Prediksi Monza vs Lecce, 17 September 2023

oleh -450.579 views
oleh
Prediksi Monza vs Lecce

MEDIAREALITAS – Prediksi Monza vs Lecce, Masih tak terkalahkan musim ini, Lecce bertandang ke Monza akhir pekan ini, saat mereka melanjutkan kampanye Serie A mereka pada Minggu sore.

Setelah jeda internasional, Salentini bertujuan untuk melanjutkan rangkaian tiga kemenangan dari empat di semua kompetisi; Sementara itu, Monza baru sekali menang sejauh ini.

Setelah memulai musim 2023-24 dengan tersingkir dari Coppa Italia ke tim papan bawah, kemudian kalah 2-0 dari Inter di pertandingan pertama mereka di Serie A, Monza meraih poin pertama mereka saat menjamu Empoli sebelum tersandung ke jeda internasional.

Pasukan Raffaele Palladino mendapati diri mereka tertinggal dua gol saat jeda melawan rival regionalnya Atalanta BC, dan kekalahan 3-0 akhirnya membuat mereka dengan tangan kosong saat melakukan perjalanan pulang singkat dari Bergamo.

Belum ada kekhawatiran besar bagi para penggemar Biancorossi, karena tim mereka hanya dikalahkan oleh dua penantang empat besar di Serie A, namun kemenangan kini akan disambut baik sebelum ujian berat melawan Lazio minggu depan.

Meskipun kunjungan Lecce, di atas kertas, seharusnya memberikan kesempatan untuk menambah perolehan poin mereka sejauh ini, Monza sebenarnya telah kalah tiga kali dari empat pertemuan terakhir mereka dengan tim selatan, dan satu kali seri lagi.

Setelah bermain imbang 1-1 di Stadio Via del Mare tahun lalu, tim tamu mengambil ketiga poin saat terakhir kali kedua tim bertemu di Lombardy – kemenangan Lecce 1-0 pada bulan Mei, ketika Lorenzo Colombo mencetak gol dari titik penalti sekitar 11 menit. memasuki waktu tambahan babak kedua.

Kolombo telah berpindah klub, dengan striker Milan itu dipinjamkan ke Monza musim panas ini setelah bermain selama satu musim di Lecce; namun dengan ketidakhadirannya, Salentini telah berkembang pesat dan secara mengejutkan menjadi salah satu penentu kecepatan di kasta tertinggi Italia.

BACA JUGA :   Prediksi Los Angeles vs Earthquakes, 23 Juni 2024

Setelah melakukan perlawanan yang mengesankan untuk mengalahkan Lazio di hari pembukaan, Lecce telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan liga pertama mereka – sebuah rekor klub.

Setelah menahan Fiorentina dan mengalahkan Salernitana sebelum sepak bola internasional turun tangan, pelatih Roberto D’Aversa kini bisa memimpin klub barunya menuju performa terbaiknya dalam empat pertandingan pertama musim Serie A dengan mengalahkan Monza akhir pekan ini.

Giallorossi – yang telah mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, sama banyaknya dengan 15 pertandingan sebelumnya – akan mengumpulkan 10 poin, dua poin lebih banyak dari yang mereka cetak pada tahap ini pada tahun 2004.

Mantan bos Parma D’Aversa mengambil alih ketika Marco Baroni pergi setelah sukses berjuang melawan degradasi musim lalu, dan setelah merekrut Nikola Krstovic untuk menggantikan Kolombo di lini depan, awal yang menjanjikan dari striker muda ini di Lecce telah meningkatkan harapan untuk perjalanan yang tidak terlalu bergelombang ini. ketentuan.

Hanya mantan bek Inter Danilo D’Ambrosio (lutut) yang diragukan tampil karena cedera parah di Monza minggu ini, jadi pelatih Raffaele Palladino memiliki banyak pilihan jika dia ingin melakukan perubahan menyusul kekalahan 3-0 dari Atalanta terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi New York Red Bulls vs Toronto, 23 Juni 2024

Oleh karena itu, tempat Dany Mota di lini depan bisa terancam oleh Lorenzo Colombo, yang mencetak lima gol saat dipinjamkan ke Lecce musim lalu – termasuk gol kemenangan dramatis dalam pertemuan terakhir kedua klub.

Di antara pemain yang belum pernah mencetak gol atau memberikan assist di Serie A musim ini, tidak ada yang terlibat dalam tembakan lebih banyak daripada pemain tuan rumah Gianluca Caprari (lima tembakan dan sembilan peluang tercipta) dan pemain Lecce Ylber Ramadani (11 dan tiga). Keduanya harus dimulai pada hari Minggu, dengan yang terakhir tampil di lini tengah tiga pemain tim tamu.

Di tengah trisula penyerangan Salentini, Nikola Krstovic seharusnya fit untuk bermain, meski mengalami cedera pada paruh pertama kualifikasi Euro 2024 Montenegro melawan Bulgaria.

Pemain berusia 23 tahun ini bertujuan untuk menjadi pemain Lecce pertama yang mencetak gol dalam tiga pertandingan pertama musim Serie A sejak Mirko Vucinic dan Valeri Bojinov melakukannya pada tahun 2004. (*)

Prediksi susunan Monza vs Lecce

Monza : Di Gregorio; Izzo, Mari, Caldirola; Ciurria, Gagliardini, Pessina, Birindelli; Colpani, Caprari; Colombo

Lecce : Falcone; Gendrey, Baschirotto, Pongracic, Gallo; Kaba, Ramadani, Rafia; Strefezza, Krstovic, Almqvist

Prediksi Skor Monza vs Lecce: 1-1