Prediksi  Sampdoria vs Cittadella, 19 September 2023

oleh -365.579 views
Sampdoria vs Cittadella

MEDIAREALITAS – Prediksi Sampdoria vs Cittadella, Sampdoria akan berhadapan dengan tim tamu Cittadella di Stadio Luigi Ferraris dalam pertandingan Serie B pada hari Senin.

Sampdoria akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie B melawan Cremonese.

Dalam laga tersebut, Sampdoria menguasai 58% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Sampdoria adalah Estanis (60′). Di sisi lain, Cremonese melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 11 tepat sasaran. Charles Pickel (27′) mencetak gol untuk Cremonese.

Jarang sekali Sampdoria mampu bertahan selama 90 menit penuh dalam beberapa waktu terakhir. Fakta menunjukkan bahwa Sampdoria gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol.

Menjelang kontes ini, Sampdoria belum pernah menang di kandang dalam 7 pertandingan terakhir di liga. Itu tidak pernah bagus.

Sebelumnya, Cittadella bermain imbang 0-0 pada laga Serie B melawan Venezia.

Pada pertandingan tersebut, Cittadella berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Venezia melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan gemilang para bek Cittadella menghasilkan jumlah kebobolan mereka sebanyak 4 kali dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam kurun waktu yang sama, kekuatan serangan mereka berhasil mencetak 4 gol. Namun, tren seperti itu belum tentu diteruskan ke dalam game ini.

Menjelang pertemuan ini, Cittadella belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan terakhirnya di liga.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-32 pada 24/03/2012 yang berakhir Cittadella 1-2 Sampdoria.

Wasitnya adalah Silvio Baratta.

Manajer Sampdoria Andrea Pirlo akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran yang perlu dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Sepertinya i Blucerchiati harus menggunakan sistem 4-3-3 untuk permainan ini, dengan menurunkan Filip Stankovic, Petar Stojanovic, Daniele Ghilardi, Alex Ferrari, Nicola Murru, Matteo Ricci, Fabio Depaoli, Valerio Verre, Fabio Borini sebagai starter. , Antonino La Gumina dan Estanis Pedrola.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih, bos Cittadella Edoardo Gorini tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Granata kemungkinan akan bermain dalam formasi 4-3-1-2, dengan menurunkan Elhan Kastrati, Alessandro Salvi, Nicola Pavan, Domenico Frare, Lorenzo Carissoni, Giuseppe Carriero, Simone Branca, Francesco Amatucci, Andrea Tessiore, Filippo sebagai starter. Pittarello dan Luca Pandolfi.

Kami cenderung berpikir bahwa Cittadella seharusnya memiliki cukup gol untuk mengalahkan tim Sampdoria ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir skor kemenangan Sampdoria akan menjadi 2-1 jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Seharusnya tidak banyak isinya..(*)

Prediksi Skor Sampdoria vs Cittadella : 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions