Prediksi Lorient vs Monaco, 17 September 2023

oleh -404.579 views
oleh
Prediksi Lorient vs Monaco

MEDIAREALITAS – Prediksi Lorient vs Monaco, Pemimpin Ligue 1 Monaco akan berupaya untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka musim ini ketika mereka menghadapi Lorient di Stade du Moustoir pada pertandingan awal Minggu.

Les Monegasques telah mengambil 10 poin dari kemungkinan 12 poin musim ini, mencetak 13 gol dalam prosesnya, sementara Les Merlus telah mengumpulkan lima poin sejauh ini.

Lorient memulai kampanye mereka dengan menahan imbang Paris Saint-Germain tanpa gol pada akhir pekan pembukaan, meski hanya menguasai 22% penguasaan bola saat menghadapi rentetan 20 tembakan di Parc des Princes.

Pasukan Regis Le Bris menindaklanjuti kebuntuan tak terduga melawan PSG dengan hasil imbang 1-1 melawan Nice sebelum mengalahkan Lille 4-1 di pertandingan ketiga mereka musim ini, namun mereka kembali diturunkan sebelum jeda internasional.

Memang benar, Les Merlus menderita kekalahan memalukan 3-0 dari tim promosi Le Havre terakhir kali, kebobolan ketiga gol setelah jeda setelah mendominasi sebagian besar bursa pembukaan.

Hasilnya, Lorient mendapatkan lima poin setelah empat pertandingan, yang berarti tim asuhan Le Bris unggul empat poin dari tiga terbawah dan terpaut dua poin dari tempat di Eropa.

Patut diingat bahwa Lorient membangun musim 2022-23 mereka dengan rekor kandang terbaik ketujuh di Ligue 1, hanya kalah enam kali dari 19 pertemuan liga mereka di Stade du Moustoir, sehingga tim Brittany akan memanfaatkan peluang mereka untuk menghentikan momentum Monaco.

Dapat dikatakan bahwa Monaco tidak menginginkan jeda internasional tiba, karena Si Merah dan Putih mengalahkan lawan mereka di awal musim dengan cara yang menarik, mengamankan tiga kemenangan dan satu hasil imbang untuk tetap tak terkalahkan setelah empat pertandingan. .

Menyusul kemenangan 4-2 atas Clermont pada akhir pekan pembukaan – sebagian besar berkat dua gol dari Wissam Ben-Yedder – Monaco mengklaim kemenangan 3-0 atas Strasbourg, dengan dua gol Takumi Minamino sebelum gol penentu kemenangan Ben-Yedder.

Minamino dan Ben-Yedder kembali mencetak gol saat tim Adi Hutter ditahan imbang 3-3 oleh Nantes, namun Les Monegasques tidak membuang waktu untuk kembali ke jalur kemenangan, mengamankan kemenangan dominan 3-0 atas Lens sebelum jeda internasional.

Setelah mencetak 15 gol musim ini, Monaco rata-rata mencetak 3,75 gol per pertandingan pada 2023-24, sementara pasukan Hutter telah mencetak lima gol lebih banyak dari PSG, Reims, Rennes dan Le Havre.

Patut diingat juga bahwa Monaco menyelesaikan musim sebelumnya dengan rekor tandang terbaik ketiga di Ligue 1, hanya kalah empat kali dari 19 pertandingan tandang mereka di liga musim lalu, sehingga Si Merah Putih akan bertekad untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Brittany.

Lorient masih tanpa Quentin Boisgard, Igor Silva dan Ayman Kari, yang semuanya belum tampil musim ini karena cedera, sementara Bamba Dieng juga diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Minggu.

Regis Le Bris lebih menyukai formasi 3-4-2-1 musim ini, menggunakan Sirine Doucoure sebagai striker tunggal, dengan pemain pinjaman Bournemouth Romain Faivre dan penyerang berusia 20 tahun Pablo Pagis beroperasi di belakang Doucoure.

Formose Mendy, Julien Laporte dan Montassar Talbi tampaknya akan menempati posisi bek tengah akhir pekan ini, sementara Gedeon Kalulu dan Vincent Le Goff kemungkinan akan tampil sebagai bek sayap.

Sedangkan tim tamu, Eliesse Ben Seghir, Edan Diop dan Breel Embolo tetap absen karena cedera, sementara mantan bek Southampton Mohammed Salisu mungkin harus menunggu debutnya di Monaco karena ia terus meningkatkan pemulihannya.

Tiga penyerang produktif Wissam Ben-Yedder, Takumi Minamino dan Aleksandr Golovin akan terus memimpin Les Monegasques pada hari Minggu, dengan Youssouf Fofana dan Mohamed Camara sebagai jangkar di lini tengah.

Ben-Yedder telah mencetak empat gol dalam banyak pertandingan musim ini, sementara Minamino telah menyumbang tiga gol dan tiga assist, menggarisbawahi ancaman serangan Monaco..(*)

Prediksi susunan Lorient vs Monaco

Lorient: Mvogo; Mendy, Laporte, Talbi; Kalulu, Abergel, Ponceau, Le Goff; Faivre, Pagis; Doucoure

Monaco : Kohn; Singo, Maripan, Magassa; Vanderson, Fofana, Camara, Henrique; Minamino, Golovin; Ben-Yedder

Prediksi Skor Lorient vs Monaco: 1-2