Prediksi Lyon vs Le Havre, 18 September 2023

oleh -467.579 views
Prediksi Lyon vs Le

MEDIAREALITAS – Prediksi Lyon vs Le Havre, Menyusul pemecatan Laurent Blanc, Lyon yang tidak memiliki manajer akan berusaha mengamankan kemenangan Ligue 1 pertama mereka musim ini ketika Le Havre mengunjungi Stadion Groupama pada Minggu malam.

Los Gones berada di posisi terbawah klasemen setelah meraih satu poin dari empat pertandingan pembukaan mereka, sementara juara Ligue 2 musim lalu berada di paruh atas.

Kekalahan 4-1 yang kedua dalam kurun waktu dua pekan terbukti menjadi paku terakhir bagi Laurent Blanc, yang mendapat perintah keras selama jeda internasional setelah kekalahan memalukan dari Paris Saint-Germain.

Los Gones juga mengalami kekalahan 4-1 di tangan Montpellier bulan lalu, menyusul kekalahan 2-1 di Strasbourg pada akhir pekan pembukaan, dengan satu-satunya poin klub datang dari hasil imbang tanpa gol melawan Nice, di mana OL kebobolan 21 tembakan sementara mengelola hanya satu upaya tepat sasaran.

Setelah mencatatkan awal terburuk mereka di Ligue 1 dalam hampir enam dekade, Lyon tidak punya pilihan selain berpisah dengan Blanc, yang hanya mampu memimpin klub tersebut finis di peringkat ketujuh musim lalu.

Lyon tidak hanya memiliki rekor ofensif terburuk di divisi ini – setelah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan – tetapi mereka juga memegang rekor pertahanan terburuk bersama, dengan sesama tim yang sedang berjuang, Lens, menyamai jumlah kebobolan 10 gol OL.

Sebaliknya, Le Havre menikmati awal musim yang sangat menjanjikan, hanya kalah satu kali dari empat pertandingan mereka sejak mendapat promosi ke kasta teratas sepak bola Prancis untuk pertama kalinya sejak 2009.

Menyusul hasil imbang 2-2 dengan Montpellier dan Rennes, pendatang baru di divisi teratas ini mengklaim kemenangan mengesankan 3-0 atas Lorient sebelum jeda internasional, berkat gol di babak kedua dari Daler Kuzyayev, Nabil Alioui dan Nolan Mbemba.

Seperti banyak rekan satu timnya, Alioui beradaptasi dengan cepat terhadap tuntutan sepakbola papan atas, mencetak tiga gol dalam empat penampilan pertamanya di Ligue 1, sementara Kuzyayev telah mengantongi dua gol sejak kepindahannya di musim panas dari Zenit St Petersburg.

Dipimpin oleh manajer Slovenia berusia 41 tahun Luka Elsner, Le Havre hanya kalah tiga kali dari 38 pertandingan mereka dalam perjalanan untuk mengangkat trofi Ligue 2 musim lalu, hanya kebobolan 19 gol dalam prosesnya, sehingga tim Normandia berharap untuk memperpanjangnya. masa tinggal mereka di Ligue 1.

Tuan rumah tidak akan diperkuat mantan bek tengah Liverpool dan Southampton Dejan Lovren di masa mendatang karena ia masih dalam masa pemulihan dari cedera otot.

Lyon juga harus bermain tanpa Bradley Barcola dan Castello Lukeba, yang bergabung dengan Paris Saint-Germain dan RB Leipzig selama jendela transfer musim panas, sementara Houssem Aouar dan Karl Toko Ekambi juga meninggalkan Stadion Groupama.

Striker veteran Alexandre Lacazette akan memimpin lini depan pada hari Minggu, dengan Rayan Cherki menawarkan dukungan menyerang kepada striker tunggal, sementara Ainsley Maitland-Niles bisa bergabung dengan Corentin Tolisso di lini tengah.

Sedangkan bagi tim tamu, ada tanda tanya mengenai kebugaran dan ketersediaan pemain depan berusia 21 tahun Josue Casimir dan gelandang Maroko Oussama Targhalline, yang keduanya absen dalam pertandingan melawan Rennes dan Lorient.

Luka Elsner kemungkinan akan tetap menggunakan formasi pilihannya 4-2-3-1 akhir pekan ini, yang berarti Elysee Logbo akan terus memimpin lini depan, dengan Abdoulaye Toure dan Yassine Kechta duduk di depan empat bek..(*)

Prediksi susunan Lyon vs Le Havre

Lyon : Lopes; Mata, Diomande, Caleta-Car, Tagliafico; Tolisso, Maitland-Niles; Nuamah, Caqueret, Cherki; Lacazette

Le Havre : Desmas; Salmier, Sangante, Lloris, Operi; Toure, Kechta; Nego, Kuzyayev, Alioui; Logbo

Prediksi Skor Lyon vs Le Havre: 2-1