Prediksi Napoli vs Real Madrid, 4 Oktober 2023

oleh -408.579 views
oleh
Prediksi Napoli vs Real Madrid

MEDIAREALITAS – Prediksi Napoli vs Real Madrid , Salah satu pertandingan menonjol di babak penyisihan grup Liga Champions akan berlangsung di Naples pada Selasa malam, dengan juara Italia Napoli menyambut Real Madrid di Stadio Diego Armando Maradona.

Napoli akan memasuki kontes ini setelah meraih kemenangan telak 4-0 atas Lecce di Serie A, sementara Real Madrid menang 3-0 atas Girona di La Liga terakhir kali.

Napoli jauh dari sempurna di Serie A musim ini, namun mereka meraih kemenangan liga keempat mereka musim ini pada hari Sabtu dengan mencetak empat gol tak terjawab melewati Lecce, dan hasil tersebut membuat mereka mengumpulkan 14 poin dari tujuh pertandingan.

Pasukan Rudi Garcia berada di urutan ketiga klasemen Serie A, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Inter Milan, sementara mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-1 atas Braga di pertandingan pembuka Liga Champions.

Braga sebenarnya menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-84 pada pertandingan 20 September tersebut, namun gol bunuh diri Sikou Niakate pada menit ke-88 membuat Napoli mengawali kampanye Eropa 2023-24 mereka dengan kemenangan penting.

The Blues mencapai perempat final Liga Champions musim lalu, yang terbukti menjadi penampilan terbaik mereka di kompetisi tersebut, dan mereka berharap bisa tersingkir dari grup musim ini, dengan dua tim favorit di grup tersebut saling berhadapan. kontes ini.

Napoli terakhir kali bertemu Real Madrid di babak 16 besar pada 2016-17, dengan raksasa Spanyol itu menang 3-1 baik di kandang maupun tandang untuk melaju ke babak berikutnya kompetisi ini berkat keberhasilan agregat 6-2.

Real Madrid, yang telah memenangkan 14 Piala Eropa, sedang dalam performa yang kuat di awal musim 2023-24, hanya menderita satu kekalahan, yang terjadi saat bertandang ke rival sengitnya Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Tim asuhan Carlo Ancelotti selalu memenangkan setiap pertandingan, termasuk tujuh pertandingan di La Liga, dengan total 21 poin yang membuat mereka berada di puncak klasemen, dan mereka merespons kekalahan dalam derby Madrid dengan mengalahkan Las Palmas dan Girona, dengan mencetak gol. lima kali dan kebobolan nol.

Los Blancos jauh dari performa terbaiknya saat melawan Union Berlin dalam pertandingan pembuka Liga Champions pada 20 September, tetapi mereka berhasil mengamankan tiga poin berkat upaya Jude Bellingham pada menit ke-94.

Real Madrid sebenarnya telah memenangkan masing-masing dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan tim Serie A, sementara mereka telah menang dalam 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan klub-klub Italia.

Namun tim ibu kota hanya berhasil memenangkan tujuh dari 23 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions, menderita delapan kekalahan dalam prosesnya, yang seharusnya memberikan kepercayaan diri kepada Napoli.

Sejarah besar Real Madrid di kompetisi ini membuat mereka tidak bisa dianggap remeh dalam hal trofi musim ini, dan akan sangat mengejutkan jika mereka tidak melaju jauh ke turnamen ini sekali lagi.

Napoli saat ini tidak diperkuat tiga pemain tim utama karena cedera, dengan Juan Jesus, Amir Rrahmani dan Pierluigi Gollini harus absen untuk tim Italia tersebut.

Absennya Jesus dan Rrahmani adalah sebuah hal yang besar, namun tim tuan rumah tidak mengalami masalah baru apa pun dalam kemenangan liga mereka atas Lecce pada Sabtu sore.

Victor Osimhen, yang mencetak lima gol musim ini, dan Matteo Politano keduanya akan kembali di sepertiga akhir lapangan, dan diperkirakan tidak akan ada kejutan besar terkait susunan pemain tim tuan rumah untuk kontes ini.

Sedangkan untuk Real Madrid, Eder Militao, Thibaut Courtois dan Arda Guler tetap tidak dapat dipilih, sementara pemeriksaan terlambat perlu dilakukan untuk mengetahui kebugaran David Alaba.

Pemain Austria itu terpaksa ditarik keluar saat melawan Las Palmas pekan lalu karena masalah pangkal paha, yang membuatnya absen melawan Girona, namun Ancelotti mengatakan sebelum pertandingan hari Sabtu bahwa bek tersebut bisa kembali saat melawan Napoli.

Ada keputusan besar yang harus diambil di seluruh lapangan, dengan Fran Garcia berpotensi dipanggil kembali sebagai bek kiri, dengan Eduardo Camavinga pindah ke posisi lini tengah biasanya.

Baik Luka Modric dan Toni Kroos mungkin harus duduk di bangku cadangan untuk pertandingan ini, sementara Rodrygo terpaksa dipanggil kembali di sepertiga akhir lapangan, dengan pemain Brasil itu berpotensi bermain bersama Vinicius Junior meskipun Joselu tampil mengesankan dalam mencetak gol di awal musim.

Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, dan kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat pada Selasa malam. Kedua tim bisa saja memenangkannya, namun kedua manajer akan berusaha sekuat tenaga untuk menghindari kekalahan, yang dapat menciptakan persaingan yang rumit, dan kami berharap hasil akhirnya akan dibagi di Naples.(*)

Prediksi susunan Napoli vs Real Madrid

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Ostigard, Natan, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Real Madrid : Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, F Garcia; Camavinga, Tchouameni, Valverde; Bellingham; Rodrygo, Vinicius

Prediksi Skor  Napoli vs Real Madrid  : 1-1