Prediksi Manchester Utd vs Galatasaray, 4 Oktober 2023

oleh -373.579 views
oleh
Prediksi Manchester Utd vs Galatasaray

MEDIAREALITAS – Prediksi Manchester Utd vs Galatasaray , Manchester United bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan kandang yang merusak di Liga Premier saat mereka melanjutkan kampanye penyisihan grup Liga Champions melawan Galatasaray pada Selasa malam.

Setan Merah menderita kekalahan 1-0 dari Crystal Palace di liga pada hari Sabtu, sementara Galatasaray akan memasuki kontes ini setelah menang 2-1 atas Ankaragucu di papan atas Turki, yang membuat mereka berada di puncak divisi.

Krisis berikutnya tidak akan lama lagi bagi Man United, yang telah kalah dalam lima dari sembilan pertandingan pembukaan mereka di semua kompetisi musim ini, termasuk empat dari tujuh pertandingan pertama Liga Premier mereka pada 2023-24.

Setan Merah mencatatkan awal terburuk mereka di musim liga dalam 34 tahun, dengan kekalahan 1-0 dari Palace di Old Trafford pada hari Sabtu membuat mereka terpuruk di posisi 10 klasemen, hanya mengumpulkan sembilan poin dari tujuh pertandingan.

Pasukan Erik ten Hag berhasil mencatatkan kemenangan berturut-turut atas Burnley dan Palace di liga dan Piala EFL masing-masing setelah kekalahan 4-3 dari Bayern Munich di Liga Champions pada 20 September, namun mereka tidak mampu mengatasi kesulitan yang dihadapi. Pakaian istana di Old Trafford terakhir kali keluar.

Man United sudah mengejar ketinggalan di Grup A karena kekalahan mereka di Munich, dan tentu saja ada tekanan pada Ten Hag untuk memberikan hasil positif pada hari Selasa, sebelum tim mengalihkan perhatian mereka kembali ke Liga Premier, menyambut Brentford ke Old Trafford pada 7 Oktober.

Dua kemenangan akan meningkatkan kepercayaan diri jelang jeda internasional, namun dua kekalahan, atau dua hasil mengecewakan, akan semakin menambah rasa tidak senang di kalangan pendukung klub.

Man United telah menghadapi Galatasaray dalam enam kesempatan sebelumnya, memimpin dua kemenangan head-to-head menjadi satu, sementara tiga pertemuan mereka berakhir imbang; Kedua tim terakhir kali bertemu di babak penyisihan grup Liga Champions 2012-13, dengan Setan Merah menang 1-0 di Old Trafford tetapi kalah 1-0 di Turki.

Galatasaray berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2019-20, sementara mereka belum berhasil lolos ke babak sistem gugur kompetisi tersebut sejak 2013-14.

Juara Turki itu bermain imbang 2-2 dengan Kopenhagen dalam pertandingan pembukaan mereka di Grup A, dengan Sacha Boey dan Tete sama-sama mencetak gol di bursa akhir untuk mengamankan satu poin bagi tuan rumah di Istanbul.

Galatasaray sebenarnya tidak terkalahkan di semua kompetisi musim ini, sementara mereka telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan Super Lig musim ini, duduk di puncak klasemen dengan 19 poin.

Pasukan Okan Buruk akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Ankaragucu di liga pada hari Sabtu, dan mereka pasti memiliki pemain yang dapat merugikan Man United, dengan Mauro Icardi membuat awal yang sangat baik di musim ini, sementara Wilfried pasti Zaha seharusnya memiliki kesempatan untuk menghadapi mantan klubnya.

Galatasaray telah seri tiga kali dan kalah tujuh kali dari 10 pertandingan sebelumnya melawan tim tandang Inggris, sementara mereka telah kalah 14 kali dari 17 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions, tetapi raksasa Istanbul tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Man United akan kembali tanpa pemain Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Kobbie Mainoo dan Amad Diallo karena cedera pada Selasa malam.

Jadon Sancho juga absen, dengan sang penyerang masih belum berlatih dengan tim utama karena perselisihannya dengan Ten Hag, namun Antony bisa kembali terlibat, setelah kembali ke klub setelah cuti.

Sergio Reguilon absen melawan Palace karena cedera ringan, tetapi ia bisa kembali ke starting XI tepat waktu sebagai bek kiri, yang memungkinkan Sofyan Amrabat pindah ke lini tengah bersama Casemiro.

Bruno Fernandes mungkin akan bermain di sisi kanan untuk pertandingan ini, dengan Mason Mount dan Marcus Rashford juga bermain untuk mendukung Rasmus Hojlund, yang mencetak gol ke gawang Bayern di kompetisi terakhir kali.

Galatasaray, sementara itu, akan kembali tanpa jasa Kazimcan Karatas karena cedera; Hakim Ziyech juga diragukan tampil oleh tim tamu, karena baru bisa berlatih individu pada Minggu pagi karena cedera.

Icardi dipastikan akan memimpin lini depan tim tandang, dengan pemain berusia 30 tahun itu mencetak 10 gol dalam 12 penampilan di semua kompetisi musim ini, dan dia akan didukung oleh Dries Mertens dan Kerem Akturkoglu.

Jika Ziyech tidak dinyatakan fit, maka Zaha bisa masuk starting XI melawan mantan klubnya, dengan pemain internasional Pantai Gading itu mencetak gol melawan Ankaragucu di liga pada hari Sabtu.

Davinson Sanchez juga akan berperan sebagai starter di lini tengah pertahanan, sementara mantan gelandang Arsenal Lucas Torreira akan tampil di lini tengah bersama Kerem Demirbay.

Ini adalah pertandingan sepak bola besar bagi Man United, dan Galatasaray tentu mampu menambah kesengsaraan Setan Merah pada Selasa malam. Namun, di bawah sorotan lampu di Old Trafford, dan didukung oleh penonton yang tetap mendukung sang manajer, kami berharap juara Inggris 20 kali itu bisa meraih tiga poin besar.(*)

Prediksi susunan Manchester Utd vs Galatasaray

Manchester United : Onana; Dalot, Varane, Lindelof, Reguilon; Casemiro, Amrabat; Fernandes, Mount, Rashford; Hojlund

Galatasaray : Muslera; Boey, Sanchez, Bardakci, Angelino; Torreira, Demirbay; Zaha, Mertens, Akturkoglu; Icardi

Prediksi Skor  Manchester Utd vs Galatasaray : 2-1