Prediksi Brighton vs Ajax, 27 Oktober 2023

oleh -183.579 views
oleh
Prediksi Brighton vs Ajax

MEDIAREALITAS – Prediksi Brighton vs Ajax , Brighton & Hove Albion akan mengundang Ajax ke Stadion Falmer di babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA pada hari Kamis.

Kedua tim mengalami awal tanpa kemenangan di kompetisi Eropa mereka, dengan tuan rumah hanya memperoleh satu poin dari dua pertandingan dan tim tamu meraih hasil imbang di dua pertandingan pertama mereka musim ini.

Setelah menderita kekalahan tipis 3-2 di kandang dari AEK Athens di pertandingan pembuka kampanye mereka, Brighton bermain imbang 2-2 di pertandingan sebelumnya melawan Marseille.

Chancel Mbemba dan Jordan Veretout mencetak dua gol dalam dua menit untuk unggul dua gol di babak pertama yang dibatalkan oleh gol Pascal Groß dan João Pedro di babak kedua.

Tim tamu bermain imbang 3-3 di kandang melawan Marseille di pertandingan pembuka kampanye mereka dan terakhir kali ditahan imbang 1-1 oleh AEK Athens. Gol penalti Steven Bergwijn disamakan Domagoj Vida pada babak kedua.

Tuan rumah menderita kekalahan 2-1 melawan Manchester City di Liga Premier pada hari Sabtu sementara tim tamu kalah 4-3 dari Utrecht di Eredivisie pada hari Minggu.
Head-to-Head Brighton & Hove Albion vs AFC Ajax Amsterdam dan Nomor Kunci

Kedua tim akan bertemu untuk pertama kalinya. Tuan rumah akan bertemu tim Belanda untuk pertama kalinya di pertandingan kompetitif sementara tim tamu telah bertemu tim Inggris sebanyak 32 kali sejauh ini.

Tim tamu meraih sembilan kemenangan dalam 32 pertemuan melawan tim Inggris sementara menderita 15 kekalahan dan seri dalam delapan kali.

Kedua tim menuju pertandingan dengan performa buruk, karena Brighton & Hove Albion tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Ajax, sementara itu, tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhirnya, menderita lima kekalahan.

Kedua tim telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan di Liga Europa sejauh ini.

The Seagulls mengalami penurunan performa baru-baru ini dan tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menderita tiga kekalahan. Di kandang sendiri, mereka hanya menderita dua kekalahan musim ini, mencatatkan tiga kemenangan dalam enam pertandingan.

Roberto De Zerbi mendapat dua pukulan saat timnya kalah 2-1 dari Manchester City pada pertandingan pertama mereka sejak jeda internasional karena Danny Welbeck dan Solly March masing-masing cedera pada babak pertama dan kedua.

Tingkat cederanya tidak diketahui tetapi March kemungkinan akan absen lama. Pervis Estupinan, Tariq Lamptey, Jakub Moderm, dan Julio Enciso juga akan diturunkan untuk laga ini.

de Godenzonen kesulitan untuk maju musim ini dan hanya meraih dua kemenangan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi. Mereka berpisah dengan Maurice Steijn setelah hanya empat bulan dan akan turun ke lapangan dalam pertandingan ini di bawah asuhan manajer sementara Hedwiges Maduro.

Sementara kedua tim kesulitan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, keunggulan Brighton sebagai tuan rumah dan delapan pertandingan tanpa kemenangan tim tamu menunjukkan kemenangan tipis bagi tim Inggris tersebut..(*)

Perkiraan Pemain Brighton vs Ajax

Prediksi Skor Brighton vs Ajax : 2-1

sumber : sportsmole