Prediksi Peterborough vs Bristol Rovers, 30 September 2023

oleh -218.579 views
Prediksi Peterborough vs Bristol Rovers

MEDIAREALITAS – Prediksi Peterborough vs Bristol Rovers, Peterborough United akan melawan tim tamu Bristol Rovers di Stadion Weston Homes dalam pertandingan League One pada hari Sabtu.

Peterborough United bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Piala EFL melawan Mansfield Town.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol Peterborough United adalah Jonson Clarke-Harris (30′, 47′). Will Swan (5′) dan Lucas Akins (93′) mencetak gol untuk Mansfield Town. Mansfield Town memenangkan pertandingan 1-3 melalui adu penalti yang dramatis.

Peterborough United tidak mempunyai masalah dalam mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mencapai agregat 9 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 6.

Bristol Rovers akan menghadiri pertemuan tersebut setelah menang 4-1 di League One saat mereka mengalahkan Wigan Athletic di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Bristol Rovers, gol dicetak oleh Luke Thomas (13′), Jack Hunt (26′), Aaron Collins (53′) dan John Marquis (68′). Charlie Wyke (21′) menjadi pencetak gol Wigan Athletic.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Bristol Rovers telah mencetak 13 gol. Bristol Rovers juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan tersebut, mereka telah melihat 8 gol dicetak oleh lawan mereka. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan bertahan di sini.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 21/12/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Peterborough United telah memenangkan 2 pertandingan ini & Bristol Rovers 1, dengan penghitungan hasil seri sebanyak 3.

Total ada 6 gol yang dibagikan kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari The Posh dan 2 dijaringkan oleh The Pirates. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan League One hari ke-45 pada 29/04/2023 yang berakhir dengan skor di Peterborough United 0-0 Bristol Rovers.

Wasitnya adalah Darren Drysdale.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang menjadi perhatian bos Peterborough United Darren Ferguson karena sebagian besar grup masih utuh. Jeando Fuchs (Cedera Selangkangan) tidak bisa ikut bertanding.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Bristol Rovers Joey Barton tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Peterborough United tampaknya akan mencetak gol ketika mereka bertemu Bristol Rovers, yang tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Kami rasa Peterborough United akan menang 2-0 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Peterborough vs Bristol Rovers: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions