Prediksi Heidenheim vs Werder Bremen, 17 September 2023

oleh -461.579 views
Prediksi Heidenheim vs Werder Bremen

MEDIAREALITAS – Prediksi Heidenheim vs Werder Bremen, Heidenheim dan Werder Bremen yang baru dipromosikan akan bertarung di Voith-Arena pada Minggu sore di putaran keempat Bundesliga musim 2023-24.

Kedua tim telah membuat awal yang buruk di musim baru dan akan berusaha untuk kembali ke jalur yang benar dengan meraih tiga poin akhir pekan ini.

Werder Bremen mengklaim kemenangan 1-0 atas Borussia Monchengladbach dengan susah payah ketika kedua tim saling berhadapan di Borussia Park pada 7 September.

Pasukan Ole Werner unggul lima menit menjelang pertandingan usai melalui Justin Njinmah, dan itu terbukti menjadi momen terpenting dalam pertandingan yang ketat ini.

Hal ini terjadi setelah kemenangan telak 4-0 atas Mainz yang membuat Die Werderaner naik ke peringkat 11 di tabel Bundesliga, unggul dua poin dari tiga terbawah dan terpaut banyak dari paruh atas.

Berikutnya adalah tantangan dari tim lawan yang hanya meraih satu kemenangan dari lima edisi terakhir pertandingan ini di semua kompetisi.

Namun, satu-satunya kemenangan itu terjadi dalam pertemuan terakhir pada Maret 2022, ketika tim tamu hari Minggu menerima kekalahan tipis 2-1.

Heidenheim kalah 3-1 melawan lawan dari liga yang lebih rendah Nurnberg dalam pertandingan persahabatan antara kedua tim di Max-Morlock-Stadion dua Kamis lalu.

Setelah tertinggal dari gol pembuka Erik Wekesser, pasukan Frank Schmidt membalas melalui Christian Kuhlwetter sebelum gol-gol akhir dari Julian Kania dan Johannes Geis menentukan kemenangan.

Setelah hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan mereka sejauh ini, Heidenheim duduk di urutan ke-15 klasemen, di luar zona degradasi hanya karena selisih gol.

Setelah kekalahan kandang pertama dalam tujuh pertandingan dalam pertandingan kandang terakhir mereka, tuan rumah hari Minggu kini berusaha menghindari kekalahan berturut-turut di depan pendukung mereka untuk pertama kalinya dalam hampir dua tahun.

Christian Kuhlwetter mencetak gol saat kembali beraksi untuk Heidenheim, dan penyerang tersebut dapat mempertahankan tempatnya di lineup.

Elidon Qenaj absen karena cedera lutut jangka panjang, sementara Marnon Busch tetap absen karena masalah pinggul.

Benedikt Gimber yang berusia dua puluh enam tahun jarang menjadi starter pada pertandingan terakhirnya tetapi diperkirakan akan kembali ke bangku cadangan untuk pertandingan akhir pekan ini.

Duo Werder Bremen Felix Agu dan Leonardo Bittencourt keduanya tidak bisa bermain karena cedera lutut, meskipun pemain tersebut semakin dekat untuk kembali.

Pemain internasional Guinea Naby Keita masih menunggu debutnya untuk tim tandang karena ia terus merawat cedera pangkal paha yang ia alami di pramusim..(*)

Prediksi susunan Heidenheim vs Werder Bremen

Heidenheim: Muller; Traore, Mainka, Siersleben, Theuerkauf; Thomalla, Maloney; Beste, Beck, Dinkci; Kleindienst

Werder Bremen : Pavlenka; Friedl, Stark, Pieper; Jung, Gross, Weiser; Schmid, Stage; Kownacki, Ducksch

Prediksi Skor Heidenheim vs Werder Bremen: 2-1