Prediksi  Catanzaro vs Parma, 17 September 2023

oleh -382.579 views
Catanzaro vs Parma

MEDIAREALITAS – Prediksi Catanzaro vs Parma, Bentrokan Serie B di Stadio Nicola Ceravolo pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah Catanzaro berhadapan dengan Parma.

Catanzaro berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 3-4 di Serie B vs Lecco.

Dalam laga tersebut, Catanzaro memiliki 60% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Catanzaro, gol dicetak oleh Pietro Iemmello (31′), Jari Vandeputte (56′), Luca Verna (85′) dan Alfredo Donnarumma (88′). Di sisi lain, Lecco melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Andrija Novakovich (64′), Alessandro Caporale (83′) dan Umberto Eusepi (92′) mencetak gol untuk Lecco.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang dimainkan Catanzaro. Tim lawan mencetak 11 gol di periode ini sedangkan Catanzaro mencetak 10 gol. Tren itu tentu saja tidak akan diteruskan ke pertandingan berikutnya.

Jelang pertemuan ini, Catanzaro tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga kandang terakhirnya. Lari yang sangat bagus di rumah.

Pada laga sebelumnya, Parma bermain imbang 0-0 pada laga Serie B melawan Reggiana.

Dalam laga tersebut, Parma menguasai 60% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Reggiana melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Parma menjadi bukti akhir-akhir ini. Sekilas dari 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal ini telah terjadi sebanyak 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, lawan mereka berhasil mencetak agregat gol 1 dan Parma mencetak 9 gol.

Menjelang pertandingan ini, Parma tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhirnya di laga tandang.

Manajer Catanzaro Vincenzo Vivarini tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena tim yang dipilih cukup sehat. Andrea Oliveri tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Menurut kami Aquile del Sud dapat menggunakan formasi 4-4-2 pada pertandingan tersebut, dengan memberikan starter kepada Andrea Fulignati, Luka Krajnc, Stefano Scognamillo, Nicolo Brighenti, Mario Situm, Jari Vandeputte, Simone Pontisso, Andrea Ghion, Dimitrios Sounas, Pietro Iemmello dan Tommaso Biasci.

Manajer Parma Fabio Pecchia memiliki sejumlah pemain yang absen. Drissa Camara (Masalah otot), Wylan Cyprien (Cedera Tidak Diketahui), Lautaro Valenti (Pecah Ligamen Cruciate) dan Dennis Man (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain.

Kami cenderung berpikir bahwa I Crociati kemungkinan besar akan memilih formasi 4-2-3-1, dengan Leandro Chichizola, Yordan Osorio, Enrico Del Prato, Alessandro Circati, C. Daniel Ansaldi, Nahuel Estévez, Hernani, Adrian Benedyczak, Adrián Bernabé, Valentin Mihaila dan Ange-Yoan Bonny.

Kami berpandangan bahwa Parma dan Catanzaro bisa saja membatalkan satu sama lain, dengan gol yang sangat mahal.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tapi mungkin saja kami akan mendapatkan skor yang sama dan dua clean sheet. Itu sebabnya kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 saat peluit panjang dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Catanzaro vs Parma : 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions