Prediksi Skotlandia vs Inggris, 12 September 2023

oleh -603.579 views
oleh
Prediksi Skotlandia vs Inggris

MEDIAREALITAS – Prediksi Skotlandia vs Inggris, Peringatan 150 tahun pertandingan internasional tertua dalam sepak bola akan dirayakan pada hari Selasa, dengan Skotlandia menghadapi Inggris dalam pertandingan persahabatan yang glamor di Hampden Park di Glasgow.

Kedua negara ini pertama kali bertanding pada tahun 1872 di lapangan West of Scotland Cricket Club, bermain imbang tanpa gol, dan rival tersebut kini akan saling berhadapan dalam perayaan kontes tersebut pada Selasa malam.

Skotlandia tampil luar biasa dalam kampanye kualifikasi Euro 2024, meraih lima kemenangan berturut-turut di Grup A untuk memimpin grup tersebut, unggul sembilan poin dari Spanyol yang berada di posisi kedua, meskipun La Roja memiliki dua pertandingan tersisa.

Pasukan Steve Clarke memulai kampanye kualifikasi mereka dengan kemenangan kandang berturut-turut atas Siprus dan Spanyol sebelum mencatat kemenangan tandang 2-1 ke Norwegia untuk menambah sembilan poin.

Skotlandia kemudian mengalahkan Georgia 2-0 pada 20 Juni sebelum kembali beraksi tandang ke Siprus pada Jumat malam, mencatat kemenangan 3-0 dalam pertandingan kelima mereka di bagian tersebut.

Tim asuhan Clarke berada dalam posisi yang kuat untuk lolos ke Euro 2024, yang akan menjadi Kejuaraan Eropa berturut-turut, setelah juga berkompetisi di Euro 2020, gagal lolos dari babak penyisihan grup.

Skotlandia telah menang 41 kali dan kalah 48 kali dalam pertandingan mereka sebelumnya dengan Inggris, sementara dua pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir imbang, termasuk hasil imbang 0-0 di Euro 2020, dan Clarke berjanji bahwa pertandingan itu “akan serius” untuknya. tim meskipun itu persahabatan.

Inggris, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Ukraina pada hari Sabtu; Oleksandr Zinchenko membawa Ukraina unggul pada menit ke-26 sebelum Kyle Walker menyamakan skor di akhir babak pertama.

The Three Lions tak lagi memiliki rekor sempurna di grup kualifikasi Euro 2024, namun mereka masih nyaman di puncak Grup C, unggul enam poin dari peringkat kedua Ukraina dan sembilan poin dari peringkat ketiga Italia, yang memiliki dua pertandingan di babak grup. tangan.

Inggris terkenal mencapai final Euro 2020, kalah dari Italia melalui adu penalti, dan tim nasional diharapkan melaju jauh ke turnamen musim panas mendatang, asalkan mereka lolos.

Pasukan Gareth Southgate kesulitan memberikan kesan serius di Piala Dunia 2022, meski tersingkir di perempat final kompetisi tersebut.

Inggris sekarang menjalani dua pertandingan persahabatan melawan Skotlandia dan Australia sebelum kembali beraksi kompetitif di kandang Italia pada pertengahan Oktober, dan The Three Lions telah memenangkan masing-masing dari 10 pertandingan persahabatan terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-0 atas Pantai Gading di pertandingan terakhir mereka. kontes non-kompetitif pada bulan Maret.

Skotlandia belum melaporkan kekhawatiran cedera apa pun dari kemenangan 3-0 mereka atas Siprus terakhir kali, dan Clarke diperkirakan akan kembali memilih tim yang kuat untuk pertandingan hari Selasa.

Tampaknya akan ada beberapa perubahan, dengan Nathan Patterson berpotensi masuk ke tim sebagai bek sayap kanan, sementara Stuart Armstrong bisa tampil di lini tengah.

Mungkin juga ada posisi di sepertiga akhir untuk Lyndon Dykes, tetapi pemain seperti John McGinn, Kieran Tierney, Scott McTominay, dan Andrew Robertson harus menjadi starter lagi.

McTominay telah mencetak enam gol dalam lima penampilan terakhirnya untuk Skotlandia, dan dia bisa menghadapi beberapa rekan setimnya di Manchester United pada Selasa malam.

Bos Inggris Southgate, sementara itu, juga diperkirakan akan melakukan perubahan, dengan Marcus Rashford dan Phil Foden berpotensi menyerang bersama Harry Kane.

Mungkin juga ada tempat untuk Conor Gallagher di lini tengah, sementara Levi Colwill akan melakukan debut internasional di lini tengah empat bek.

Kieran Trippier, Callum Wilson dan Eberechi Eze juga akan menjadi salah satu di antara mereka yang bersaing untuk mengambil bagian dalam kontes persahabatan glamor tersebut.

Southgate diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak skuadnya sepenuhnya, karena akan ada lebih banyak hal negatif seputar tim nasional jika mereka kalah pada hari Selasa menyusul penampilan mengecewakan melawan Ukraina.(*)

Prediksi susunan Skotlandia vs Inggris

Scotland : Gunn; Porteous, Hendry, Tierney; Patterson, S Armstrong, McGregor, Robertson; McTominay, McGinn; Dykes

England : Pickford; Walker, Maguire, Colwill, Chilwell; Gallagher, Rice, Bellingham; Foden, Kane, Rashford

Prediksi Skor Skotlandia vs Inggris :  1-2