Prediksi Brann vs Molde, 22 Oktober 2023

oleh -80.579 views
Prediksi Brann vs Molde

MEDIAREALITAS – Prediksi Brann vs Molde, SK Brann akan menghadapi klub tamu Molde FK di Brann Stadion dalam pertandingan Eliteserien pada hari Sabtu.

SK Brann berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhirnya, kemenangan 1-2 Eliteserien vs Vålerenga.

Pada pertandingan tersebut, SK Brann menguasai 63% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Gol SK Brann dicetak oleh Frederik Børsting (31′) dan Joachim Soltvedt (57′). Untuk lawannya, Valerenga melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Andrej Ilić (7′) menjadi pencetak gol Vålerenga.

SK Brann tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencetak total 11 gol selama waktu itu dan juga kebobolan total 5 gol. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Sejak mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Bodo Glimt di kompetisi Eliteserien, Molde FK dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan kali ini.

Dalam laga tersebut, Molde FK menguasai 46% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Molde FK, pencetak golnya adalah Magnus Grødem (30′) dan Emil Breivik (43′ Gol bunuh diri). Untuk lawannya, Bodo Glimt melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Ulrik Saltnes (26′) dan Tobias Gulliksen (48′) mencetak gol untuk Bodo Glimt.

Angka-angka tersebut menceritakan kisahnya sendiri, dan Molde FK telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, kebobolan total 8 gol. Di lini belakang, Molde FK telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka di masa lalu sejak 6 Oktober 2019 memberi tahu kita bahwa SK Brann telah memenangkan 1 pertandingan ini dan Molde FK 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

13 gol dibagikan kedua klub dalam bentrokan tersebut, dengan 3 gol di antaranya dari Brann dan 10 milik Molde. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,17.

Laga liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah laga Eliteserien hari ke-13 pada 9 Juli 2023 yang berakhir dengan Molde FK 2-0 SK Brann.

Pada pertandingan tersebut, Molde FK berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 24 percobaan tepat sasaran dengan 7 diantaranya tepat sasaran. Gol-golnya dicetak oleh Kristian Eriksen (12′) dan Veton Berisha (95′).

SK Brann melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Rohit Saggi.

Ole Didrik Blomberg (Bedah Selangkangan), Ruben Kristiansen (Bedah Selangkangan) dan Mads Sande (Operasi ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk manajer SK Brann Eirik Horneland. Bård Finne tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Molde FK Erling Moe memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Veton Berisha (cedera tidak diketahui), Erling Knudtzon (cedera kepala), Jacob Karlstrøm (cedera tidak diketahui), Martin Bjørnbak (Patah tangan) dan Martin Linnes (cedera tidak diketahui) tidak akan tampil.

Menurut kami, Molde FK akan berhasil mencetak gol melewati tim SK Brann ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk SK Brann di penghujung pertandingan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya. (*)

Prediksi Skor Brann vs Molde: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions