Prediksi Zhejiang Greentown vs Shandong, 22 Juli 2023

oleh -319.579 views
Zhejiang Greentown vs Shandong

MEDIAREALITAS – Prediksi Zhejiang Greentown vs Shandong, Zhejiang Professional bertemu pengunjung Shandong Luneng di Yellow Dragon Sports Center dalam pertandingan Liga Super pada hari Sabtu.

Zhejiang Professional, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 2-1 di Liga Super atas Tianjin TEDA.

Dalam pertandingan tersebut, Zhejiang Professional mengelola 63% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Zhejiang Professional, gol dicetak oleh Nyasha Mushekwi (70′) dan Leonardo (74′). Tianjin Jinmen Tiger memiliki 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Robert Berič (35′) mencetak gol untuk Tianjin TEDA.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Profesional Zhejiang terlibat. Lawan mereka mencetak 7 dari mereka dalam periode ini sementara Zhejiang Professional berhasil mendapatkan total 12. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Di pertandingan sebelumnya, Shandong Luneng bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Super dengan Nantong Zhiyun.

Dalam pertandingan itu, Shandong Luneng memiliki 40% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Shandong Luneng adalah Crysan (65′). Nantong Zhiyun melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Rubilio Castillo (93′) menjadi pencetak gol untuk Nantong Zhiyun.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh para bek Shandong Luneng telah menghasilkan penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka sebanyak 4 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 16.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 04/01/2016 menunjukkan bahwa Profesional Zhejiang telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Shandong Luneng 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Jumlah gabungan dari 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari ZE Greentown dan 9 diciptakan oleh Taishan Dui. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-3 Liga Super pada 25/04/2023 yang berakhir dengan skor di Shandong Luneng 2-1 Zhejiang Professional.

Pada hari itu, Shandong Luneng memiliki 61% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Moisés (26′).

Zhejiang Professional melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Nyasha Mushekwi (78′) adalah pencetak golnya.

Bos Profesional Zhejiang Jordi Vinyals akan senang tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Shandong Luneng Kang-hee Choi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Profesional Zhejiang akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Shandong Luneng ini yang menurut kami mungkin dapat meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Shandong Luneng di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Zhejiang Greentown vs Shandong : 0-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions