Prediksi Fiorentina vs Atalanta, 17 September 2023

oleh -391.579 views
Prediksi Fiorentina vs Atalanta

MEDIAREALITAS – Prediksi Fiorentina vs Atalanta, Kembali dari jeda internasional dengan satu poin untuk dibuktikan di Serie A, Fiorentina menjamu Atalanta BC di Stadio Artemio Franchi pada hari Minggu.

Setelah dikalahkan oleh Inter pada pertandingan terakhir, Viola kini bertujuan untuk melompati tim tamunya di klasemen dan menghindari tertinggal lebih jauh dari para penentu kecepatan awal.

Melanjutkan ketidakkonsistenan kronis mereka di bawah pelatih yang berpikiran menyerang Vincenzo Italiano, Fiorentina belum mencatatkan kemenangan liga sejak hari pembukaan, dan meskipun mengamankan kemajuan ke fase grup Liga Konferensi Europa dengan mengalahkan Rapid Vienna, mereka kemudian menderita kekalahan besar sebelum sepak bola internasional. menjadi pusat perhatian.

Viola kebobolan tiga kali di San Siro saat mereka kalah 4-0 melawan pemuncak klasemen Inter, dan meski sejauh ini mereka lebih banyak menguasai bola, catatan dua tembakan tepat sasaran menunjukkan kegagalan mereka di laga tersebut. sepertiga terakhir.

Namun, ini masih awal, dan setahun setelah hanya meraih lima poin dari lima pertandingan pertama mereka untuk memulai musim 2022-23, pasukan Italiano mendapatkan empat poin dari tiga pertandingan meskipun mereka tersingkir di kota kedua.

Dua minggu setelah kemunduran seperti itu, Fiorentina akan kembali ke kandangnya di Florence, di mana mereka bermain imbang di pertandingan kandang pertama mereka musim ini, melawan Lecce yang sedang dalam performa terbaiknya.

Seperti tahun lalu, ketika komitmen kontinental dengan tugas di Serie A menjadi tema konstan dalam perjalanan menuju final Liga Conference, klub Tuscan ini memulai kampanye Eropa terbaru mereka minggu depan, dengan perjalanan ke Belgia untuk menghadapi Genk – yang pertama dari tiga perlengkapan langsung.

Oleh karena itu, pertandingan hari Minggu ini merupakan kesempatan terakhir Fiorentina untuk mengesankan para penggemarnya di Franchi bulan ini, dan kedatangan Atalanta terjadi setelah dua kemenangan dan hanya satu kekalahan dari empat pertemuan terakhir klub – Viola hanya memenangkan tiga pertemuan sebelumnya. 14.

Gol Ademola Lookman memisahkan kedua tim ketika mereka bertemu di Lombardy Oktober lalu, sebelum mereka bermain imbang 1-1 di Florence lima bulan lalu.

Menyusul hasil terakhir, Atalanta telah memenangkan dua dari empat pertandingan tandang terakhir mereka melawan Fiorentina dan hanya kalah sekali – mereka hanya menang dua kali dalam 37 pertandingan sebelumnya, dalam periode 1962 hingga 2018.

Awal cemerlang La Dea musim ini tidak terbebani oleh kekhawatiran yang dihadapi Fiorentina di babak kualifikasi, karena finis di posisi kelima musim lalu membuat mereka langsung masuk ke babak penyisihan grup Liga Europa, yang ditunggu oleh juara Polandia Rakow Czestochowa minggu depan.

Atalanta tidak kebobolan dalam dua dari tiga pertandingan pertama mereka, mengalahkan Sassuolo dan Monza dan kalah mengejutkan dari tim promosi Frosinone, dan dengan rekrutan musim panas Charles De Ketelaere dan Gianluca Scamacca kini melenceng dalam hal mencetak gol, bahan-bahannya tampak berada di tempat untuk dorongan empat besar.

Dua gol terakhirnya membantu mengatasi tantangan Monza sesaat sebelum jeda internasional, yang seharusnya meyakinkan para penggemar bahwa kekuatan yang cukup akan ada di tangan Gian Piero Gasperini musim ini, meskipun kepergian Duvan Zapata dan Rasmus Hojlund.

Sekarang, menjelang kunjungan Rakow ke Bergamo pada Kamis malam, tim baru Gasperini akan menghadapi salah satu rival mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa musim ini, dengan tiga poin berharga lagi yang bisa mereka incar.

Meskipun mereka telah membangun skuad untuk memenuhi tuntutan kompetisi domestik dan kontinental, Fiorentina harus tampil tanpa beberapa pemain akhir pekan ini, karena Yerry Mina kembali dari tugas Kolombia karena cedera dan bergabung dengan Jonathan Ikone dan Gaetano Castrovilli di bangku cadangan.

Pemain yang baru direkrut, Maxime Lopez, juga masih terkena larangan bermain, namun gelandang Ceko Antonin Barak harus kembali bermain.

Kemungkinan besar akan tampil di lini depan, M’Bala Nzola telah mencetak tiga gol dan memberikan satu assist dalam empat pertandingan Serie A sebelumnya melawan Atalanta – rekor terbaiknya versus klub mana pun – dan mantan striker Spezia itu harus menolak tuntutan Lucas Beltran untuk menjadi starter. tempat.

Absennya Atalanta yang paling menonjol adalah pemain termahal El Bilal Toure, yang belum melakukan debutnya karena cedera serius yang dideritanya di pramusim, jadi Gianluca Scamacca akan memimpin serangan La Dea.

Sementara itu, di lini tengah, duo Belanda Teun Koopmeiners dan Marten de Roon sama-sama terlibat dalam 22 rangkaian permainan yang diakhiri dengan sebuah tembakan sejauh musim ini – tertinggi di liga, bersama Henrikh Mkhitaryan dan Piotr Zielinski. (*)

Prediksi susunan Fiorentina vs Atalanta

Fiorentina: Terracciano; Dodo, Milenkovic, Ranieri, Biraghi; Duncan, Arthur; Gonzalez, Bonaventura, Brekalo; Nzola

Atalanta :  Musso; Toloi, Scalvini, Kolasinac; Zappacosta, De Roon, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners, De Ketelaere; Scamacca

Prediksi Skor Fiorentina vs Atalanta: 1-1