Prediksi Fleetwood vs Oxford,  16 September 2023

oleh -288.579 views
Prediksi Fleetwood vs Oxford

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fleetwood vs Oxford, Oxford United tiba di Stadion Highbury pada hari Sabtu untuk pertandingan League One dengan tim tuan rumah Fleetwood Town.

Penggemar Fleetwood Town ingin mengulangi hasil mereka sebelumnya, yaitu kemenangan Piala EFL 2-0 atas Tranmere Rovers.

Untuk Fleetwood Town, pencetak golnya adalah Jayden Stockley (73′) dan Phoenix Patterson (82′).

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir ini Fleetwood Town berhasil mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Fleetwood Town gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Oxford United akan menghadapi pertemuan tersebut setelah menang 1-3 Piala EFL atas Northampton Town di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Oxford United, gol dicetak oleh Mark Harris (15′, 61′) dan Kyle Edwards (48′). Tyreece Simpson (4′) mencetak gol untuk Northampton Town.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Oxford United telah mencetak total 12 gol. Oxford United juga selalu mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan tersebut, bek mereka telah melihat 6 gol ke gawang mereka. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 31/10/2020 menunjukkan bahwa Fleetwood Town telah memenangkan 1 di antaranya dan Oxford United 4, dengan jumlah seri sebanyak 1.

Total tercipta 17 gol di antara mereka pada periode ini, dengan 7 gol dari The Fishermen dan 10 gol milik The U’s. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-27 pada 14/01/2023 yang berakhir dengan skor di Fleetwood Town 1-2 Oxford United.

Pertandingan ini dipimpin oleh James Oldham.

Bos Fleetwood Town Lee Johnson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Oxford United Liam Manning tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Fleetwood Town mungkin memiliki tugas untuk mencetak gol melawan tim Oxford United ini yang menurut kami harus mencetak gol setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Oxford United di akhir pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor Fleetwood vs Oxford:  0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions