Prediksi  Reggiana vs Cremonese, 16 September 2023

oleh -342.579 views
Reggiana vs Cremonese

MEDIAREALITAS – Prediksi Reggiana vs Cremonese, Cremonese tiba di Stadion Mapei-Città del Tricolore pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Reggiana.

Reggiana bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Serie B melawan Parma.

Dalam pertandingan tersebut, Reggiana berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Parma melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Reggiana berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah pertahanan Reggiana telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu tersebut.

Pada pertandingan sebelumnya, Cremonese bermain imbang 1-1 di pertandingan Serie B dengan Sampdoria.

Dalam laga tersebut, Cremonese memiliki 42% penguasaan bola dan 19 percobaan tepat sasaran dengan 11 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cremonese adalah Charles Pickel (27′). Di sisi lain, Sampdoria mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Estanis (60′) mencetak gol untuk Sampdoria.

Serangkaian penampilan tegas dari unit pertahanan Cremonese telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka jika digabungkan. Dalam kurun waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 7. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan terus berlanjut di pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Cremonese belum pernah kalah dari Reggiana dalam laga tandang melawan mereka dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 12/07/2008 menunjukkan kepada kita bahwa Reggiana telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Cremonese 4, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 1.

16 gol dicetak di antara mereka pada periode ini, dengan 5 gol untuk I Granata dan 11 gol dicetak oleh Grigiorossi. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-28 pada 13/03/2021 dengan skor akhir Cremonese 3-0 Reggiana.

Dalam pertandingan itu, Cremonese memiliki 59% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Luca Strizzolo (24′), Luca Valzania (49′) dan Lorenzo Colombo (72′).

Reggiana melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Federico Dionisi.

Filippo Melegoni (Masalah Paha) dan Luca Vido (Cedera Lutut) tidak akan ambil bagian untuk bos Reggiana Alessandro Nesta.

Menurut pendapat kami, I Granata mungkin akan menggunakan formasi 4-3-1-2 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Francesco Bardi, Lorenzo Libutti, Paolo Rozzio, Filippo Romagna, Mario Sampirisi, Antonio Vergara, Elvis Kabashi, Alessandro Bianco, Manolo Portanova, Stefano Pettinari dan Eric Lanini.

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Cremonese Davide Ballardini. Luca Valzania (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Grigiorossi kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-2-3-1, memulai pertandingan dengan Mouhamadou Sarr, Matteo Bianchetti, Giacomo Quagliata, Luka Lochoshvili, Leonardo Sernicola, Michele Collocolo, C. Monginda Pickel, Massimo Coda, Andrea Bertolacci, Cristian Buonaiuto dan Franco Vazquez.

Perasaan kami adalah bahwa Reggiana perlu bekerja keras untuk menembus pertahanan tim Cremonese ini yang kemungkinan besar akan menang dan kemungkinan besar tidak kebobolan.

Oleh karena itu kami menantikan pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Cremonese di akhir pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor Reggiana vs Cremonese :0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions