbasis di Brasil.

Gelandang CSKA Moskow Jesus Medina masuk dari bangku cadangan dengan efek yang baik saat ia mengatur gol kemenangan dan mantan pemain New York City FC akan mendorong untuk peran awal di tengah taman.

Di sepertiga akhir, bintang Newcastle United Miguel Almiron harus mempertahankan perannya di starting XI, sementara Derlis Gonzalez dan pemain muda Brighton and Hove Albion Julio Enciso harus menjadi ujung tombak serangan.

Meskipun membimbing Maroko ke Piala Dunia, Vahid Halilhodzic terungkap perannya sebagai pelatih kepala oleh Federasi Sepak Bola Maroko pada Agustus, mengakhiri tugasnya selama tiga tahun.

Regragui yang baru diangkat memanggil 31 pemain besar untuk pertandingan persahabatan dan bisa menyebutkan starting XI yang tidak berubah pada hari Selasa setelah meraih kemenangan pertamanya sebagai pelatih Atlas Lions melawan Chili terakhir kali.

Sebuah kejutan yang dimasukkan dalam susunan pemain Maroko adalah penyerang Chelsea Hakim Ziyech, yang dipanggil kembali untuk pertandingan persahabatan setelah 15 bulan diasingkan karena berselisih dengan mantan manajer Halilhodzic.

Ziyech, yang penampilan terakhirnya untuk Maroko datang dalam kemenangan 1-0 atas Burkina Faso pada Juni 2021, harus mulai menyerang sekali lagi, bersama Boufal dan Youssef En-Nesyri dari Sevilla, yang berada di urutan ke-10 dalam daftar pencetak gol sepanjang masa negara itu dengan 14 gol dalam 48 caps.

Di ujung lapangan yang berlawanan, rekan setim En-Nesyri di Sevilla, Yassine Bounou harus berdiri di antara mistar sekali lagi, dengan Noussair Mazraoui, Achraf Dari, Romain Saiss dan bek Paris Saint-Germain Achraf Hakimi membentuk garis pertahanan.(red)

Prediksi Pemain Paraguay vs Maroko

Paraguay: Fernandez; Ramirez, Gomez, Balbuena, Arzamendia; Villasanti, Melgarejo; Galarza, Almiron, Gonzalez; Enciso

Morocco: Bono; Mazraoui, Dari, Saiss, Hakimi; Amrabat, Ounahi; Ziyech, Amallah, Boufal; En-Nesyri

Prediksi Skor Paraguay vs Maroko: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber