Prediksi Lincoln City vs Cheltenham, 30 September 2023

oleh -198.579 views
Prediksi Lincoln City vs Cheltenham

MEDIAREALITAS – Prediksi Lincoln City vs Cheltenham, Pertandingan League One di Stadion LNER pada hari Sabtu mempertemukan tuan rumah Lincoln City melawan lawan di Cheltenham Town.

Lincoln City akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di League One pada pertandingan sebelumnya melawan Portsmouth.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Lincoln City adalah Hakeeb Adelakun (5′). Paddy Lane (8′) dan Regan Poole (45′) mencetak gol untuk Portsmouth.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Lincoln City asuhan Mark Kennedy telah mencetak total 6 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Menjelang pertemuan ini, Lincoln City belum pernah kalah di liga dari Cheltenham Town dalam 7 pertandingan sebelumnya.

Setelah mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan Stevenage di laga League One, Cheltenham Town dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg vs Elversberg, 25 Februari 2024

Jordan Roberts (7′) dan Elliott List (69′, 73′) mencetak gol untuk Stevenage.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Cheltenham Town terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir. Sekilas enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan hal itu sudah terjadi sebanyak 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai agregat gol 14 dan Cheltenham Town telah mencetak 1 gol. Mengesampingkan hal itu, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan berlanjut di pertandingan mendatang atau tidak.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 29/09/2018 menunjukkan bahwa Lincoln City telah memenangkan 3 di antaranya & Cheltenham Town 0, dengan jumlah seri 3.

Total ada 13 gol yang tercipta antara kedua kubu dalam laga tersebut, 10 diantaranya milik The Red Imps dan 3 milik The Robins. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-40 pada 07/04/2023 yang berakhir dengan skor di Lincoln City 2-0 Cheltenham Town.

BACA JUGA :   Prediksi Excelsior vs Vitesse, 25 Februari 2024

Wasitnya adalah Andrew Kitchen.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Lincoln City Mark Kennedy karena sebagian besar kelompoknya masih utuh. Lewis Montsma (Cedera Ligamen Cruciate) absen.

Berkat pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Kota Cheltenham Wade Elliott tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan Lincoln City memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Kota Cheltenham tidak akan mudah untuk mencetak gol, namun menurut kami kemungkinan besar mereka akan mencetak gol di sini.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Lincoln City jika semuanya sudah selesai.(*)

Prediksi Skor Lincoln City vs Cheltenham: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions